Kazuya Hadir Di Smash, Sekarang Kalian Bisa Electric Di Game Lain!

Untuk Smash sendiri sebenarnya memang banyak sekali fans yang meminta karakter favorit mereka datang ke game ini. Mulai dari anime, video game, sampa franchise film juga ada yang minta.

Tidak ada yang menyangka memang kolaborasi antara Nintendo x Namco. Terlebih datangnya Kazuya hadir di Smash sebagai karakter terbaru mereka. Hal ini bahkan langsung menghebohkan jagat FGC!

Untuk Smash sendiri sebenarnya memang banyak sekali fans yang meminta karakter favorit mereka datang ke game ini. Mulai dari anime, video game, sampa franchise film juga ada yang minta.

Tetapi Sakurai dan teamnya mengambil Kazuya ke Smash sebagai petarung terbaru mereka. Banyak yang bingun mengapa tidak Heihachi saja untuk Tekken 7, asumsinya sih karena Heihachi ada di PlayStaton All Star sehingga tidak bisa masuk ke Smash.

Dengan datangnya Kazuya ke Smash, mungkin game ini menjadi surga terbaru para entusias fighting games. Bagaimana tidak, hanya di Smash saja Kazuya, Ryu, dan Terry Boggard bisa saling bertarung!

Kazuya juga seperti yang kalian harapkan memiliki ciri-ciri dari Tekken mulai dari move yang keren dan juga string atau juggle yang memiliki hit besar. Bahkan di Nintendo Direct, ditunjukkan beberapa move ikonik Kazuya di Tekken.

Move-move ikonik Kazuya seperti EWGF, Hellsweep, Mishima’s 112, Devil Jin install, sampai 10 hit combo string ada disini! Sebagai pendatang baru di Smash, Kazuya terlihat sangat mengerikan saat ini.

Sayangnya, hanya trailer saja yang tersedia saat ini oleh Nintendo. Tetapi Sakurai berjanji untuk memperlihatkan dan menjelaskan gameplay Kazuya lebih lanjut dalam waktu dekat ini nantinya.

Kedatangan Kazuya juga sangat tepat mengingat Harada selaku director Tekken mengatakan bahwa sudah tidak ada DLC lagi untuk Tekken 7. Lidia Sobieska menjadi OG Tekken 7 character dan yang terakhir.

Dengan mencapai DLC terakhir maka para fans Tekken harus menunggu sampai Namco dan Harada membuat Tekken 8. Mungkin sambil menunggu Tekken 8 datang kalian bisa cek Smash dan gunakan Kazuya.

Dengan Kazuya hadir di Smash maka bertambah lagi karakter dari fighting games. Banyak yang meminta untuk karakter fighting games ditambah dan Sakurai menjawab dengan datangnya Mishima yang satu ini.

Mungkin dengan populernya Guilty Gear kita bisa saja berharap Sol datang ke Smash. Atau mungkin karakter dari KoF dan Virtua Fighter lainnya karena Akira sudah menjadi assist trophy.

Banyak juga yang meminta karakter dari Mortal Kombat datang ke Smash, tetapi sayangnya karakter Mortal Kombat akan sulit masuk. Pasalnya MK sendiri mendapatkan banned di Jepang dan tidak bisa beredar mudah.

Kazuya sendiri masih belum jelas apakah akan menjadi karakter gratis atau DLC. Tetapi melihat ini adalah kolaborasi dan Kazuya memiliki efek keren hampir dipastikan akan jadi DLC berbayar.

Menarik juga ya keputusan Nintendo dengan Kazuya hadir di Smash. Tahun ini memang sangat memuaskan hasrat para entusias di FGC. Ada Guilty Gear: Strive, Kazuya di Smash, Virtua Fighter, dan KoF yang sayangnya diundur ke 2022.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie