Kelebihan Pharsa di Mobile Legends (ML)

Kelebihan Pharsa terletak pada kemampuan supportnya yang sangat baik, hero satu ini bisa dibilang memiliki cooldown yang rendah, range serangan yang baik dan banyak hal lainnya.

Pharsa merupakan hero mage terbaik dengan kemampuan sustain yang baik, hero satu ini dapat menopang tim dalam berbagai situasi, Pharsa menjadi hero terbaik yang bisa kalian mainkan pada season satu ini, mengulas hero ini, berikut kelebihan Pharsa di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui.

Pharsa dapat menjadi hero support yang sangat baik dalam berbagai hal, hero satu ini juga merupakan hero meta dan populer dimainkan oleh pro player. Bermain menggunakan hero Pharsa dapat meningkatkan persentase kemenangan kalian di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai kelebihan Pharsa di Mobile Legends yang wajib diketahui bagi kalian pemula yang ingin memainkannya. Nah untuk ulasan selengkapnya silahkan simak berikut ini.

Kelebihan Pharsa di Mobile Legends

Kelebihan Pharsa terletak pada kemampuan supportnya yang sangat baik, hero satu ini bisa dibilang hero dengan cooldown yang rendah, range serangan yang baik dan banyak hal lainnya. Untuk kelebihan Pharsa di Mobile Legends silahkan simak berikut ini.

Mobilitas Yang Sangat Baik

Kelebihan Pharsa Mobile Legends pertama adalah mobilitas yang sangat baik, hero satu ini memiliki skill spesial yang dapat membuatnya berubah menjadi seekor burung dan memungkinkan dapat terbang ke arah yang kalian inginkan.

Kemampuan ini jelas dapat meningkatkan mobilitas Pharsa untuk melakukan roaming, hero satu ini bisa menjadi support yang tanggung karena memungkinkannya dapat hadir dalam setiap teamfight.

Serangan Area Yang sangat Luas

Kelebihan Pharsa berikutnya adalah serangan area yang sangat luas. Ketika menggunakan ultimate Pharsa dapat memunculkan sebuah area efek yang bisa, dalam lingkaran yang dibuat Pharsa akan memungkinaknnya memberikan serangan yang besar.

Serangan tersebut sangat cocok digunakan dalam suatu team fight, terlebih dengan rolenya sebagai support membuat skill ini sangat berguna sebagai pemberi damage yang besar dalam suatu pertandingan.

Burst Damage Yang Tinggi

Kelebihan Pharsa berikutnya adalah memiliki damage yang tinggi, mulai dari skill pertama, skill kedua dan ultimate memungkinkan Pharsa dapat memberikan output damage yang besar. Hero satu ini bisa menjadi damage dealer terbaik di Mobile Legends.

Dengan kelebihan inilah dapat meungkinkan jika Pharsa menjadi hero yang sangat mematikan dalam berbagai hal, hero ini memiliki serangan yang cocok untuk dicampurkan dengan hero apapun di Mobile Legends.

Bisa Spamming Ultimate

Yang paling membantu dalam pertandingan adalah cooldown Pharsa yang sangat rendah, kemampuan ini dapat digunakan sebagai spamming skill pada lawan. Hal inilah membuat Pharsa menjadi hero favorit untuk kalian gunakan di Mobile Legends.

Pharsa sendiri merupakan dengan cooldown ultimate paling cepat dari semua hero yang ada di Mobile Legends saat ini.

Bisa Jadi Support Terbaik

Kelebihan terakhir, Pharsa dapat digunakan sebagai hero support terbaik di Mobile Legends. Hal ini dapat membantu kalian sebagai user support untuk mendapatkan hero yang tepat untuk dijadikan support.

Di season 19 saat ini, kemampuan Pharsa masih sangat mumpuni untuk kalian gunakan, hero satu ini juga bisa menjadi hero mage terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Nah itu saja beberapa kelebihan Pharsa di Mobile Legends yang wajib untuk kalian ketahui. Semoga saja ulasan daita dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan user support di Mobile Legends. Sampai jumpa!

MLmobile legendspharsa
Comments (0)
Add Comment