Kecepatan Hayabusa RRQ Skylar Mobile Legends di MDL ID Season 2 Week 5

Permainan agresif dengan tempo permainan yang tinggi, Hayabusa justru menjadi ninja sejati di MDL ID Season 2 Week 5 kali ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends setidaknya memiliki 2 laga pro scene yang hingga kini tengah berlangsung. Pro secene tersebut adalah MPL dan MDL.

MDL sendiri merupakan ‘liga kedua’ yang diadakan oleh Moonton dan menjadi tempat untuk menghasilkan talent dan pro player baru. Memiliki sebutan MDL, liga kedua ini baru saja berlangsung di tahun 2020. Sejauh ini MDL ID juga telah berlangsung hingga Season 2.

Kali ini, MDL ID Season 2 telah tiba di pertandingan terakhir pada Week 5. Pertandingan tersebut mempertemukan RRQ Sena melawan Geek Fam Jr. RRQ berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 atas GEEK.

Pada game 2, RRQ Skylar yang merupakan carry bagi RRQ Sena menunjukkan game play yang sangat fantastis dengan Hayabusa-nya. Oleh karena itu, inilah dia kecepatan Hayabusa RRQ Skylar di MDL ID Season 2 Week 5!

Quad Shadow

Hayabusa RRQ Skylar bermain dengan sangat agresif di game 2 ini.

Tidak lupa juga, segi objektif tetap dapat tercapai seperti rotasi lanebuff turtle, dan juga lord bagi RRQ Sena. Game play paling menarik ditunjukkan oleh RRQ Skylar adalah penggunan skill kedua Hayabusa.

Dengan skill Quad Shadow, Hayabusa menempatkan 4 bayangan di area tertentu dan dapat berpindah tempat ke bayangan tersebut secara instan. RRQ Skylar menunjukkan game play Hayabusa yang sangat fantastis khususnya dengan skill Quad Shadow ini.

Pasalnya, kecepatan jari dari RRQ Skylar dalam menggunakan Quad Shadow cukup memukau penonton setia MDL ID. Bahkan, Hayabusa RRQ Skylar sangat sukses sebagai hyper carry bagi RRQ.

Terbukti, Ling GEEK Ramzu saat masih menuju fase mid game, baru mencapai level 8 sedangkan Hayabusa RRQ Skylar telah berhasil mencapai level 12! Tempo pertandingan yang sangat tinggi diperlihatkan oleh anggota RRQ Sena. Geek Fam Jr juga mengalami kekalahan di ketiga lane dan berada jauh di bawah RRQ.

Hampir Tidak Tertangkap

Hayabusa RRQ Skylar tampak sangat percaya diri dihadapan anggota Geek Fam Jr. Berkali-kali RRQ Skylar menggunakan Quad Shadow bahkan ke formasi belakang GEEK. Menariknya, Hayabusa RRQ Skylar hampir tidak dapat tertangkap selama game 2 berlangsung.

Walaupun pada akhirnya, RRQ Skylar ter-pick off untuk pertama kalinya di area base GEEK saat game 2 hendak diakhiri oleh anggota RRQ Sena. Dengan bantuan lord, RRQ mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0. Dilengkapi dengan permainan Hayabusa yang sangat cepat dari RRQ Skylar.

Itulah dia kecepatan Hayabusa RRQ Skylar di MDL ID Season 2 Week 5!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!