Kelemahan Hero Leomord ML Di Mobile Legends

Di dalam game ini, Mobile Legends sudah mempunyai banyak sekali Hero yang telah dirilis hingga terakhir ini yang telah di rilis pada original Server adalah Baxia. Ada beberapa Kelemahan Hero Leomord ML Di Mobile Legends.

Dalam sebuah permainan apa saja, yang namanya tidak sempurna pada salah satu karakternya merupakan salah satu hal yang sangat wajar sekali harus ada. Terutama lagi tidak ada hero yang sempurna didalam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti contohnya Mobile Legends. Di dalam game ini, Mobile Legends sudah mempunyai banyak sekali Hero yang telah dirilis hingga terakhir ini yang telah di rilis pada original Server adalah Baxia. Ada beberapa Kelemahan Hero Leomord ML Di Mobile Legends.

Namun untuk pembahasan kali ini kami akan membahas salah satu hero Mobile Legends yang dulu pernah menjadi salah satu Fighter paling handal, yaitu Leomord. Hero kesatria berkuda yang berasal dari neraka ini memang mempunyai kemampuan yang sangat Khas dan cukup Spesial. Salah satunya adalah kemampuan berkudanya yang membuat Leomord menjadi lebih kuat dan sangat berbahaya dalam pertarungan.

Namun tidak selamanya dia bisa menguasai pertarungan. Leomord juga mempunyai beberapa kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh musuh agar bisa dibunuh dengan mudah.

Pada artikel ini, kami akan membahas beberapa kelemahan Leomord yang perlu kalian ketahui. Apa sajakah kelemahan Leomord ini? Simak dengan baik dibawah ini ya.

Kelemahan Hero Leomord ML Di Mobile Legends

  1. Efek Skill 1 Tidak Mudah Dikuasai

Mekanisme pada Skill 1 Leomord ini bisa dibilang tidak praktis untuk digunakan. Pasalnya, Leomord harus melakukan kuda-kuda terlebih dahulu sebelum mengeluarkan damage untuk musuh.

Hal inilah yang membuat musuh menjadi tidak terlalu khawatir saat Leomord sedang mengeluarkan kuda-kuda pada Skill 1 miliknya. Waktu pengeluaran skill yang cukup lama bisa membuat musuh menghindar dengan mudah. Jika kena, damage yang dihasilkan juga tidak terlalu sakit.

  1. Tidak Adanya Skill Disable

    agusangaming

Kelemahan yang jelas sekali terlihat pada hero Leomord ini adalah minimnya kemampuan Disable. Memang hampir semua skill aktifnya mempunyai efek kontrol slow yang membuat Leomord jago dalam urusan mengejar musuh.

Namun, semuanya jadi tidak akan terasa greget karena Leomord tidak mempunyai kemampuan Disable yang benar-benar mampu melumpuhkan musuh. Jika musuh menggunakan Spell Sprint atau Flicker, sudah dipastikan Leomord tidak dapat mengejar mereka.

  1. Terlalu bergantung pada Skill Ultimate

Saat Leomord sedang berada dalam keadaan berkuda, kekuatan Leomord akan meningkat sangat pesat berkat mendapatkan tambahan Movement Speed, Armor dan Magic Res yang cukup besar. Area serangannya juga meluas sehingga bisa mengenai banyak musuh sekali serang.

Baca Juga : Build Baxia ML Untuk Menang Mobile Legends

Tapi Leomord tidak bisa terus-terusan menggunakan Kudanya, Barbiel. Skill Ultimate yang digunakan untuk memanggil kuda ini hanya berdurasi 15 detik. Waktu yang cukup lama, tapi kalian harus memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Sebab, jika durasi sudah habis, dia bakal kembali lemah seperti sedia kala.

Tanpa Kudanya, Leomord akan tampak seperti hero biasa pada umunya. Jadi tunggu waktu untuk Kelemahan Hero Leomord ML di mobile legends kembali tanpa kudanya.

  1. Rawan Sekali Di Kroyok

Kelemahan Hero Leomord ML Di Mobile Legends

Mungkin Efek kontrol adalah kelemahan yang hampir dimiliki oleh hampir setiap hero yang ada pada game Mobile Legends ini dalam situasi terdesak.  Namun, enggak sedikit juga hero yang bisa lolos dari efek kontrol berkat skill kabur atau skill negasi kontrol seperti skill 2 Kagura (Rashoo Umbrella Flee) atau Ulti Diggie (Time Journey).

Namun sayang sekali bahwa Leomord masuk kedalam kategori hero yang paling lemah dalam efek kontrol. Dia sama sekali tidak mempunyai kemampuan untuk meloloskan diri dari efek stun, slow, knock up dan efek lainnya. Sekali saja terkena efek Kontrol seperti Ultimate Franco, Leomord yang biasa ataupun menggunakan Kuda akan langsung ditaklukan.

  1. Kelemahan Hero Leomord ML Dalam Build Item Yang Membingungkan

Sebagai seorang fighter, Leomord harus mempunyai build item yang seimbang. Namun, kalian juga harus sangat memperhitungkan untuk memilih item yang tepat untuk hero yang satu ini.

Jika kalian lebih memilih build yang berimbang antara Attack dan Defense, maka damage yang dihasilkan bakal kurang terasa, khususnya di awal game, meski bisa dibilang build ini bakal membantu hingga akhir game.

Build Full Damage bukan menjadi solusi yang tepat. Sebab, sama saja Leomord kalian bertarung tanpa baju Zirah. Damage yang dihasilkan memang akan terasa sangat besar. Tapi dia juga akan menjadi salah satu resiko untuk war karena akan gampang mati.

 

Nah itulah beberapa Kelemahan Hero Leomord ML ini. Meskipun hero ini tergolong Fighter yang sangat mematikan tapi kalian juga harus pintar memahami mekanisme hero Leomord agar tidak termakan oleh kelemahan miliknya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie