Kelebihan dan Kekurangan Magma Rune di Runic Power PUBG Mobile

Magma Rune adalah salah satu kekuatan yang tersedia di Runic Power. Karakteristik rune ini ialah api. Terdapat dua skill Magma Rune, yaitu Magma Wheel untuk 10 crystal sekali digunakan dan Scorching Ammo untuk 5 crystal sekali digunakan.

Kali ini PUBG Mobile menghadirkan mode terbaru pada update patch note 1.2 lalu. Kali ini kami akan memberikan kelebihan dan kekurangan Magma Rune sebagai salah satu kekuatan di Runic Power PUBG Mobile.

Game battle royale PUBG Mobile menyediakan permainan yang detail dan kompleks. Itu membuat game PUBG Mobile ini nampak sangat realistis untuk dimainkan. Pengalaman bermain game ini pun sangat baik karenanya.

Saat ini PUBG Mobile update patch note 1.2 telah dirilis. Tema besar yang hadir kali ini ialah Runic Power. Pemain dapat menggunakan kekuatan tambahan di game dengan adanya mode Runic Power.

Baca juga: AKM VS Micro Uzi PUBG Mobile, Menangkan Close Combatmu!

Kelebihan dan Kekurangan Magma Rune di Runic Power PUBG Mobile

Gurugamer

Runic Power merupakan mode terbaru yang hadir di PUBG Mobile update patch note 1.2 yang dirilis kemarin. Inovasi menarik hadir menemani para pemain PUBG Mobile saat ini.

Pasalnya selama ini PUBG Mobile dikenal dengan permainannya yang memfokuskan pada skill bermain dari pemainnya. Namun di sini pemain dapat menggunakan kekuatan-kekuatan yang tersedia di mode Runic Power.

Magma Rune adalah salah satu kekuatan yang tersedia di Runic Power. Karakteristik rune ini ialah api. Terdapat dua skill Magma Rune, yaitu Magma Wheel untuk 10 crystal sekali digunakan dan Scorching Ammo untuk 5 crystal sekali digunakan.

Berikut ini kami akan membahas kelebihan dan kekurangan Magma Rune di Runic Power PUBG Mobile.

Kelebihan Magma Rune

Gurugamer
  1. Kelebihan pertama dari Magma Rune ialah roda dari Magma Wheel akan bertahan di match selama 2 menit. Nantinya roda api tersebut akan berhenti dan berdiri.
  2. Selanjutnya Magma Wheel akan memberikan damage per second (DPS) ketika roda tersebut berhasil mengenai pemain.
  3. Ukuran roda Magma Wheel yang besar dapat dimanfaatkan pemain untuk menjadi penghalang selama 2 menit.
  4. Kelebihan berikutnya ialah pemain bisa mengeluarkan skill Magma Wheel 3x sekaligus. Roda-roda tersebut akan bergerak ke depan dan menyerong kanan dan kiri.
  5. Kelebihan selanjutnya ialah Scorching Ammo akan membuat damage tembakan menjadi semakin besar.
  6. Kemudian Schorching Ammo ini akan bertahan selama 15 menit. Itu akan menemanimu selama bertahan di match.

Kekurangan Magma Rune

Gurugamer
  1. Kekurangan pertama dari Magma Rune ialah roda dari Magma Wheel bergerak lambat. Pergerakannya lambat dalam durasi 10 detik putaran.
  2. Kekurangan selanjutnya roda-roda Magma Wheel ialah dapat dihancurkan dengan ditembaki dan diserang menggunakan senjata melee.
  3. Kekurangan berikutnya ialah membutuhkan waktu selama 30 detik untuk mengaktifkan Schorching Ammo agar bisa kamu pakai.

Baca juga: SCAR-L VS MP5K PUBG Mobile, Mana Yang Paling Efektif?

Itulah informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Magma Rune sebagai salah satu kekuatan yang tersedia di mode Runic Power. Update sekarang game PUBG Mobile kamu dan ikuti kemeriahan PUBG Mobile 1.2 yang tengah berlangsung.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment