esportsku
Media Esports Indonesia

3 Karakter Terbaik FF Didalam Mode Big Head Free Fire

Kalian yang main didalam mode ini, akan mempunyai kepala yang cukup besar sekali. Jadi mudah terkena Headshot juga, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan saran karakter untuk mode itu. Penasaran?

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini game yang hadir didalam Android, telah mempunyai total yang cukup banyak sekali. Jadi kita semua yang bermain game tersebut, pasti bisa merasakan hal – hal menarik supaya ga bosan. Setiap game yang hadir sekarang ini, memang berbeda – beda jenisnya. Tapi kalau mau coba game yang menantang, bisa langsung main Free Fire sekarang juga. Kali ini ada karakter terbaik FF didalam Mode Big Head Free Fire yang bisa kalian gunakan agar menang pada mode ini.

 

Seperti yang kita ketahui, Free Fire dikembangkan dengan cukup baik oleh Garena, jadi tentu saja kita semua ga boleh menyia – nyiakan hal tersebut. Untuk kedepannya pasti kita semua, akan mengalami banyak hal baru jika memainkan game ini nantinya.

Mode Akhir Pekan yang dihadirkan kemarin, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk dicoba. Untuk sekarang ini kita kehadiran mode Big Head, didalam game Free Fire tersebut. Nah mode seperti ini, tidak boleh sampai kalian lewatkan karena cukup seru.

Kalian yang main didalam mode ini, akan mempunyai kepala yang cukup besar sekali. Jadi mudah terkena Headshot juga, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan saran karakter untuk mode itu. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

  1. Wolfrahh

Didalam mode yang hadir sekarang ini, peluang kita untuk terkena headshot memang menjadi besar. Karena kita yang main disini, akan mempunyai ukuran kepala yang cukup besar. Jadi Wolfrahh tentu saja, akan menjadi karakter yang cukup Meta didalam Mode ini.

Kemampuan miliknya bisa memberikan Damage besar ke badan, serta mampu memberikan pengurangan Damage ketika di Headshot musuh. Nah Mode big head ini pasti akan berhubungan dengan Headshot, tapi kalau kalian pakai Wolfrahh pasti damagenya ga seberapa.

Jadi kalau mau main didalam mode ini dan berusaha mendapatkan kemenangan, langsung saja gunakan Karakter Wolfrahh tersebut nantinya ya.

  1. Steffie

Karakter FF Terkuat dan Sulit Mati Free Fire

Kemampuan yang dimiliki oleh Karakter ini, memang sangat bagus untuk menjadi pertahanan dan Tank di dalam Tim. Kemampuan yang dimiliki oleh Steffie ini juga, cukup bagus ketika berada didalam Mode tersebut. Karena karakter ini, mampu mengurangi Damage musuh dengan besar.

Nantinya Steffie akan mengeluarkan Aura Lingkaran, dimana itu mempunyai fungsi pertahanan tinggi. Jadi tentu saja dengan adanya hal seperti ini, pasti kita akan jadi lebih mudah untuk menghalangi Damage besar ketika ingin di headshot daridalam mode tersebut.

Kalau bisa juga, kombinasikan Steffie dan Wolfrahh ketika main didalam Mode ini. Otomatis pertahanan yang diberikan, pasti akan tebal sekali nantinya.

  1. DJ Alok

Karakter FF DJ Alok Dengan Heal Terus Free Fire

Terakhir adalah DJ Alok, kemampuan dari karakter ini adalah Heal dan Movement Speed yang besar. Tentu saja kemampuan Heal miliknya cukup besar sekali, jadi bisa menghalangi damage Besar musuh ketika menembak ke arah bagian kepala kita.

Heal yang diberikan oleh DJ Alok ini bersifat Area, jadi kita yang main bersama dalam Mode ini akan jadi lebih Aman. Kalau misalnya main pakai DJ Alok juga, kalian harus tetap waspada dengan damage musuh. Karena di mode ini, Heal DJ Alok juga mungkin bisa terkalahkan dengan damage itu.

Jadi selalu berhati – hati, serta selalu bersama dengan tim ya.

Dengan karakter ini, nantinya kita bisa lebih mudah untuk bertanding dalam Mode Big Head tersebut. Kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan jadi lebih keren dari sebelumnya. Kita semua yang masih memainkan game ini, jangan lupa untuk mencoba semua hal baru itu ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!