Karakter Xayne FF Kena Nerf Terbaru Free Fire!

Mungkin tidak disaradari dengan jelas, tetapi Karakter Xayne FF Kena Nerf Terbaru Free Fire!. Tentu saja ini bisa saja berpengaruh pada cara supaya kalian bermain karakter tersebut. Sebab perubahan dari Nerf yang terjadi, berada pada Skill Aktifnya.

Tidak heran sih kalau hadirnya karakter baru, pasti akan ada perubahan yang signifikan dalam perilisannya nanti. Jadi terkadang bakalan berbeda, dari server Advanced ataupun rilis pada Server Original game Free Fire ini ya.

Apalagi kemarin baru saja kita kehadiran 11 Buff Dan Nerf Karakter Update Free Fire yang cukup jelas. Karena hadirnya hal seperti ini, perubahan dari Meta game Free Fire benar – benar muncul dan bisa disaksikan cukup jelas juga loh.

Mungkin untuk informasi baru Karakter Xayne FF Kena Nerf Terbaru Free Fire!, bisa membantu para player yang belum tau langsung mengetahuinya dengan jelas. Tentu saja informasi ini, bisa membuat kalian nanti bakal jadi lebih paham soal hal tersebut.

Kita simak pada artikel dibawah ini.

Karakter Xayne FF Kena Nerf Terbaru Free Fire!

Sebagaimana kita ketahui kemarin baru saja hadir Karakter Terbaru Xayne Di Free Fire yang merupakan salah satu Cewe paling berbahaya. Dia tidak pernah takut, karena hidupnya juga penuh dengan hal – hal extreme tanpa ada yang harus ditakuti lagi.

Dengan hal seperti itu, maka tidak perlu khawatir juga sama Skill karakter milik Xayne ini. Meskipun begitu kita tau, kalau misalnya Karakter ini, telah mendapatkan Nerf baru yang mungkin bisa terasa sekali nantinya ketika dipakai bertanding.

Mungkin dengan Kombinasi Skill Karakter Xayne Free Fire, pada saat lagi bertanding bisa menjadi lebih mudah dalam menghadapi musuh. Tapi dari Nerfnya gimana? Ini berpengaruh pada Skill Aktif yang berada dibagian Hp miliknya.

Jadi pada saat berada didalma Advanced Server, Xayne bisa menambah 100 HP Sementara untuk beberapa Detik dan menaikan Damage kepada Gloo Wall dan Shield Chrono. Nah di Server itu saja, sudah sangat kuat loh saat dipakai.

Namun pada saat dirilis kemarin, karakter ini HPnya kena Nerf dimana ada tambahan sebesar 80 Point saja untuk HP sementaranya. Padahal saat itu awal rilis dalam game Free Fire, 100 Hp memang benar – benar Kuat juga.

Tidak heran kalau misalnya Garena Free Fire, melakukan yang namanya Nerf pada karakter Xayne ini. Meskipun begitu dia masih bisa menjadi satu Karakter Counter Chrono Di Free Fire, karena skill penghancurnya sangat kuat sekali.

Meskipun begitu kalau dipakai saat melindungi Diri juga, tidak akan begitu sulit untuk dilakukan. Terutama pada saat kalian mencoba Tips Memakai Karakter Xayne Free Fire, pastinya hal seperti itu memang bisa membantu kalian nantinya.

Tidak akan menjadi hal yang sulit untuk kita lakukan, karena memang nanti Xayne juga bisa dimanfaatkan dengan sangat baik oleh playernya. Cukup untuk pahami dulu Nerf yang terjadi, maka kalian bisa variasikan sendiri ya gamplay yang cocok dengannya.

Eits jangan protes kalau hal seperti ini muncul ya, karena pada saat hadir karakter update Chrono saja langsung kena Nerf dibagian Movement Speed loh. Tapi ya sekarang sih, karakter tersebut sudah benar – benar kena Nerf yang cukup parah.

Meta Xayne masih berlangsung, jadi pastikan untuk tidak terlalu kesal sama Nerf yang ga begitu terasa.

Setelah mengetahui Karakter Xayne FF Kena Nerf Terbaru Free Fire!, kita bisa langsung melihat kalau Karakter itu punya potensi bagus. Jadi kalian, mungkin harus lebih pelajari dalam – dalam Xayne agar menjadi semakin kuat dalam pertandingan.

Terlebih lagi pada bagian dimana Counter Karakter Xayne Free Fire juga, harus bisa kalian perhatikan. Sebab karakter yang kuat, pasti memiliki juga counter yang mantap dan harus bisa diperhatikan kalau sedang melawan hal seperti itu.

Comments (0)
Add Comment