Disiplin Menjadi Kunci Kemenangan RRQ Mobile Legends di MPL ID Season 6 Week 5

Berada di bawah tekanan dan menahan gempuran bertubi-tubi, belum cukup kuat untuk membuat tim tertunduk di MPL ID Season 6 Week 5 ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MPL Indonesia adalah pro scene Mobile Legends yang sejauh ini telah berlangsung sepanjang 6 Season. MPL ID Season 6 juga telah tiba di Week 5 yang mempertemukan Geek Fam VS RRQ Hoshi. Akhirnya, setelah sempat absen pada minggu lalu kini RRQ Lemon kembali bermain di pertandingan antara GEEK dan RRQ di MPL ID.

Pertandingan ini sendiri berhasil dimenangkan oleh RRQ dengan skor akhir 2-1. Dengan kejutan yang diberikan GEEK dan sukses mencuri poin di match ke-1. Walaupun, pada akhirnya RRQ berhasil menyamakan kedudukan dan meraih kemenangan.

Pada match ke-2, GEEK kembali mempertunjukkan strategi yang terkenal sangat menyebalkan. Strategi tersebut adalah penggunaan META Diggie feeder yang menjadi andalan GEEK. Berhadapan dengan META menyebalkan dan pastinya akan berada di bawah tekanan lawan, tentu bukanlah tugas yang mudah.

Oleh karena itu, inilah dia pembahasan mengenai kedisiplinan yang menjadi kunci kemenangan bagi RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 Week 5!

Dominasi GEEK

Sejak match ke-2 dimulai, GEEK yang menggunakan META Diggie feeder langsung mengganggu Ling RRQ Alberttt habis-habisan di area jungle-nya sendiri.

Walaupun META Diggie feeder sempat populer di MPL ID Season 6, bisa dibilang tingkat keberhasilan atau win rate dari META ini cenderung cukup rendah. Namun, tampaknya GEEK telah memperkuat META ini dengan game play mereka sendiri.

Terbukti, RRQ bahkan terlihat sangat berada di bawah tekanan GEEK sepanjang 8 menit awal pertandingan di match ke-2 ini! Alhasil GEEK mampu menempatkan RRQ di bawah tekanan dari dominasi yang mereka genggam. Diggie GEEK Joker terbilang sukses menjalankan tugasnya untuk menganggu proses farming dari Ling RRQ Alberttt.

Kejutan dari RRQ Lemon

Beberapa kejutan langsung dipersembahkan oleh ‘alien’ RRQ Lemon.

Kejutan pertama adalah kedatangan hero Alpha untuk pertama kalinya di MPL ID Season 6. Tentunya, RRQ Lemon merupakan pro player yang melakukan hal tersebut. Tentunya kehadiran Alpha menjadi surprise pick bagi pendukung dan penggemar MPL ID.

Walaupun RRQ berada di bawah tekanan GEEK, RRQ Lemon langsung menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pro player dengan level tertinggi. Alpha RRQ Lemon sangat disiplin dalam mempertahankan turret di lane-nya yang menghadapi Balmond GEEK Schwann.

RRQ Lemon juga merupakan play maker yang membawa RRQ mampu keluar dari tekanan dan mengimbangi game play dari GEEK. Tepatnya pada menit 8, RRQ Lemon memulai team fight yang langsung membuat Ling RRQ Albertt memburu Yi Sun-Shin GEEK BABYW. Keberhasilan RRQ yang membuat YSS GEEK BABYW ter-pick off menjadi momentum berharga bagi RRQ di match ke-2 ini.

Disiplin Adalah Kunci

Match ke-2 juga berlangsung hingga fase late game. Dimana kedua tim dituntut untuk disiplin dan menghindari kesalahan sekecil mungkin.

Walaupun RRQ berhasil keluar dari tekanan, GEEK juga tetap mampu memberikan perlawanan sengit yang memaksa RRQ untuk bermain sangat berhati-hati. Namun, GEEK justru menjadi bahan bulan-bulanan RRQ saat team fight terakhir berlangsung.

Team fight tersebut dimulai saat RRQ menguasai area lord dan posisi anggota GEEK yang lebih dulu diketahui oleh RRQ. RRQ mengulur dan menciptakan skema yang membuat team fight berlangsung cukup panjang dan terjadi di area yang berbeda-beda.

Pada akhirnya, sikap disiplin yang ditunjukkan RRQ membuahkan hasil manis dan menyamakan kedudukan dengan skor sementara 1-1 di match ke-2 di MPL ID Season 6 Week 5 ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!