5 Kelebihan Hero Fighter Dijadikan Tank Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan membahas kelebihan hero fighter dijadikan tank di Mobile Legends, Simak penjelasan lengkap berikut ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada meta saat ini hero dengan role fighter bisa kalian gunakan sebagai tank juga. Perlu kalian ketahui bahwa banyak sekali hero fighter yang cocok digunakan sebagai tank karena memiliki durability yang tinggi. Ada beberapa kelebihan hero fighter dijadikan tank Mobile Legends yang perlu kalian ketahui.

Bermain hero Fighter dalam suatu pertandingan bisa dikatakan cukup mudah karena kalian bisa membuatnya menjadi role offlaner ataupun menjadi tank. Ketika menjadi offlaner kalian memiliki tugas untuk clear lane dan push lane lawan. Sedangkan saat menjadi tank kalian bisa memberikan cover sekaligus support kepada rekan se tim kalian,

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas kelebihan hero fighter dijadikan tank di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kelebihan nya untuk dijadikan tank, Simak penjelasan lengkap berikut ini!

Esportsku telah merangkum beberapa kelebihan hero fighter jika dijadikan tank dalam suatu gameplay di Mobile Legends. Nah untuk list kelebihannya sendiri bisa kalian baca di bawah ini!

  • Memiliki Durability yang Tinggi
  • Bisa Mengcover dengan Baik
  • Mudah Dalam Melakukan Zoning
  • Damage yang Dihasilkan Lebih Besar
  • Memiliki Skill Crowd Control

Nah itulah beberapa kelebihan dari hero fighter yang dijadikan sebagai tanker dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detailnya bisa kalian baca di bawah ini!

Memiliki Durability Tinggi

Build Hilda Mobile Legends Hyper-Fighter, Mematikan!

Hero fighter yang dijadikan tank sebenarnya masih cukup worth it karena masih memiliki tingkat durability yang terbilang tinggi. Saat hero fighter menggunakan buiild tank dan beberapa build damage bisa dikatakan hampir setara dengan hero pure tank saat dalam suatu gameplay.

Bisa Mengcover dengan Baik

Karena memiliki skill yang cukup mendukung untuk memberikan support kepada rekan setim nya, hero fighter yang dijadikan sebagai tank bisa mengcover dengan baik dalam suatu gameplay. Cover yang diberikan biasanya lebih fleksibel daripada cover dari hero pure tank di Mobile Legends.

Mudah Dalam Melakukan Zoning

Ketika hero Fighter dijadikan sebagai tank dan memanfaatkan skill nya dengan maksimal bisa dimanfaatkan untuk melakukan zoning kepada musuh dengan mudah. Contohnya hero chou yang memiliki skill cc dan ketika dijadikan sebagi tank dia bisa melakukan zoning dengan mudah.

Damage yang Dihasilkan Lebih Besar

Mengapa Mobile Legends Banyak Dibenci Pemain Dota?

Walaupun menggunakan build item defense hero pure fighter yang dijadikan tank akan lebih besar damage nya daripada hero pure tank. Hal ini dikarenakan perbedaan stat dasar yang cukup jauh. Jika dimanfaatkan dengan maksimal maka tim kalian akan mendapatkan keuntungan lebih dalam suatu gameplay.

Memilki Skill Crowd Control

Kebanyakan hero fighter di Mobile Legends memiliki skill yang menghasilkan efek Crowd Control kepada lawannya. Jika hero fighter ini dijadikan sebagai tank dan tetap bisa memanfaatkan skill Crowd controlnya dengan baik tentu aja kan menjadi poin plus tersendiri dalam suatu gameplay. Hal ini akan lebih memudahkan kalian untuk mendapatkan kemenangan.

Nah itulah penjelasan mengenai alasan hero fighter sering dijadikan tank Mobile Legends yang telah Esportsku ulas. Kalian bisa saja menjadikan hero fighter sebagai hero tank dalam sebuah gameplay asalkan bisa memainkan build item yang ada dengan baik!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!