Kegunaan Jamur Free Fire Terbaru 2020

Selain itu juga, terdapat beberapa fitur menarik didalam pertandingan Free Fire ini. Salah satu fitur yang ada didalam pertandingan ini adalah Jamur. Mempunyai fungsi dan kemampuan yang penting

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Fitur didalam game Free Fire ini sanagt beragam, sehingga para playernya bisa menggunakan setiap fitur untuk memenangkan pertandingan tersebut. Fitur yang sering sekali digunakan dalam game ini adalah Karakter, dimana para player bisa menentukan karakter yang ingin digunakan dalam pertandingan. Karakter – karakter ini mempunyai kemampuan yang berbeda, sehingga membuat banyak karakter menjadi sangat unik. Kali ini ada Kegunaan Jamur Free Fire Terbaru 2020 yang bisa kalian dapatkan

Selain itu juga, terdapat beberapa fitur menarik didalam pertandingan Free Fire ini. Salah satu fitur yang ada didalam pertandingan ini adalah Jamur. Mempunyai fungsi dan kemampuan yang penting, jamur menjadi salah satu hal yang diburu oleh banyak player di Free Fire.

Jamur akan menambahkan Energy Point dalam jumlah tertentu, selain itu juga terdapat berbagai jenis Jamur yang ada di dalam game Free Fire ini. Tentu saja setiap jamur akan menambahkan Energy Point dalam jumlah tertentu, serta mempunyai fungsi yang sama.

Jamur ini bisa kalian temukan diarea terbuka, sehingga jika kalian menemukan jamur harus berhati – hati dengan daerah sekitar. Sebab, memakan jamur membutuhkan beberapa detik sehingga kalian tidak bisa menyerang balik.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Informasi mengenai jenis – jenis jamur yang ada didalam Game Free Fire ini.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca juga: Senjata FF Yang Sering digunakan pada tahun 2019

Kegunaan Jamur Free Fire Terbaru 2020

  1. Jamur Yang Berwarna Merah

Hindari Hal Ini Untuk Mendapatkan Boyaah Free Fire !

Nah untuk jamur pertama ini, kalian bisa menemukannya dengan mudah di dalam Map pertandingan tersebut. Total Jamur merah didalam Map ada banyak sekali, meskipun mudah ditemukan jangan kalian remehkan Jamur ini ya.

Jamur Merah mempunyai tambahan Energy Point hingga 50 Point, sehingga HP kalian yang telah berkurang 50 maka akan terisi oleh Energy Point FF tersebut.

 

  1. Kegunaan Jamur Free Fire Yang Berwarna Kuning

Cara Mendapatkan Senjata Terbaik Free Fire

Selain jamur merah, jamur selanjutnya ini juga cukup mudah sekali ditemukan oleh player di area terbuka. Namun bedanya, jamur Kuning ini biasanya akan muncul didekat daerah berumput. Sehingga perlu mata yang lebih jeli lagi, untuk mencari Jamur ini.

Jika kalian memakan Jamur Kuning ini, maka Energy Point yang akan kalian dapatkan berjumlah 75 Point. Tentu saja ini bisa menyembuhkan HP yang telah Hilang sampai 75 Hp.

 

  1. Jamur Yang Berwarna Jingga

Nah jamur terakhir dan cukup langka untuk ditemukan ini adalah Jamur Jingga. Namun untuk bisa menemukan jamur ini, kalian harus bermain game Free Fire didalam PC. Meskipun bisa ditemukan pada saat bermain di Android juga, tapi cukup jarang sekali untuk ditemukan.

Selain itu juga, tambahan Energy Point dari Jamur ini sangat banyak. Energy Point yang akan kalian dapatkan adalah sebesar 100 Point, sehingga HP kalian yang hilang akan bisa terisi hingga sebanyak 100 Point.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana menurut kalian? Jamur mana yang sering kalian makan didalam Pertandingan Free Fire ini?

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!