Kelebihan dan Kelemahan Khaleed Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan beberapa kelebihan dan kelemahan untuk hero Khaleed di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user fighter. Pastikan kalian menyimak dengan seksama ulasan yang akan kami ulas berikut ini.

Khaleed merupakan salah satu hero fighter yang sangat populer khususnya pada meta season 18 saat ini di Mobile Legends. Banyak user offlaner yang menggunakan hero Khaleed lantaran kemampuan yang dimilikinya. Nah bagi kalian yang ingin mencoba hero Khaleed, beberapa kelebihan dan kelemahan Khaleed berikut ini wajib kalian perhatikan.

Bermain hero Khaleed bisa dibilang cukup mudah, kalian hanya perlu menggunakan beberapa kemampuannya seperti mengerti tentang pemahaman skill yang dimiliki Khaleed, misalnya skill ultimate yang bisa kalian gunakan untuk mengharap, ganking dan inisiator lawan, serta skill 1 untuk menyerang lawan dan skill 2 untuk bertahan. Semua kemampuan tersebut sangat cocok untuk dimeta saat ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa kelebihan dan kekurangan untuk hero Khaleed di Mobile Legends berdasarkan riset dan pengalaman bermain saya. Nah bagi kalian yang merupakan user fighter. Pastikan kalian menyimak dengan seksama ulasan yang akan kami ulas berikut ini.

Setiap hero di Mobile Legends pastinya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, tak terkecuali untuk hero Khaleed, kalian bisa melihatnya sebagai berikut ini.

Kelebihan Khaleed

  1. Memiliki Skill Regenerasi Yang Tinggi
  2. Sangat Kuat di Early dan Late Game
  3. Memiliki Burst Damage Yang Tinggi
  4. Skill Inisiator Yang Sangat Kuat
  5. Mobilitas Yang Sangat Baik

Kelemahan Khaleed

  1. Crowd Control Yang Nanggung
  2. Ultimate Dengan Timing Yang Tepat
  3. Sangat Bergantung Pada Item Spell Vamp
  4. Durability Yang Rendah
  5. Mengharuskan Pemain Untuk Agresif

Tak hanya itu, Esportsku juga akan memberikan beberapa alasan mengenai kelebihan dan kelemahan pada hero Khaleed menurut pengalaman penulis bermain di Mobile Legends.

Kelebihan Khaleed Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Khaleed Mobile Legends (ML)

Memiliki Skill Regenerasi Yang Tinggi

Khaleed memiliki skill regenarasi yang tinggi berkat skill 2 – Quicksand Guard yang dimilikinya. Skill ini akan mengaktifkan pasif disekelilingnya untuk menjadi penjaga dan kebal terhadap seranmgan lawan. Tak hanya itu, selain menjaga sebagai tameng, skill 2 ini juga memberikan regen HP yang tinggi. Sehingga Khaleed tidak perlu lagi melakukan recall jika hanya untuk mengisi HP.

Sangat Kuat di Early dan Late Game

Khaleed merupakan salah satu hero yang sangat kuat di early hingga late. Jika di early game Khaleed mampu memberikan damage fatal jika bermain agresif, hero satu ini juga sangat ditakuti jika melawan satu lawan satu dalam suatu lane khususnya di early. Sedangkan untuk late game, dengan bantuan item semi tank, Khaleed memiliki darah dan armor yang kuat dan setara dengan hero tank sekalipun.

Memiliki Burst Damage Yang Tinggi

Khaleed merupakan salah satu hero fighter yang memiliki burst damage yang tinggi. Skill satu ini bisa didapatkan pada skill 1 pertamanya yang akan selalu reset setiap mengenai serangan lawan. Skill ini dapat digunakan berulang kali dengan gaya bertarung seperti seorang pendekar pedang lang timur tengah. Setiap serangan skill 1 akan memberikan damage yang signifikan pada lawannya.

Skill Inisiator Yang Sangat Kuat

Khaleed juga memiliki kelebihan pada skill inisiator yang dimilikinya. Berkat skill ultimate yang dimiliki, Khaleed dapat dengan mudah untuk meng harras dan ganking lawannya. Hero satu ini sangat bagus untuk digunakan dalam setiap teamfight, khususnya untuk mengincar hero core lawan dengan baik.

Mobilitas Yang Sangat Baik

Khaleed memiliki mobilitas yang sangat baik berkat skill pasif yang dimilikinya. Skill tersebut bernama Sand Walk yang memungkinkan Khaleed mendapatkan Movement Speed sebanyak 20% yang mana Khaleed akan menaiki pasirnya dan kemudian berselancar ria.

Kelemahan Khaleed Mobile Legends

Kelebihan dan Kelemahan Khaleed Mobile Legends (ML)

Crowd Control Yang Nanggung

Tak hanya beberapa kelebihan di atas, Khaleed juga tentunya memiliki beberapa kelemahan yang bisa kalian dapatkan ketika memainkan hero satu ini. Salah satunya adalah penggunaan Crowd Control yang sangat nanggung yang mana skill CC yang dimilikinya hanya berupa slow saja. Hal ini sangat merepotkan khususnya bagi kalian yang ingin melakukan ganking pada lawan.

Ultimate Dengan Timing Yang Tepat

Kelemahan Khaleed berikutnya terletak pada skill ultimate yang sangat membutuhkan timing yang sangat baik. Khaleed sangat mengandalkan kemampuan ultimate tersebut yang mana dapat dengan mudah kabur dan mengejar lawannya. Namu penggunaan skill ini harus diikuti dengan timing yang sangat baik khususnya ketika teamfight berlangsung.

Sangat Bergantung Pada Item Spell Vamp

Penggunaan skill 2 saja tidak cukup untuk membuat HP milik Khaleed benar-benar penuh, dan bahkan penggunaan skill juga memiliki cooldown dan membuatnya tidak dapat digunakan secara terus-menerus, oleh karena itulah kalian masih harus menggunakan spell vamp yang dapat membantu kalian untuk mendapatkan Lifesteal tambahan yang bisa didapatkan dari serangan skill pertamanya.

Durability Yang Rendah

Khaleed memiliki durability yang rendah jika kalian bermain dengan menggunakan full damage item. Yang mana hero satu ini lebih cocok menggunakan build semi tank yang mana dapat membuatnya tanggung seperti layangnya tank. Namun harus mengorbankan damage yang dimilikinya. Hal ini berbeda dengan Thamuz yang tanggung dengan menggunakan item fulll damage sekalipun.

Mengharuskan Pemain Untuk Agresif

Kelemahan Khaleed terakhir yakni gameplay bermain yang memawajibkan kalian harus bermain secara agresif. Yang mana hal ini memang merupakan keharusan bagi Khaleed yang merupakan hero dengan serangan dekat atau Melee. Jika tidak bermain agresif hal tersebut akan menyia-nyiakan potensi yang dimiliki Khaleed di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan kali ini terkait kelebihan dan kelemahan Khaleed di Mobile Legends. Semoga saja dengan hadirnya ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan ulasan kami berikutnya terkait game Mobile Legends dan game Mobile lainnya hanya di Esportsku.com. Kami selalu menghadirkan berita terkait game terupdate setiap harinya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!