Kekurangan Meta Tank Lunox ML Di Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa kekurangan meta Tank Lunox di Mobile Legends. Yang mana, meta yang diperkenalkan oleh EVOS Zeys satu ini memiliki banyak kekurangan. Lalu apa saja kekurangan tersebut?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lunox merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends. Namun baru-baru ini Lunox sendiri aktif digunakan sebagai meta tank, tentu saja hal ini banyak mengejutkan pemain lain karena cetusan meta tersebut. Banyak yang mencoba meta Lunox tank, dan berikut ini beberapa kekurangannya jika menggunakan Lunox sebagai tank di Mobile Legends.

Meta tank Lunox sendiri dicetuskan oleh EVOS Zeys beberapa waktu lalu, dengan kemampuan burst damage yang tank kini mencoba dimainkan sebagai damage receiver dari tim lawan. Lalu apa saja sih kekurangan meta Lunox di Mobile Legends? Berikut kami berikan penjelasan.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan beberapa kekurangan meta Tank Lunox di Mobile Legends. Yang mana, meta yang diperkenalkan oleh EVOS Zeys satu ini memiliki banyak kekurangan. Lalu apa saja kekurangan tersebut?

Kekurangan Meta Tank Lunox Di Mobile Legends

Sebagai hero Tank Lunox sebenarnya memiliki kekurangan yang sangat fatal jika benar-benar digunakan di Mobile Legends. Walaupun begitu, ada juga beberapa alasan yang membuat hero satu cukup worth it jika digunakan sebagai tank.

Tidak memiliki kemampuan Inisiator

Kekurangan Meta Tank Lunox ML Di Mobile Legends

Kekurangan meta Lunox pertama mengarah pada kemampuan inisiator yang baik di Mobile Legends. Yang mana inisiator tersebut hanya biasanya hanya didapatkan pada hero-hero tank dan juga hero fighter. Namun untuk hero mage seperti Lunox tidak memiliki kemampuan tersebut.

Alhasil, Lunox hanya dapat memberikan damage yang kuat pada lawan saja, sehingga akan sangat sulit baginya untuk melakukan inisiator, walaupun sebagai damage receiver hero ini akan cukup baik, namun tidak memiliki darah yang banyak.

Tidak Memiliki Darah Tebal

Kekurangan Meta Tank Lunox ML Di Mobile Legends

Walaupun sudah menggunakan build item tank dan menggunakan item penambah HP, namun tetap saja, darah awal yang dimiliki oleh Lunox tidak akan setebal hero tank pada umumnya. Kemampuan role Lunox yang merupakan hero mage tentu saja menjadi alasan utama yang mana jika menggunakan meta Tank untuk hero Lunox akan sangat berbeda.

Kemampuan Burst Damage Akan Percuma

Kemampuan sejati Lunox berada pada burst damage yang dimilikinya, Lunox sendiri dapat melontarkan serangan magic damage secara cepat dan mengalahkan lawan secepat mungkin. Dalam beberapa kesempatan bahkan Attack Speed yang dimiliki Lunox lebih cepat dari hero Marksman pada umumnya. Jika menggunakan meta Lunox tank, tentu saja kemampuan tersebut adalah kekurangan sejatinya.

Crowd Control Hanya Berupa Slow

Hero Lunox ML Sebagai Mage Terkuat Mobile Legends?

Berbeda dengan hero tank lain yang memiliki ketebalan HP yang tinggi, kemampuan crowd control yang tinggi dan bahkan kemampuan stun serta kemampuan inisiator yang baik. Nah jika menggunakan Lunox semua hal tersebut tidak akan kalian miliki. Yang mana crowd control tersebut hanya berupa slow yang bisa kalian dapatkan dari skill dan tambahan build item.

Nah itu saja beberapa kekurangan dari meta tank Lunox di Mobile Legends. Yang mana meta tersebut kami saran untuk tidak menggunakannya di mode ranked, terlebih jika kalian merupakan solo player. Bisa saja, banyak pemain melakukan report pada kalian sehingga credit point kalian dikurangi.

Jangan lupa juga untuk follow instagram resmi kami di @esports.kudan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya di Mobile Legends. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!