3 Karakter Terbaik Mode Cold Steel Free Fire (FF) Juli 2020

Kalian bisa karakter terbaik ini agar bisa dimainkan dengan baik saat bermain di mode cold steel bulan juli ini. Pemain free fire harus gunakan karakter ini agar bisa booyah dengan mudah. Siapa saja karakter tersebut ya?

Mode – mode yang dihadirkan kedalam game Free Fire, memang akan memberikan kita keseruan yang cukup enak sekali. Pastinya kalian tidak akan merasa bosan, ketika sudah bermain didalam mode tersebut dalam watk yang lama sekalipun. Nah untuk sekarang ini juga, kami akan menyarankan Karakter Mode Cold Steel terbaik  free fire untuk dicoba.

Untuk kedepannya game Free Fire ini pasti akan diberikan banyak hal baru, supaya para playernya tidak bosan memainkan game ini. Memang dalam bentuk event saja, game Free Fire sudah bisa menarik banyak minat player dari game lain juga untuk mencoba ini.

Perkembangan yang diberikan oleh developer game tersebut juga, cukup bagus dan tentu saja menarik sekali. Dimana kita nantinya, akan bisa mencoba banyak hal – hal menarik didalam game ini. Kemarin juga memang ada berita, bahwa kita akan kehadiran mode baru disini.

Nah Secret Mode Free Fire ini juga, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Jadi kalian semua nantinya, jangan sampai lupa untuk mencoba hal tersebut. Karena untuk sekarang ini juga, Mode Cold Steel akan dihadirkan oleh pihak Garena.

Dimana dalam mode tersebut, kita akan menggunakan Pisau sebagai senjata utamanya, tapi kalian juga harus bisa mengetahui karakter yang cocok dipakai saat didalam mode tersebut. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Karakter Terbaik Main Didalam Mode Cold Steel Free Fire

  1. Kelly / Kelly Awakening

Karakter pertama yang cocok bermain didalam mode ini adalah Kelly, dimana kemampuan dari karakter ini juga cukup bagus sekali. Tentu saja apabila kalian menggunakan kemampuan dari Kelly, secara otomatis musuh yang kalian hadapi akan sulit mengarahkan tembakannya.

Pisau yang dilempar ini juga butuh beberapa detik, untuk mengenai tubuh kalian. Jadi kalian semua jangan sampai lupa pakai Kelly ini, supaya pergerakan didalam pertandingan itu jadi lebih lincah dan sulit untuk dikenai oleh musuh.

  1. DJ Alok

Meskipun didalam mode ini kita akan menerima damage yang cukup besar, tapi jangan lupa gunakan karakter DJ Alok ini. Meskipun dia memberikan Heal tapi ga terlalu bagus, Movement Speed dari kemampuan DJ Alok ini masih menjadi cukup berguna sekali.

Kalian bisa berlari dengan cukup kencang, supaya tidak bisa di hit oleh musuh tersebut. Tapi ketika kemampuan dari karakter ini habis, usahakan untuk bisa selamat dari lemparan pisau musuh tersebut.

 

  1. Clu/Evelyn

Terakhir karakter yang akan berguna didalam mode ini adalah Clu, ya meskipun dia belum muncul tapi dia pasti akan berguna untuk Mode Cold Steel selanjutnya. Jadi kemampuan karakter ini adalah melihat, semua musuh yang ada di jarak 50M kalau levelnya sudah Max.

Jika kalian mengetahui semua lokasi musuh tersebut, pasti nantinya juga kita tidak perlu khawatir lagi dengannya. Karena posisi musuh tersebut sudah ketahuan, jadi kita bisa menyergap atau menghindari dari serangan mendadak musuh yang ada diarah mana saja.

Karakter ini memang cukup bagus berada didalam mode tersebut, kenapa tidak menggunakan karakter lainnya? Meskipun karakter lainnya cukup bagus dalam mode ini, tapi potensi dari ke 3 karakter itu jauh lebih memunkinkan kita untuk bisa menang dengan mudah.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment