Inikah Kemampuan Echo Sebagai Hero 33 Overwatch?

Siapakah yang akan menjadi Hero 33 Overwatch, setelah Mauga?.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Overwatch sudah mengumumkan hero ke 32 dan 33, Untuk hero ke 32 akan di isi oleh Mauga. Siapakah yang akan menjadi Hero 33 Overwatch, setelah Mauga?. Ini masih menjadi Isu besar karena Pihak Overwatch masih belum memberikan spoiler nya.  Namun dari beberapa pihak, Hero ke 33 akan menjadi hero dengan Type Support. Rumor mengatakan bahwa Echo sebagai hero 33 Overwatch dan jika benar, seperti apakah kemampuan Echo Sebagai Hero 33 Overwatch?

Kemampuan Echo Sebagai Hero 33 Overwatch

Siapa yang tidak tau Echo, Partner Mc Cree yang ada pada trailer Reunion, Echo adalah robot masa depan yang ada di dalam sebuah capsul dan hampir di bawa oleh pihak Ashe.

Dia di aktifkan kembali oleh Kunci yang di miliki Oleh Mc Cree.

Icon Echo akan dibuat mirip seperti ini jika menjadi Hero

Kemampuan Echo Sebagai Hero 33 Overwatch

 

Inikah Kemampuan Echo Sebagai Hero 33 Overwatch?

Banyak Spekulasi dari beberapa player yang menjelaskan bahwa Echo akan menjadi support yang menyamai Moira dan Mercy. Di karenakan heal nya dapat Single maupun Area Heal!

Langsung saja ke pembahasan kemampuan Echo.

Untuk Primary Attack/Basic attack, Echo akan menyerang dengan menggunakan sebuah besi yang ada di belakang dirinya, dia menyerang dengan cara melayangkan besi tersebut kepada musuh yang ada di depan nya dengan sangat cepat, Primary Echo tidak akan bisa Headshot, tetapi damagenya lumayan sakit. Primary Echo Memiliki 6Ammo. Jika kita menembakan ini kearah Shield/Barrier seperti Reinhardt, maka besi ini akan menancap di Shield/Barrier Reinhardt.

Ability 1,Echo akan menjadi skill heal Single Target, Echo akan melayangkan sebuah benda yang mirip drone di atas target teman nya dan akan mengheal target teman 20Heal Perdetik selama 12Detik. Skill ini memilki Cooldown yang lumayan lama, yaitu 11detik. Drone tersebut akan menambahkan Booster Attack sebesar 1Persen Untuk 4Detik. Dapat di hancurkan oleh musuh maupun di hack oleh Sombra.

Ability 2, Echo akan mengeluarkan heal Area yang di mana Heal ini akan di Tempatkan sesuai keinginan kita. Sama Seperti heal Soldier 76, namun Soldier76 heal nya tersebut di tempatkan pada saat dia berdiri di tempat tersebut. Echo memiliki heal yang dapat di tempatkan di mana saja (Kecuali Drop Zone).

Echo akan menancapkan besi yang ada di belakang nya di tempat yang kita inginkan untuk melakukan heal. Heal ini akan menjadi heal area yang lumayan baik di karenakan Heal Perdetik nya adalah 30Heal selama 8Detik. Namun sayang nya, Area heal tersebut dapat di hancurkan dan di hack oleh skill Sombra.

Kemampuan Ultimate Dari Echo

Ultimate skill Echo kemungkinan akan menjadi Ultimate yang lumayan bagus untuk teamwork, Echo akan menciptakan sebuah Area yang dimana Area tersebut akan menambahkan Movement Speed beserta Heal.

Dan jika area tersebut di masuki oleh musuh, maka musuh tersebut akan menerima Slow, dan menghalangi Heal Nya selama dia masih berada di dalam Area Ultimate Echo. Untuk team nya sendiri, Ultimate Echo akan mengheal Team nya sebesar 50Heal jika dia ada di dalam area itu, Durasi Ultimate Area Echo tidak lama, hanya berlangsung 10Detik, dan Ultimate Area Echo dapat di cancel jika Echo Di Bunuh dan EMP(Ultimate) Sombra.

Kemampuan Echo Sebagai Hero 33 Overwatch memiliki skill pasif?

Pasif Echo menurut kami lumayan bagus, di karenakan Semakin Rendah HP Teman yang di heal, semakin besar juga effect heal yang akan di terima teman tersebut jika di heal Oleh Echo Menggunakan Ability 1,2 bahkan Ultimate.

 

Bagimana menurut kalian? Apakah echo akan menjadi pendominasi match pada Overwatch jika dia rilis menjadi hero ke 33?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!