esportsku
Media Esports Indonesia

Kenali lebih dalam Item Api Unggun Free Fire

Dalam game Battle Royale Free Fire ini, mempunyai sebuah keunikan nya tersendiri dari game Battle Royale lain nya. Di dalam game ini, mempunyai sebuah fitur yang bernama Item Loadout. Fitur ini bisa di pakai oleh semua player Free Fire.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam game Battle Royale Free Fire ini, mempunyai sebuah keunikan nya tersendiri dari game Battle Royale lain nya. Di dalam game ini, mempunyai sebuah fitur yang bernama Item Loadout. Fitur ini bisa di pakai oleh semua player Free Fire. Keuntungan dari Fitur Api Unggun Free Fire adalah bisa membuat kalian akan mempunyai kesempatan bertahan hidup lebih lama lagi dan mendapatkan item-item looting dari Senjata hingga Perlengkapan lainnya dengan level yang tinggi.

Fitur Item Loadout ini bisa kalian bawa kedalam permainan dan jika kalian membawa Item Loadout ini dengan benar, maka kesempatan kalian untuk menang juga kemungkinan akan bertambah besar, keuntungan yang akan kalian terima jika menggunakan Fitur ini cukup banyak sekali.

Fitur Loadout ini juga merupakan salah satu fitur terunik yang ada pada game Battle Royale. Karena player bisa membawa item-item yang nantinya bisa membantu mereka pada saat bermain ataupun sedang melawan musuh.

Kali ini, kami akan membahas salah satu item Loadout yang masih sering sekali dipakai oleh para player Free Fire, baik bermain solo ataupun bermain bersama Squad. Item apakah itu?

Kenali Lebih Dalam Item Api Unggun Free Fire

Api Unggun Free Fire.

Item ini adalah Api Unggun. Kalian bisa mendapatkan item loadout ini dengan cara membelinya dengan menggunakan Diamond sebesar 15 Diamond saja.

Api Unggun merupakan salah satu item Loadout yang mempunyai Fungsi cukup baik dalam bermain Solo maupun Squad. Pada saat kalian menggunakan item ini, kalian dan teman satu tim kalian akan menerima EP atau biasa dikenal sebagai Energy Point yang akan bertambah secara perlahan. EP ini juga dapat mengisi HP kalian yang berkurang karena damage yang diterima dari musuh yang kalian lawan.

Jika kalian ingin menggunakan item ini, carilah tempat berlindung dari serangan musuh, ketika kalian sedang menggunakan item ini. Dengan adanya sebuah tempat perlindungan, maka kalian bisa leluasa mengisi EP yang kalian butuhkan (Max EP 200).

Cara menggunakan Api Unggun Free Fire.

Sebelum kalian ingin menggunakan item ini didalam pertempuran, pasangkan terlebih dahulu item loadout ini dengan Api Unggun Free Fire. pada bagian awal menu.

Setelah kalian sudah memasangkan Api Unggun Free Fire pada item loadout yang akan kalian gunakan, langsung saja mulai permainan. Jika kalian sudah berada didalam permainan tersebut dan sedang membutuhkan sebuah EP, maka cara yang harus kalian lakukan adalah menekan logo dibawah logo Medic Kit.

Jika kalian sudah menekannya, maka secara otomatis Api Unggun akan terpasang ditempat kalian berdiri dan item loadout tersebut akan berkurang. Untuk berjaga-jaga, gunakan item ini dibelakang sebuah pohon agar kalian terhindar dari serangan musuh.

Tetap berdiri di sekitar api sampai durasi habis.

Jika kalian berdiri disekitar api unggun tersebut, secara perlahan EP akan mulai terisi dan bisa kalian lihat sendiri yaitu berada diatas Bar HP milik kalian. Jika kalian berada cukup lama disekitar api ini, maka semakin cepat juga EP yang akan terisi.

Kelebihan.

  • Dapat menambahkan EP bar yang akan mengisi darah
  • Tidak perlu susah payah mencari jamur atau med – kit
  • Efek yang diberikan kepada semua player yang berada di satu tim

Kekurangan.

  • Tidak dapat dibeli dengan menggunakan cash
  • Tidak langsung memulihkan darah sehingga tidak cocok digunakan didekat musuh
  • Diperlukan waktu lama untuk EP bar mengisi darah

Itulah beberapa penjelasan sedikit mengenai item loadout Api Unggun si pengisi EP, kalian juga bisa mendapatkan item ini secara gratis melalui sebuah event yang sedang diselenggarakan oleh Free Fire dengan hadiah Api Unggun tentunya.

Salam Booyah.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!