Kekurangan 7 Hero Revamp Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini kekurangan 7 hero revamp yang ada di update terbaru di Mobile Legends. Updatenya sendiri baru saja dirilis, dan penulis langsung mencoba satu persatu hero tersebut. Sembari bermain, penulis menemukan beberapa kekurangan sebagai berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Moonton baru saja merilis 7 hero revamp pada game Mobile Legends. Yang mana ketujuh hero ini walaupun sudah mendapatkan skill baru, namun masih memiliki kekurangan yang signifikan, atau bahkan lebih bagus skill sebelum revamp daripada setelah revamp.

Revamp sendiri merupakan salah satu update yang memberikan optimasi berupa skill baru, tampilan ataupun yang lainnya. Yang mana, biasanya update revamp sendiri memberikan pengalaman baru pada hero tersebut. Lantas, setelah hadirnya revamp, apa saja sih kekurangan yang masih dimiliki oleh sederet hero tersebut?

Pada kesempatan kali ini kekurangan 6 hero revamp yang ada di update terbaru di Mobile Legends. Updatenya sendiri baru saja dirilis, dan penulis langsung mencoba satu persatu hero tersebut. Sembari bermain, esportsku.com menemukan beberapa kekurangan sebagai berikut ini.

Berikut ini merupakan kekurangan fatal dari 7 hero revamp yang harus pemain mobile legends tau :

1. Miya

Kekurangan 7 Hero Revamp Di Mobile Legends

Kekurangan hero miya terletak pada range dari serangannya yang masih terlalu pendek. Untuk mengejar musuh atau melarikan diri, kalian masih harus menggunakan ultimatenya atau menggunakan battle spell tambahan. Walaupun begitu, kelebihan dari revamp ini kali ini cukup gesit namun dengan batasan range yang cukup sulit untuk mengenai lawan.

Lagi-lagi revamp kali ini miya tidak dihadirkan skill escape yang baik

2. Layla

Kekurangan 7 Hero Revamp Di Mobile Legends

Berikutnya kekurangan hero Revamp untuk Layla sendiri terletak pada skill escape mechanism yang mana hero satu ini tidak memiliki skill kabur sama sekali. Walaupun sudah mendapat kan revamp, baik movement speed yang dimilikinya serta skill untuk melarikan diri ketika terkena ganking cukup sulit. Hero ini masih belum dapat masuk meta Mobile Legends.

Sebenarnya layla ini butuh skill escape!

3. Tigreal

Kekurangan 7 Hero Revamp Di Mobile Legends

Revamp Tigreal diberikan pada tampilan baru serta senjata terbarunya. Yang mana dari pedang menjadi sebuah senjata pukul. Namun sayangnya, penulis mencoba hero ini, namun cukup disayangkan, penulis lebih suka tigreal yang sebelum revamp. Alasannya sendiri, gameplay yang lambat serta skill kedua yang terkesan lelet. Tak hanya itu, Ultimate Tigreal juga cukup mudah di gagalkan.

4. Alucard

Menurut penulis hero revamp Alucard bisa dibilang lebih jelek daripada sebelum revamp. Tak ada perubahan yang signifikan selain desain karakter dan gameplay yang diperhalus. Namun jika kalian perhatikan, efek serangan dari skill kedua Alucard kini lebih pendek dari pada sebelum Revamp.

5. Eudora

Hero Mobile Legends mempunyai keunikan dan tingkat kesulitannya masing – masing. Ada yang spesialis dalam menghalau pergerakan musuh ataupun menculik dan membunuh musuh dalam waktu yang cepat. Kali ini ada Hero Counter Natalia ML Untuk SKill Pasifnya!

Berikutnya kekurangan dari revamp Eudora memang terbilang sedikit. Revamp Eudora dan Miya sendiri lebih baik daripada yang lainnya. Penulis tidak menemukan kekurangan dari revamp Eudora, hero satu ini kemungkinan akan cukup OP nantinya.

6. Zilong

Brute Force Breastplate Mobile Legends

Kekurangan Zilong terletak pada skill ultimate yang aktif hanya sekilas saja, berbeda dari ultimate sebelumnya, yang aktif cukup lama. Kini hanya beberapa detik saja. Walaupun begitu, cooldown yang terbilang lebih cepat dapat menutupi hal tersebut.

7. Saber

Berikutnya revamp dari hero saber terdapat kekurangan yang terletak pada skill pertamanya yang membuat serangan saber tidak begitu mematikann. Berbeda dengan sebelum revamp yang mana setiap pisau yang melayang akan kembali secara bersamaan yang dapat memberikan damage tambahan. Namun berbeda setelah revamp yang mana pisau tersebut hanya kembali satu persatu saja. Walaupun dalam beberapa keadaan dapat membantu, namuan combo skillnya tidak begitu mematikan.

Nah itulah beberapa kekurangan dari hero revamp yang baru saja hadir di Moobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Jangan lupa kunjungi website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!