Kelebihan dan Kekurangan Roger Mobile Legends (ML)

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Roger Mobile Legends versi Esportsku yang bisa kalian jadikan Guide ketika bermain. Simak ulasan lengkapnya!

Kelebihan dan kekurangan Roger Mobile Legends akan Esportsku bahas tuntas di sini. Roger sendiri menjadi salah satu hero yang sedang kuat-kuatnya di meta sekarang ini. Roger memiliki damage yang cukup besar dan memiliki mobilitas yang baik juga. Hero ini sangat cocok digunakan sebagai hyper carry dalam suatu gameplay.

Bermain Roger memang cukup mudah namun kalian harus tetap memperhitungkan penggunaan skill nya agar tidak menimbulkan kerugian pada kalian. Ketika dalam mode serigalanya skill satu Roger akan melakukan lock terhadap lawan. Jika lawan yang kalian lock tiba-tiba melakukan pergerakan  menuju turret maka kalian akan terbawa ke arah turret tersebut. Jadi kalian harus benar-benar pintar saat menggunakan skill Roger ya!

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Roger Mobile Legends versi Esportsku yang bisa kalian baca. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan hero ini diharapkan kalian bisa memaksimalkan lagi penggunaan Roger dalam suatu gameplay, Berikut penjelasan lengkap nya!

Kelebihan Roger Mobile Legends


Roger memiliki beberapa kelebihan yang harus kalian ketahui. Dengan mengetahui kelebihan dari hero ini maka akan membuat gameplay kalian semakin lebih efektif lagi. Berikut penjelasan lengkap mengenai kelebihan Roger Mobile Legends!

Memiliki Damage yang Tinggi

Roger sendiri memiliki damage yang cukup besar dari skill serangan nya. Roger memiliki dua tipe skill yaitu saat menjadi manusia biasa dan saat menjadi manusia serigala. Ada peningkatan damage yang cukup besar ketika Roger dalam wujud manusia serigala nya.

Memiliki Mobilitas yang Baik

Skill dua Roger dapat membantu nya untuk melakukan pergerakan yang cepat. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri untuk Roger karena memang membuat mobilitas nya semakin baik lagi. Saat berada dalam mode serigala dan ada lawan yang HP nya tinggal sedikit, ketika menggunakan skill dua nya maka pergerakan kalian akan menjadi lebih cepat lagi.

Memiliki Skill Immune

Roger sendiri memiliki skill yang dapat memberikan efek imun terhadap semua damage ketika menggunakan skill satu nya. Roger akan bergerak ke arah musuh yang sudah di lock oleh nya dan saat berada dalam pergerakan nya ini semua damage dari musuh tidak akan masuk ke dalam Roger. Jika kalian bisa memanfaatkan skill satu nya dengan benar maka musuh tidak akan mudah untuk mengalahkan kalian.

Kekurangan Roger Mobile Legends


Selain memiliki kelebihan, Roger juga memiliki beberapa kelemahan yang perlu kalian ketahui. Berikut ini penjelasan mengenai kelemahan Roger Versi Esportsku! Silahkan di simak dengan baik ya!

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Roger sendiri sangat lemah ketika berhadapan dengan hero yang dapat memberikan efek crowd control padanya. Pergerakan dia akan sangat terganggu dan membuatnya kesulitan saat akan menggunakan skill nya. Ini menjadi salah satu kelemahan dari Roger yang harus kalian ketahui.

Meskipun memang punya Skill yang Immunity, namun masalahnya kalau CCnya terlalu banyak maka hal seperti ini tidak berguna. Jadi itu merupakan kelemahan yang sangat fatal sekali.

Penggunaan Skill Satu yang Salah akan Berakibat Fatal

kekurangan Roger di Mobile Legends adalah penggunaan skill satu nya harus digunakan dengan benar. Jika menggunakan skill satu salah dan musuh tiba-tiba melakukan blink ke arah turret maka kalian akan terbawa ke arah nya. Ini adalah hal yang sering membuat kalian melakukan blunder saat menggunakan Roger dalam suatu gameplay!

Nah itulah penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan Roger Mobile Legends versi Esportsku. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber reffernsi yang baik untuk kalian semua!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment