Karakter Defense Free Fire (FF) Terbaik , Kuat Banget!

Untuk kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi tentang Karakter Defense Di Free Fire. Karkater-karakter yang akan kami jelaskan ini dapat membuat kalian bertahan lebih lama selama pertempuran di free fire

Karakter Defense Di Free Fire memang ada banyak di FF, tapi tidak semuanya memang untuk kita bertahan. Hampir semua karakter yang ada didalam game free fire ini, mempunyai beberapa kemampuan Karakter Defense FF yang kuat sekali. Tapi kalian juga harus tau juga, apa kemampuan karakter tersebut. Karena ini akan menjadi salah satu hal yang penting, untuk kita lakukan saat bertanding.

Perkembangan game Free Fire ini, memang hadirkan banyak sekali hal baru dan menarik untuk kita semua. Baik itu dari update ataupun fitur baru semuanya memang keren sekali. Jangan lupa juga dengan Fitur Karakter Free Fire sekarang ini, karena kalian nantinya bisa mengetahui beberapa hal tentang karakter yang kalian gunakan didalam pertandingan itu.

Karakter Bertipe Defense Terbaik Free Fire

Untuk kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi tentang Karakter Defense Di Free Fire. Ini akan membantu kita untuk bisa bertahan lebih lama, kita juga harus coba karakter yang bertipe itu juga

Berikut ini adalah daftar karakter defense terbaik free fire yang bisa pemain FF gunakan

  1. Steffie

Karakter Defense FF terbaik pertama ini memang cukup kuat dan bisa dibilang mematikan, tapi bukan dari bagian attacker. Melainkan kemampuan dari Steffie ini, kuat jika kita ingin bertahan hidup didalam pertandingan. Musuh yang menyerang Steffie ini juga nantinya, tidak akan mudah untuk membunuh dan pastinya nanti kita akan jadi lebih kuat lagi untuk kedepannya saat bertanding.

Steffie mempunyai kemampuan Defense yang tinggi, dimana dia bisa buat lingkaran Defense untuk dirinya sendiri ataupun teman. Kalau dipakai saat bermain Squad, memang benar kemampuan dari karakter ini juga cukup mematikan sekali nantinya. Apalagi untuk sekarang juga kalian yang sudah tau kemampuan Steffie, pasti jangan lupa untuk di coba nantinya.

Hal tersebut dikarenakan kemampuan dari Karakter Defense FF ini juga, bisa dibilang sangat berbeda defense nya. Jadi pasti kita yang menggunakan Steffie akan jadi salah satu player, dengan mempunyai total HP cukup banyak ketika bertempur. Karena kemampuan penuh karakter ini, akan kurangi damage yang dikeluarkan musuh kepada diri kita saat bertempur nanti.

  1. Andrew

Berikutnya karakter yang ada didalam game ini dan bertipe Defense free fire terbaik, ialah Andrew. Meskipun kalau dari bagian pertahanan karakter ini bukan untuk mengurangi Damage musuh, tapi pertahanan yang diberikan jauh lebih bagus dan pastinya sampai sekarang sering digunakan. Kemampaun milik karakter ini juga, memang selalu digunakan dalam pertandingan jenis apa saja.

Andrew mampu memperkuat pertahanan pada Vest, tentu saja pertahan pada Vest akan jadi salah satu yang terbaik untuk kita andalkan. Kalau misalnya Vest yang dimiliki cepat hancur, maka pertahanan kita yang dipakai saat bermain game ini akan jadi melemah. Bukan hanya itu saja nantinya, kita mungkin saja bisa dibunuh oleh musuh dengan mudah.

Selain hal tersebut kabarnya kemampuan dari Karakter Defense FF terbaik ini, bisa kita pakai untuk membuat Vest level 3 tidak hancur. Hal ini memang bisa dibilang cukup ampuh sekali, dimana hal tersebut akan membuat kita tidak perlu bolak balik cari Vest. Kalau misalnya kita sudah pakai Vest level 3, maka kita juga ga perlu takut kalau Vest itu akan hancur saat dipakai Andrew.

  1. Shani

Untuk Karakter Defense Free Fire terbaik selanjutnya bisa dibilang ini cukup berguna, karena kalian nantinya juga ga perlu cari Vest kalau rusak. Shani juga masih sering di pakai oleh banyak player, tentu saja itu karena kemampuan miliknya yang bisa diandalkan nanti. Karena untuk sekarang ini juga, Shani mempunyai kemampuan Defense bukan dari pengurangan damage tapi perbaikan.

Shani akan memperbaiki Vest dalam keadaan rusak apapun, tentu saja hal seperti ini memang berguna sekali nantinya. Kemampaun yang dimiliki oleh karakter Shani juga, bisa diandalkan oleh Anggota Tim nantinya. Vest yang rusak dan itu sampai berwarna merah sekalipun, bisa langsung di perbaiki oleh Karakter ini dan dijamin bisa langsung kalian pakai lagi nantinya.

Kalau untuk anggota Tim, kami akan ebih menyarankan untuk berikan Vest itu kepada karakter ini kalau ada. Jadi nantinya saat salah satu anggota tim Vestnya rusak, kita bisa meminta Vest itu untuk diperbaiki. Karakter ini juga memang cocok sekali, di kombinasikan dengan Andrew. Dimana Andrew bisa memperkuat Vest, serta Shani bisa memperbaiki Vest yang rusak.

  1. Hayato Awakening

Awakening merupakan salah satu fitur yang ada didalam game ini, tentu saja kita yang punya karakter Awakening harus langsung di tingkatkan saja karena akan jadi lebih baik. Untuk sekarang ini juga karakter awakening di dalam game Free Fire, sudah bertambah satu dan pastinya akan jadi salah satu hal yang unik lagi. Karakter awakening itu adalah Hayato Firebrands.

Kemampuan dari awakening hayato free fire ini awalnya memang untuk menghancurkan vest yang dipakai musuh. Tapi setelah mendapatkan awakening terbaru dalam patch kemarin, ternyata Awakening dari karakter ini jauh lebih kuat dan pasti akan digunakan oleh banyak player. Karena dari kemampuan milik Hayato Awakening, dia bisa memberikan Defense yang cukup tinggi sekali.

Jadi pada saat dia diserang oleh musuh, secara otomatis dia akan menjadi lebih kuat dalam pertahanan. Tentu saja damage musuh akan jadi lebih kecil, lalu kalau kalian ingin tau Pertahanan Hayato meningkat menjadi 50%. Tentu saja ini akan jadi salah satu kemampuan Karakter Defense FF yang cukup bagus, apalagi kalau misalnya kita gunakan pada saat ingin melakukan Rush.

  1. A124

Karakter Defense Free Fire terakhir adalah karakter A124, kemampuan yang diberikan dari karakter ini memang cukup bagus dan tentu saja unik sekali. Dimana dia akan berikan sebuah HP lebih banyak, karena kemampuan yang dimiliki olehnya. Tentu kita semua yang bermain dan menggunakan karakter ini, harus bisa untuk mencari jamur ataupun energy point dalam jumlah yang banyak dulu.

Karena kemampuan dari karakter ini, memang akan bergantu pada Energy Point. Jika kalian tidak mendapatkan hal tersebut, maka kemampuan dari karakter A124 ini ga bisa kita gunakan. Jadi kalian semua harus bisa cari Jamur ataupun kombinasi yang bisa kasih Energy Point, agar nantinya karakter ini akan menjadi lebih kuat dan mematikan ketika digunakan.

Jadi Karakter Defense FF A124 akan mengubah beberapa EP, menjadi HP yang bisa dia manfaatkan ketika bertempur. Pastinya kemampuan dari karakter ini juga mampu berpengaruh, pada defense yang harus kita miliki. Tidak perlu takut lawan musuh dan darah kita sekarat lagi, langsung saja sembunyi dan tunggu beberapa detik baru kita bisa mendapatkan HP yang lebih banyak.

Kemampuan setiap karakter yang ada didalam game Free Fire ini, memang bagus dan pastinya membantu kita semua. Apalagi dalam jenis Karakter Defense FF terbaik, pastinya kita juga akan jadi lebih mematikan dan jauh lebih kuat. Kalau misalnya kalian bingung memilih karakter Defense mana yang ingin digunakan, kalian bisa memilihnya dari beberapa karakter yang kami berikan itu. Hanya itu saja tentang Karakter Defense Free Fire terbaik, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment