esportsku
Media Esports Indonesia

Kekalahan ONIC Mobile Legends Di MPL Season 4

im ONIC yang dimana pernah menang menjadi juara musim lalu malah mendapatkan Kekalahan

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Gelaran bergengsin MPL Season ke 4 ini akhirnya sudah mulai memasuki pekan ke 7 dan sudah banyak tim yang telah meraih kemenangan. Tapi, pada pekan ini, tim ONIC yang dimana pernah menang menjadi juara musim lalu malah mendapatkan Kekalahan ONIC Mobile Legends Di MPL Season 4 karena kalah 4 kali secara beruntun.

Pada pekan ke 7, tim ONIC harus berhadapan dengan AURA yang tepat sekali berada 1 posisi diatas mereka. Permainan dimulai dengan tempo cepat pada mid lane, meskipun mereka berhasil mencuri buff milik AURA, sayangnya ONIC harus menerima First Blood dari AURA. Mungkin sebagai hadiah karena sudah mengambil buff milik mereka.

Kekalahan ONIC Mobile Legends Di MPL Season 4

ONIC pada awalnya sangat diharapkan sekali bisa bangkit, namun sayangnya mereka semakin tenggelam karena mendapatkan First Blood dari AURA. Bukannya ingin menyalip AURA dan meraih kemenangan, mereka malah di pertandingan pertama melawan AURA. Pertandingan babak pertama ONIC vs AURA selesai dengan skor akhir kekalahan ONIC, yaitu 1-14 dan tidak berhasil mendapatkan 1 turret milik AURA.

Memasuki paruh waktu untuk game kedua, ONIC mencoba agar bisa memberikan perlawanan yang lebih keras terhadap AURA. Meskipun turret bottom sempat sekali dihancurkan oleh AURA, tim ONIC berhasil mengembalikan keadaan dengan menghancurkan 2 buah turret milik AURA.

Baca Juga : Hero Pharsa Buff Terbaru

Namun, nasib buruk masih menimpa tim ONIC setelah mereka tidak berhasil mendapatkan Lord pertama dan justru malah terkena Wipe Out. Lord kedua menjadi salah satu hal yang menakutkan bagi ONIC setelah berhasil masuk kedalam base. Akhirnnya kekalahan ONIC pun terjadi lagi dan pertandingan berakhir dengan perolehan skor 11-21.

Kekalahan ONIC Mobile Legends Berturut-turut

Pertandingan terakhir di hari ketiga adalah laga yang sangat penting setelah mengalami kekalahan telak pada hari pertama. Namun, sayangnya pada pertandingan babak pertama mereka kembali harus menelan kekalahan setelah di taklukan oleh tim Brigetron dengan jumlah perolehan skor 3 -15. Lagi-lagi, Drian dan kawan-kawan bermain dengan cukup buruk dengan hanya menghasilkan 1 turret dan 3 kill saja.

Tim yang identic dengan warna kuning ini mencoba mengubah formasi dengan cara memasukan Udil pada babak kedua. Namun upaya tersebut belum berhasil memenangkan pertandingan, meskipun ONIC telah meraih skor 16-10.

Baca Juga : Hero Khusus Mode Brawl Dan Mirror Mobile Legends

Dengan cukupnya hasil buruk ini, ONIC harus merelakan dirinya terlempar dan tergusur ke peringkat 6. Jika mereka terus memberikan peforma seperti ini, mereka harus siap untuk memulai laga dari lower bracket pada babak grand final nanti.

Mobile Legends Di MPL Season 4

Menurut kalian, apakah peforma dari tim ONIC begitu mengecewakan? Bagaimana dengan para pendukung dari tim Landak ini? Terus dukung tim kalian agar mereka bisa benar-benar bangkit dari kekalahan telak ini dan menang dengan hasil yang memuaskan.

Dikabarkan bahwa peforma dan strategi tim ONIC sekarang sudah mulai bisa ditebak dengan cukup mudah, mungkin itulah yang menyebabkan mereka menjadi dan menampilkan perfoma yang cukup kurang pada MPL Season ke 4 ini. Meskipun begitu, tetap dukung tim kalian agar mereka bisa bangkit dan menggemparkan MPL Season ke 4 ini dengan kemenangan meskipun tidak terlalu banyak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!