10 Kelebihan dan Kelemahan Johnson di Mobile Legends (ML)

Kali ini penjelasan mengenai beberapa kelebihan dan kelemahan Johnson pada game Mobile Legends. Dengan mengetahui beberapa poin berikut kalian akan mudah dalam memainkan Johnson di Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang memiliki hero yang sangat beragam. Salah satu hero yang cukup meta saat ini adalah Johnson, berikut ini kami akan mengulas kelebihan dan kelemahan Johnson yang ada di Mobile Legends.

Johnson merupakan salah satu hero tank yang sangat kuat di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki kemampuan yang sangat unik yakni mampu menjadi menjadi mobil dan mengangkut rekan satu timnya untuk berkeliling Land of Dawn.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai beberapa kelebihan dan kelemahan Johnson pada game Mobile Legends. Dengan mengetahui beberapa poin berikut kalian akan mudah dalam memainkan Johnson di Mobile Legends.

Baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Odette Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Johnson Mobile Legends

Setiap hero pastinya memiliki kelebihan serta kelemahannya masing-masing. Oleh karena itu, kami akan memberikan penjelasan mengenai kelebihan dan kelemahan Johnson yang merupakan tanker populer di Mobile Legends sebagai berikut.

Dirinya adalah hero tank yang sangat unggul dalam sustain dan kombo. Dengan lineup hero yang sangat cocok dirinya akan sangat menonjol dalam memberikan map pressure yang sangat kuat.

Kelebihan Johnson

Memiliki Skill Stun Yang Lama

Kelebihan Johnson terletak pada skill stun yang sangat lama. Kemampuan Crowd Control ini bisa didapatkan ketika Johnson berhasil menabrak lawan dengan ultimatenya. Durasi stun yang dimilikinya sangat lama dan memberikan damage yang cukup besar.

Bagi hero lawan yang terkena ultimate dari Johnson dipastikan akan langsung mati. Karena Johnson biasanya membawa satu rekan timnya sebagai penumpang dan melakukan combo sekaligus. Dengan stun tinggi dari Johnson, dan damage dari support dipastikan akan langsung K.O.

Baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Franco Mobile Legends

Skill dan Gameplay Yang Unik

Johnson merupakan salah satu hero dengan skill yang unik dan berbeda dengan hero lainnya. Kemampuan Johnson dapat bertransformasi menjadi sebuah mobil dan membawa rekan satu tim kalian untuk berjalan-jalan.

Selanjutnya Johnson akan menabrak mangsanya sekaligus memberikan combo yang sangat mematikan. Lawan tersebut dijamin akan langsung kalah. Combo Johnson memang sangat mematikan berkat skill tersebut.

Hero Dengan Combo Yang Mematikan

Kelebihan berikutnya yakni memiliki Combo yang sangat mematikan. Dengan menggunakan skill ultimatenya. Johnson akan menampakkan satu rekan tim untuk melakukan combo. Hero terbaik untuk combo salah satunya adalah Odette.

Kalian bisa melakukan duet bersama odette dengan melakukannya seperti biasa. Setelah mendapatkan target, kemudian tabrak target tersebut dan aktifkan ultimate dari Odette. Johnson akan memberikan CC yang kuat kemudian ditambahkan dari damage Odette yang mematikan.

Baca juga: Kelebihan dan Kelemahan Atlas Mobile Legends

Hero Tank Yang Paling Barbar

Kelebihan dari Johnson adalah gameplay bermainnya yang sangat barbar. Hero satu ini merupakan tanker garis depan dengan defensif yang tinggi. Jangan takut pada lawan ketika menggunakan Johnson.

Kalian dapat bermain secara bar-bar berkat armornya yang tebal, hero satu ini juga dapat mudah melarikan diri dari kejaran lawan ketika dalam keadaan yang terdesak.

Memiliki Armor Yang Sangat Tebal

Semakin banyak serangan yang masuk, maka semakin tebal armor yang dimiliki oleh Johnson. Hal ini sangat berguna dalam suatu pertandingan agar Johnson dapat bertahan lebih lama sebagai tank.

Dalam HP tertentu, Johnson juga akan mendapatkan sebuah shield yang semakin besar dengan banyaknya damage yang diterima oleh Johnson. Hero satu ini merupakan tank terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Kelemahan Johnson

Cukup Sulit Untuk Dimainkan

Bermain hero Johnson tidak mudah seperti yang kalian lihat. Hero satu ini memiliki akurasi kontrol yang sangat baik dalam mode ultimatenya. Jika telat saja menggerakan d-pad kalian. Maka Johnson akan langsung menabrak apapun di depannya.

Bermain hero Johnson harus ekstra sabar, dan harus melatih kemampuan control kalian. Apalagi jika jaringan kacau atau lag, hero satu ini mustahil untuk kalian mainkan. Pastikan jaringan lancar dan skill kalian terasah.

Baca juga: Build Item Johnson Mobile Legends

Player Harus Hafal Map

Bermain hero satu ini sangat mengandalkan penghafalan kalian terhadap map dan area sekitarnya. Hal ini sama seperti bermain Fanny, yang mana harus mengandalkan map sebagai pijakannya untuk bermain.

Semakin hafal map di Land of Dawn, maka semakin pandai kalian dalam mengendarai Johnson, pastikan kalian menghafal letak seluruh map yang ada dan terus berlatih mengendarai di VS AI jika kalian ingin handal dalam memainkannya.

Mobilitasi Lambat (Selain Ultimate)

Selain menggunakan Ultimatenya, hero satu ini memiliki mobilitas yang sangat lambat. Mobilitas satu-satunya adalah dalam mode mobil tersebut, jika tidak, jangan harap kalian dapat melarikan diri dari kejaran lawan.

Untuk skill pertamanya merupakan serangan yang melempar kapak yang digunakan Johnson, kemudian skill keduanya memberikan serangan dari shield yang memberikan efek slow pada lawan. Selain itu tidak ada skill mobilitas lain yang dimilikinya.

Cooldown Dari Skill Yang Lama

Kalian harus sabar dalam menunggu cooldown dari skill Johnson, pasalnya hero satu ini sangat membutuhkan cooldown yang cukup lama dari setelah kalian mengaktifkannya. Skill ultimate Johnson ini hanya akan aktif setiap 53 detik saja.

Berbeda dengan hero lainnya yang tergolong dibawah 30 detik untuk mengaktifkan ultimate. Bisa dibilang Johnson merupakan hero dengan cooldown terlama yang ada saat ini, ma’mun memiliki kemampuan yang memang sangat mematikan.

Baca juga: Hero Terbaik Solo Rank Mobile Legends

Membutuhkan Perhitungan Yang Tinggi

Bermain Johnson kalian harus memiliki perhitungan yang sangat tinggi dan prediksi yang baik. Dalam keadan mengendara, kalian dituntut untuk mengetahui dimana letak posisi dari lawan kalian serta bagaimana caraya agar bisa sampai pada target.

Perhitungan tentu harus kalian perhatikan, misalnya pada saat target berkumpul dan terjadi teamfight, kalian harus pas ketika masuk dalam teamfight tersebut. Jika tidak, maka teamfight kalian akan kacau dan merugikan tim kalian sendiri.

Nah itu saja untuk deretan kelebihan dan kelemahan Johnson pada game Mobile Legends yang harus kalian ketahui. Semoga saja dengan beberapa poin yang sudah kita sebutkan diatas dapat bermanfaat bagi kalian gamer Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment