Karakter Wolfrahh FF Menjadi Karakter Mematikan Free Fire, Damage Setara Headshot!

Jadi kalau kalian ingin membeli karakter ini setelah Rilis, memang menjadi pilihan Terbaik untuk dibeli. Karena kemampuan miliknya ini, sangat memudahkan kalian yang masih pemula didalam game Free Fire. Jadi sekarang, kalau kalian di advanced server coba karakter baru ini.

Untuk sekarang ini game yang hadir didalam android, semuanya cukup bagus dan menarik untuk dimainkan. Contohnya saja game Free Fire yang sekarang lagi Trend, dimana banyak sekali loh player yang masih memainkan game ini dengan baik dan benar. Jadi kalian juga tentu saja boleh mencobanya, serta bergabung menjadi pro player di game ini. Kali ini kami akan bahas Karakter Wolfrahh FF Menjadi Karakter Mematikan Free Fire.

Jadi dengan begini juga nantinya kalian semua, bisa merasakan sensasi battle royale yang lebih seru lagi. Free Fire juga dikembangkan dengan baik sekali oleh Garena, jadi untuk masalah update ataupun event tidak akan menjadi masalah yang besar.

Untuk sekarang ini saja, kita masih kehadiran banyak hal baru yang cukup menarik untuk dicoba nantinya. Seperti Fitur Karakter Free Fire, dimana kalian nanti akan memilih hal itu sebelum bertanding. Karakter yang hadir didalam game ini, mempunyai kemampuan berbeda – beda.

Sehingga kalian nantinya, akan lebih mudah untuk bertanding dengan kemampuan tambahan tersebut. Jadi untuk sekarang ini, kita telah kehadiran Karakter Baru Wolfrahh Di Advanced Server. Untuk kabarnya lagi, karakter ini nanti akan rilis sebentar lagi.

Kemampuan yang diberikan oleh karakter ini cukup mematikan, bahkan ada juga Kombinasi Terbaru Karakter Wolfrahh Free Fire yang patut dicoba nantinya. Sehingga kalian semua pasti akan mampu, untuk memenangkan pertandingan dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas sebuah kemampuan yang diberikan oleh Wolfrahh. Damage kebadan saja bisa setara dengan headshot, penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Bocoran Terbaru FF Karakter Wanita Baru Clu Free Fire

Preview Karakter Wolfrahh Free Fire Dari Youtuber Brazil

Kemarin ada seorang Youtuber Brazil yang mencoba karakter baru ini, didalam advanced server yang telah dibuka. Dia mencobanya didalam Training Mode dan memang dicoba dengan baik sekali, bahkan komentar dia tentang karakter ini sangatlah bagus.

Dimana kalau kalian ingin tau, Wolfrahh mampu memberikan Damage besar jika mengarah kebagian badan. Meskipun begitu kalian jangan khawatir kalau headshot musuh, damage yang dihasilkan tetap saja menyakitkan sekali.

Bahkan kemampuan dari karakter ini juga, ada pada bagian Headshot yang dia terima. Jadi apabila Wolfrahh terkena damage Headshot, maka damage tersebut akan berkurang secara drastis. Serta kemampuan miliknya ini, membuat Headshot tidak terasa sama sekali.

Pilihan Terbaik Untuk Membeli Karakter Terbaru FF Ini

Jadi kalau kalian ingin membeli karakter ini setelah Rilis, memang menjadi pilihan Terbaik untuk dibeli. Karena kemampuan miliknya ini, sangat memudahkan kalian yang masih pemula didalam game Free Fire. Jadi sekarang, kalau kalian di advanced server coba karakter baru ini.

Preview yang diberikan oleh Youtuber tersebut memang tidak sempurna, tapi dia berhasil menunjukan kemampuan mematikan Wolfrahh. Dimana damage yang di arahkan kebadan saja, bisa menyamai headshot yang kita berikan kebagian kepala.

Kemampuan karakter ini kalau dikombinasikan dengan yang lain, pasti akan menjadi lebih mematikan lagi. Bahkan untuk sekarang saja, ada beberapa Senjata Terbaik Wolfrahh Free Fire yang bisa digunakan. Jadi kalian nantinya, akan jadi lebih mematikan lagi didalam pertandingan.

Baca Juga: Kapan Tanggal Maintenance Free Fire (FF) Bulan Juni 2020?

 

Semua hal ini memang dihadirkan special oleh pihak Garena, jadi kalian tidak boleh sampai menyianyiakan apa yang sudah dihadirkan. Sehingga hal tersebut, akan terus bertambah menjadi lebih banyak dan jauh lebih menarik lagi untuk dicoba.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire,  Jangan Lupa Ikuti dan Like Fanspage Kami Di Facebook supaya tidak ketinggalan informasi lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff