Kedua Hero Mobile Legends Ini Jadi Populer Setelah di buff!

Kali ini ada dua hero mobile legends yang menjadi populer setelah di buff. Hero ini merupakan salah satu hero yang tertinggal namun sekarang menjadi terkuat diantara hero lainnya. Siapa saja?

Banyak hero di Mobile Legends yang sudah jarang digunakan karena skill yang dimilikinya kurang efektif dalam berbagai hal. Sudah banyak buff dan nerf di lakukan untuk membuat hero ini menjadi useable lagi saat bermain, tapi tetap saja jarang menggunakan hero lama ini. Namun, setelah update besar yang berlangsung, kedua hero tersebut menjadi lebih kuat dan menjadi lebih kuat. Disini kami akan memberikan info mengenai 2 hero yang menjadi populer kembali setelah buff yang datang di Mobile Legends.

Setelah adanya update yang datang, banyak hero yang menjadi kuat karena adanya buff. Buff yang diberikan juga cukup besar hingga bisa membantu hero menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Setelah adanya penyesuaian kemaren, Kedua hero ini menjadi sangat kuat setelah datangnya buff. Hero tersebut adalah Alpha dan Vale. Kedua hero tersebut tidak banyak digunakan karena skill mereka yang kurang efektif dalam berbagai kondisi, membuatnya menjadi jarang digunakan. Vale juga yang menjadi mage burst ini, keberadaannya tertutup karena ada hero mage yang lebih baik seperti valir.

Saat datangnya Buff ini, keberadaan kedua hero yang ada menjadi populer kembali. Peningkatan pada skill mereka, membuatnya menjadi lebih kuat dari biasanya. Sekarang, kedua hero ini menjadi banyak digunakan di classic ataupun ranked. Hal ini menjadi bukti bahwa hero alpha dan vale menjadi populer kembali sejak update buff yang datang.

DUA HERO KENA BUFF

Disini kami akan detail mengenai Buff yang dimiliki Vale dan Alpha, serta dengan penjelasan skill yang dimilikinya. Dengan skill yang mereka miliki sekarang, kedua hero tersebut menjadi sangat kuat dan banyak digunakan juga.

Alpha

Alpha mendapatkan buff damage yang tinggi sehingga menjadi sangat kuat dalam teamfight. Hal ini juga berpengaruh dengan skill vamp yang dimilikinya. Dengan menggunakan skill yang dimilikinya, kalian bisa melakukan stunlock selagi menambah darah kalian dengan menggunakan item Skill Vamp. Skill Area yang cukup lebar membuatnya bisa melawan banyak hero sekaligus. Hal ini lah yang membuatnya kuat sebagai hero Bruiser.

Vale

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Vale sekarang juga mendapatkan buff yang meningkatkan damagenya dengan sangat tinggi. Dengan damagenya yang di tingkatkan, Vale bisa menjadi dps yang sangat sakit. Tidak hanya karena memiliki damage yang ditingkatkan, skil yang memiliki AoE yang luas membuatnya menjadi pilihan yang tepat di Teamfight. Sebenarnya, hero ini juga bisa menjadi Support CC yang kuat, berkat skill yang memiliki CC yang berat untuk tim musuh. Dengan menjadi support, dirinya bisa mengikat pergerakan musuh dengan mudah. Dengan begitu, hero ini menjadi support yang ganas.

Sebenarnya masih banyak hero yang mendapatkan adjusment yang baik seperti buff dan nerf. Tapi kedua hero ini menjadi sangat kuat karena buff yang ada, sehingga membuat hero underated ini menjadi bisa dipakai dengan maksimal kembali.

baca juga :

Itulah info mengenai buff yang terdapat pada hero Alpha dan Vale. Kedua hero tersebut menjadi sangat kuat ketika mendapatkan buff yang besar di update kali ini. Sudah banyak player yang menggunakannya kali ini, mungkin buff yang ada memang berdampak sangat besar terhadap performa yang dimiliki kedua hero ini. Mungkin kalian bisa mencobanya bermain di classic untuk melihat sebarapa besar buff yang diberikan terhadap kedua hero ini. Ikut Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!