siapa

Kelemahan Evos Legends Dari Analis KB Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Kelemahan Evos Legends Dari Analis KB Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini

Evos Legends di MPL ID Season 10 kali ini mereka melakukan perombakan yang cukup besar untuk lineup yang dimiliki. Sehingga mereka pun cukup berbeda dengan roster di musim sebelumnya. Kali ini ada Kelemahan Evos Legends Dari Analis KB Mobile Legends (ML)

Evos Legends memang kali ini cukup melakukan perombakan yang cukup besar dengan melepaskan beberapa pemain veteran seperti Antimage, LJ, Wannn, Rekt dan Luminaire. Dan merubah semua roster yang ada untuk MPL ID Season 10.

Kali ini Evos Legends sendiri juga sudah mendatangkan pemain Filipina yaitu Dlar. Apakah nantinya Dlar akan memperbaiki kelemahan dari tim Evos Legends yang diungkapkan oleh analis KB berikut ini? Simak dalam artikel berikut.

Kelemahan Evos Legends Dari Analis KB Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube Pribadi milik KB, kali ini dirinya menjelaskan mengenai apa kekurangan dari tim Evos Legends sendiri menurut analisa yang dibuat olehnya.

“Gua jujur-jujuran aja Late Game dari Evos Legends itu menurut gua emang lumayan bahaya, bahaya-nya gimana? Bahanya itu ketika lu udah lagi unggul di late game udah deket menit 15, dimana 15 – 20 itu krusial ….. Menurut gua terbilang cukup ‘Jorok’ karena buat endgame yang lebih rapih di season 10 bakalan PR buat Evos Legends”

Menurut KB mengatakan bahwa tim Evos Legends sendiri untuk Gameplay memasuki Late Game dari tim tersebut masih belum cukup baik dan bisa dibilang hal tersebut merupakan salah satu kelemahan dari tim Evos Legends.

Itulah penjelasan mengenai kelemahan dari tim Evos Legends menurut analisis dari kB. Bagaimana pendapat kalian mengenai hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie