siapa

Kelebihan dan Kelemahan Bane Mobile Legends (ML)

Kalian pastinya mampu memainkan hero Bane dengan sangat baik setelah mengetahui beberapa kelemahan dan kelebihan hero Bane di Mobile Legends berikut ini!

Bane adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memiliki dua jenis serangan, yaitu serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh. Bane menggunakan senjata pedang dan pistol nya untuk menyerang lawan. Damage dari skill serangannya sendiri pun cukup sakit. Bane sendiri sering digunakan sebagai offlaner dalam suatu gameplay. Kali ini kami akan mengulas mengenai kelebihan dan kelemahan Bane di Mobile Legends.

Bane sendiri memang menjadi hero yang memiliki kekuatan besar dari segi damage. Namun walaupun begitu tetap saja setiap hero yang ada di Mobile Legends memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Kalian sebagai user atau pengguna dari hero tersebut tentu saja harus mengetahui apa saja nilai plus dan minus nya agar saat menggunakan hero tersebut bisa menunjukan performa yang maksimal.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kelebihan dan kelemahan Bane Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Bane di Mobile Legends agar bisa menggunakan nya dengan lebih baik lagi dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kelebihan dan Kelemahan Bane Mobile Legends

Hero Bane ML Season 15 Jadi OP Di Mobile Legends

Perlu kalian ketahui bahwa hero Bane sendiri memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan ketika digunakan dalam suatu gameplay. Kalian sebagai user dari hero ini sangat wajib untuk mengenal dan mengerti lebih jauh tentang hero yang kalian gunakan. Ketika kalian mengetahui apa saja hal yang membuat nya kuat sekaligus membuat nya lemah dalam suatu gameplay, tentu saja kalian akan lebih bisa lagi memaksimalkan performa yang ada pada hero tersebut.

Esportsku sendiri telah memiliki beberapa data terkait kelebihan dan kekurangan Bane Mobile Legends. Data ini kami peroleh dari hasil riset pribadi saat bermain Mobile Legends menggunakan hero Bane. Bane memang masih bisa digunakan pada meta saat ini, namun dirasa kurang efektif karena sudah banyak sekali hero yang bisa mengcounter nya dengan mudah. Untuk data terkait kelebihan dan kelemahan nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Kelebihan Bane

  1. Memiliki Damage yang Besar
  2. Hero Spesialis Push
  3. Cocok Digunakan untuk Tim Fight
  4. Memiliki Skill untuk Regen HP
  5. Memiliki Pasif Skill yang Hebat

Kelemahan Bane

  1. Tidak Memiliki Escape Skill yang Baik
  2. Lemah Terhadap Hero Crowd Control
  3. Lemah Terhadap Hero Burst Damage
  4. Tidak Cocok untuk Late Game
  5. Sangat Bergantung Pada Skill

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Bane yang harus kalian ketahui sebagai user atau pengguna dari hero ini. Untuk penjelasan detail terkait point kelebihan dan kekurangan yang ada di atas, bisa kalian simak di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kelebihan Bane Mobile Legends

Bane tentu saja memiliki beberapa kelebihan yang akan membuatnya semakin kuat lagi ketika di mainkan dalam sautu gameplay. Sebagai user dari hero ini kalian tentu saja harus mengetahui nya dan harus bisa memanfaatkan dengan baik ketika bermain dalam suatu gameplay. Untuk Penjelasan detial terkait apa saja kelebihan yang terdapat pada Bane, Silahkan kalian simak langsung penjelasan nya di bawah ini!

Memiliki Damage yang Besar

Bane merupakan hero Fighter yang memiliki damage cukup besar. Hero ini mengandalkan dua jenis tipe serangan, yaitu serangan jarak dekat nya dengan menggunakan pedang dan serangan jarak jauh nya yang menggunakan pistol. Bane sendiri bisa memberikan burst damage yang cukup sakit kepada hero lawan menggunakan kombo skill nya. Ketika menggunakan Hero ini kalian harus pintar-pintar menggunakan skill nya agar bisa mengenai lawan secara total. Dengan begitu damage dihasilkan pun akan menjadi lebih besar lagi.

Hero Spesialis Push

Bane juga merupakan hero dengan kemampuan Push Turret yang baik. Hero ini bisa dengan cepat menghancurkan turret milik lawan. Bahkan skill ultiamate nya sendiri pun bisa digunakan untuk memberikan damage kepada turret. Saat menggunakan Bane otomatis kalian bermain sebagai offlaner. Manfaatkan lah setiap kesempatan yang ada untuk melakukan push terhadap turret lawan. Jika kalian berhasil tentu saja akan memberikan keuntungan bagi tim kalian dari segi mapping dalam suatu gameplay.

Cocok Digunakan untuk Tim Fight

Bane merupakan tipikal hero yang cocok digunakan untuk situasi one by one dan juga untuk situasi teamfight. Dengan karakteristik skill damage area nya ini lah yang membuat Bane cocok digunakan untuk Teamfight. Bane bisa menggunakan skill ultiamate nya untuk memberikan follow up damage yang baik, setelah itu dia bisa menggunakan kombo skill satu dan skill dua nya untuk memberikan damage lanjutan yang tinggi. Gunakan juga pasif skill nya dengan baik ya karena akan ada tambahan damage yang besar.

Memiliki Skill untuk Regen HP

Bane memiliki skill yang bisa digunakan untuk meningkatkan HP nya dan juga bisa digunakan untuk menyerang lawan nya. Pada saat Bane menggunakan skill dua nya dia akan meminum minuman untuk meningkatkan HP nya dan ketika digunakan satu kali lagi Bane akan menyemburkan nya ke arah musuh serta menghasilkan damage yang cukup sakit. Bahkan sumber damage terbesarnya sendiri ada pada skill dua nya ini. Selain itu ada juga tambahan movement speed yang didapatkan dari skill dua nya ini.

Memiliki Pasif Skill yang Hebat

Bane memiliki pasif skill dimana saat pasif skill nya aktif, Ketika menggunakan basic attack nya diperkuat dan menghasilkan damage critical yang cukup sakit. Sebagai user dari hero ini kalian tentu saja harus bisa memaksimalkan penggunaan pasif skill nya. Jika hal ini bisa kalian kuasai dengan baik maka dijamin saat kalian menggunakan Bane akan lebih maksimal lagi performa nya dalam suatu gameplay.

Kelemahan Bane di Mobile Legends

Selain memiliki kelebihan, Bane pun memiliki beberapa kelemahan yang bisa membuat nya cukup lemah dalam suatu gameplay. Kalian juga harus mengetahui apa saja kekurangan yang terdapat pada hero ini agar dapat menghindari hal-hal yang mampu mengalahkan nya dengan mudah dalam suatu gameplay. Nah untuk penjealasan detail mengenai kelemahan Bane Mobile Legends, Bisa kalian simak di bawah ini!

Tidak Memiliki Escape Skill yang Baik

Bane sendiri tidak memiliki escape skill yang baik. Ketika terjebak dalam kepungan hero lawan Bane sulit untuk melarikan diri. Walau memiliki skill untuk meningkatkan movement speed serta dapat memberikan efek Regen HP, tidak cukup untuk bisa membuat Bane lolos dari kejaran lawan. kalian membutuhkan battle spell Flicker untuk menagani kekurangan ini pada Bane. Pastikan untuk menggunakan battle spell flicker nya dengan penuh perhitungan ya!

Lemah Terhadap Hero Crowd Control

Bane akan sanga kesulitan ketika menghadapi lawan yang bisa memberikan efek crowd control kepada nya. Hal ini dikarenakan efek crowd control dari serangan lawan tersebut akan membuat nya terbatasi pergerakannya dan akan membuat Bane Sulit menggunakan setiap skill yang dimiliki nya. Pastikan untuk tidak menghadapi hero crowd control seorang diri ya agar kalian tidak mudah untuk dikalahkan.

Lemah Terhadap Hero Burst Damage

Bane juga sangat lemah ketika menghadapi hero dengan kemampuan burst damage. Bane dapat dikalahkan dengan cepat hanya menggunakan satu kali kombo skill saja karena Durability nya sendiri yang cukup rendah. Untuk mengatasi masalah ini kalian perlu menggunakan kombinasi item defense agar tingkat durability nya semakin lebih baik lagi.

Tidak Cocok untuk Late Game

Bane sangat lemah ketika sudah memasuki late game. Walau bisa berkontribusi dalam war tetapi tetap saja cukup sulit bertahan ketika late game. Damage dari serangan musuh tentu saja sudah cukup besar dan dapat mengalahkan Bane dalam sekejap. Jadi jangan sampai kalian membawa ke Late game ya karena akan sulit.

Sangat Bergantung Pada Skill

Bane juga sangat bergantung pada skill seranganya. Jika skill nya sedang cooldown sangat disarankan untuk mundur dan melakukan defense terlebih dahulu. Jangan memaksakan untuk menyerang karena damage yang kalian hasilkan tidak akan maksimal!

Nah itulah penjelasan detial terkait kelebihan dan kelemahan Bane Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Dengan mengetahui apa saja kelebihan dan kelemahan yang terdapat pada hero ini, Tentu saja kalian akan lebih bisa lagi memaksimalkan performa Bane dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie