10 Kelebihan dan Kelemahan Paquito Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan Paquito Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui sebelum membelinya. Nah simak dengan baik ya.

Paquito akhirnya bisa kalian mainkan mulai pada tanggal 15 Januari kemarin, hero satu ini merupakan hero yang paling layak ditunggu karena memiliki kemampuan yang sangat unik, sebelum membeli Paquito sebaiknya ketahui kelebihan dan kelemahan Paquito Mobile Legends.

Paquito merupakan hero fighter yang terinspirasi dari Manny Pacquiao, yang mana ia merupakan seorang petinju profesional sekaligus menjadi brand ambassador dari Mobile Legends. Hero satu ini terbilang sangat OP dan kalian wajib memilikinya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kelemahan Paquito Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui.

Kelebihan dan Kelemahan Paquito Mobile Legends

Berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan Paquito Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui sebelum membelinya. Nah simak dengan baik ya.

Kelebihan Paquito Mobile Legends

Cooldown Yang Sangat Singkat

Kelebihan Paquito pertama adalah Cooldown yang yang sangat singkat, kemampuan ini memungkinkan Paquito dapat menggunakan skill miliknya setiap saat, hal ini berkat kemampuan pasif milikinya yakni Stamp Stance yang memungkinkan ia dapat mereset CD ketika stack sudah tercapai.

Terlebih, Paquito juga tidak membutuhkan mana yang membuatnya selalu siap menyergap lawan di Mobile Legends. Dengan kemampuan ini, ia dapat melancarkan setiap serangan mudah dan juga cepat.

Damage Yang Sangat Besar Sebagai Fighter

Kelebihan Paquito berikutnya adalah damage yang sangat besar, ia sendiri merupakan hero fighter namun memiliki kemampuan yang terbilang lebih mirip seperti seorang assassin. Gameplay dari Paquito sendiri adalah hit and run, yang memungkinkan kalian dapat menyerang dengan cepat dan kabur dengan cepat.

Hal ini berkat kemampuan skill miliknya yang mana terbilang lebih mematikan daripada hero Chou. Setiap skill Paquito dilengkapi dengan damage yang besar, misalkan saja skill Jab miliknya selain memberikan efek blink, skill ini juga menjadi serangan mematikan bagi Paquito.

Memiliki Serangan Yang Sangat Bervariasi

Kelebihan Paquito berikutnya adalah serangan yang sangat bervariasi. hal ini berkat kemampuan skill pasif Stamp Stance yang memungkinkan setiap skill diberkati Stamp Stance sehingga bisa dibilang Paquito memiliki enam skill aktif.

Dengan begitu, Paquito dapat memberikan serangan yang sangat bervariasi, dan jika kalian dapat menguasai hero satu ini, bahkan ia juga memungkinkan untuk tidak memiliki cooldown sama sekali.

Memiliki Banyak Skill Blink

Berikutnya adalah memiliki banyak skill blink. Walaupun Paquito sebenarnya diberkati hanya satu skill blink saja yakni pada skill Jab miliknya, namun skill pertama dan ulitmatenya juga memungkinkan dirinya untuk melakukan blink.

Sembari melangkah ke depan melakukan blink, Paquito juga memebriakn serangan yang sangat besar pada lawannya, dengan begitu, Paquito menjadi salah satu hero terbaik yang memiliki damage tersakit walaupun hanya seorang fighter.

Sangat OP di Early Game

Paquito adalah hero yang sangat OP ketika early game. Kemampuan damage yang diberikan skill Jab milikinya sangat besar dan dapat membuat lawan sekarat tanpa menggunakan item apapun. Kemampuan tentunya akan sangat berguna bagi Paquito di early game.

Oleh karena itulah Paquito sangat dianjurkan untuk bermain agresif ketiak early game. Jangan takut kalah, karena kalian dapat dengan mudah menghindar dari serangan lawan berkat skill miliknya.

Kelemahan Paquito Mobile Legends

Darah Yang Sangat Tipis

Kelemahan Paquito pertama adalah darah yang sangat tipis untuk seorang hero fighter. Dalam beberapa gameplay bahkan ia lebih cenderung seperti hero assassin daripada hero fighter yang sangat mengandalkan durability.

Nah sayangnya Paquito tidak dilengkapi dengan durability yang mumpuni dan mengalokasikannya pada skill blink atau lainnya yang memberikan mobilitas yang sangat baik pada hero Paquito dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Kemampuan Initiator Yang Buruk

Kelemahan Paquito berikutnya adalah kemampuan initiator yang sangat buruk, hero satu ini bahkan sangat nyaris tidak diperuntukan untuk melakukan initiator pada lawan. Hal ini karena HP milikinya yang sangat tips sehingga ketika melakukan serangan ia malah mendapatkan serangan dari lawan.

Sebaiknya bermain hero satu ini sendiri harus mengandalkan serangan dash yang dimilikinya. Ia lebih baik bermain dengan mekanisme hit and run saja. Menyerang lawan dan menjauh dari lawan.

Kemampuan CC Yang Terbatas

Kelemahan Paquito berikutnya adalah kemampuan CC yang sangat terbatas, seperti yang kalian ketahui. Kemampuan Crowd Control ini diberikan pada ultimate milik Paquito itu sendiri, namun sayangnya, CC tersebut hanya memberikan efek slow saja.

Selain slow, CC yang dimiliki Paquito adalah skill untuk mendorong lawan ke arah yang ia tentukan, akan tetapi tetap saja, kemampuan CC terbaik dari hero adalah skill berupa stun atau disable. Skill pushing atau slow ini tidak dapat berlangsung lama.

Setiap Serangan Membutuhkan Akurasi Yang Tepat

Berikutnya adalah kelemahan yang cukup fatal. Kemampuan Paquito sendiri sangat membutuhkan akurasi yang tepat untuk digunakan. Hal ini memungkinkan kalian untuk suit dalam menyerang.

Setiap serangan memiliki akurasi, misalkan serangan skill satu yang memberikan efek movement speed dan menyerang lawan, skill kedua yang menyerang lawan dengan skill dash, semua skil tersebut sangat mengandalkan akurasi yang sangat baik di Mobile Legends.

Kemampuan Lifesteal Kurang Deras

Kelemahan terakhir dari Paquito adalah ketidak hadirannya kemampuan lifesteal. Ia hanya sangat mengandalkan lifesteal dari spell vamp saja, yang mana hanya dapat aktif ketika menyerang dengan menggunakan skill miliknya.

Kelemahan satu tentu saja sangat fatal, Paquito sendiri tidak memiliki attacks speed yang tinggi dan lebih mengandalkan setiap serangan dash miliknya. Oleh karena itulah, Paquito akan lebih sering melakukan recall dalam suatu pertandingan di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan kelebihan dan kelemahan Paquito Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui. Semoga saja dengan hadirnya ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang ingin membeli hero baru satu ini di Mobile Legends.

Nantikan informasi terbaru dan menarik lainnya mengenai game Mobile Legends hanya di Esportsku. Kalian juga bisa mengaktifkan notifikasi agar tidak ketinggalan artikel terbaru berikutnya dari kami. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa~!

MLmobile legendspaquito
Comments (0)
Add Comment