Katarina akan hadir di Wild Rift pada tahun 2021

Riot Games akan mengenalkan karakter Katarina di game League of Legends: Wild Rift dalam video “Season 2021 Teaser” terbaru

Tahun 2021 akan menjadi tahun yang menarik bagi para gamer. Setiap game online telah menyiapkan berbagai hadiah menarik maupun informasi update terbaru yang akan dinikmati para pemainnya di awal tahun. Riot Games pun tidak ketinggalan memanfaatkan momen tersebut untuk mengenalkan apa saja yang sudah dikerjakan maupun yang sedang dikerjakan, yang mana mereka susun dalam sebuah video teaser baru bernama “Season 2021 Teaser”. Salah satu hal yang membuat para pemain Wild Rift boleh merasa senang dengannya adalah kehadiran Legends terbaru bernama Katarina,

Katarina akan hadir di Wild Rift pada tahun 2021

by Official League of Legends

Tahun 2021 akan menghadirkan banyak kejutan baru yang bisa dinikmati oleh para pemain MOBA dalam game mobile League of Legends: Wild Rift. Patch 2.0 terbaru yang merupakan update resmi pertama untuk Wild Rift di tahun 2021 ini telah menghadirkan lima Bandal City Yordle ke dalam game tersebut.

Dengan daftar Legends yang terus bertambah, developer dari Wild Rift akan terus mencari cara untuk memasukkan semua Legends dari versi asalnya di platform PC ke dalam versi mobile. Dan tampaknya untuk tahun 2021, satu Legends yang siap untuk memulai debutnya di semua platform Android dan iOS adalah Katarina.

Dilansir dari Sportskeeda, Riot Games menunjukkan dalam video “Season 2021 Teaser” terbaru mereka, sekilas terlihat berbagai hal tentang apa yang sedang mereka kerjakan saat ini dan apa yang telah mereka rencanakan untuk tahun mendatang. Hal yang ditunjukkan tersebut seperti menampilkan set baru festival Teamfight Tactics board hingga cuplikan kecil Senna di akhir, yang menurut para fans adalah berhubungan langsung ke game RPG yang telah disiapkan Riot Games selanjutnya, Ruined King. Para fans sudah banyak yang menantikan game baru ini.

Dalam teaser singkat, fans Wild Rift juga bisa melihat sekilas Katarina dan ikon skillnya di antarmuka UI game. Katarina adalah salah satu Legends yang paling sulit ketika dipilih dan dikuasai dalam versi PC nya, dan mungkin hanya sebagian besar dari keahliannya yang tinggi yang bisa diterapkan ke dalam versi mobile.

Katarina sangat fleksibel dengan berbagai pilihan build yang bisa dirancang, dan pemain akan diizinkan untuk bersenang-senang melakukan eskperimen dengan item yang cocok ataupun menguji berbagai jenis perlengkapannya. Dia bisa sangat tangguh dan ganas di dalam permainan, dan sekali ia mampu menggunguli Legend pemain lain, dia memiliki potensi sebagai malapetaka besar bagi tim lawan dalam permainan.

Meskipun Riot belum mengonfirmasi tanggal kedatangan Katarina di Wild Rift, para fans masih dapat berharap untuk melihat kehadirannya dalam game dalam beberapa update di versi berikutnya selama tahun 2021.

Jangan lupa untuk terus mendapatkan update informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

lol mobile wild rift
Comments (0)
Add Comment