Kenapa Chou Selalu Masuk Meta Di Mobile Legends? Ini Alasannya!

Berikut ini ada lima alasan kenapa Chou selalu masuk dalam meta permainan di Mobile Legends. Apa saja alasannya?

Hero Chou saat ini menjadi primadona para gamer Mobile Legends lantaran banyak dimainkan pada meta permainan di Mobile Legends. Mungkin kalian penasaran kenapa Chou selalu masuk dalam meta di Mobile Legends, kami berikan alasannya berikut ini.

Chou merupakan hero yang seutuhnya merupakan fighter, namun adanya meta membuat hero satu ini banyak dimainkan sebagai hero dengan role lain, namun hal tersebut ternyata cukup ampuh dalam memainkan hero Chou satu ini, dan bahkan banyak digemari.

Esportsku kali ini akan memberikan alasan kenapa Chou selalu masuk meta di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran ingin mencoba memainkan hero Chou, kalian bisa menyimak ulasannya berikut ini.

Alasan Kenapa Chou Selalu Masuk Meta Di Mobile Legends

Kenapa Chou Selalu Masuk Meta Di Mobile Legends? Ini Alasannya!

Esportsku menyimpulkan ada lima alasan kenapa Chou selalu masuk dalam meta permainan di Mobile Legends sebagai berikut ini.

Bisa Digunakan Semua Role

Pertama adalah Chou bisa digunakan sebagai role apapun, hero ini sangat fleksibel untuk dimainkan, dalam keadan tertentu kalian bisa menggunakan hero chou sebagai tanker, offlaner, hingga carry.

Hal ini membuat Chou paling banyak dimainkan karena dapat memainkan peran-peran tersebut dengan lancar. Selain itu banyak pemain yang menyukai gameplay chou juga menjadi alasan utamanya.

Damage dan Defense Tinggi

Kedua adalah memiliki damage dan juga defensif yang sangat tinggi. Hal ini berkat kemampuan hero Chou yang memang merupakan seorang fighter namun memiliki pasif yang sangat bagus sebagai damager.

Kemampuan pasif Chou akan memberikan 180% Physical Attack Chou setelah mengumpulkan sebanyak 8 Yard. Kemudian ditambah dengan damage dari ultimate Chou yang dapat memberikan 200% tambahan Physical Attack, maka dari itu tanpa item Physical pun hero ini sudah sangat sakit.

Hero Sustain Tinggi

Tidak banyak hero yang memiliki kemampuan sustain yang tinggi. Kemampuan ini memungknkan hero Chou dapat dengan mudah untuk menjadi penopang hero lawan di Mobile Legends.

Oleh karena itulah, banyak hero Chou yang juga dimainkan sebagai hero tanker, hal ini berkat kemampuan Sustain yang sangat baik yang diberikan oleh Chou.

Efektif Mengcounter Hero Meta

Berikutnya adalah sangat efektif untuk mengcounter hampir semua hero meta pada game Mobile Legends. Hal inilah yang membuat Chou banyak dimainkan pada meta saat ini di Mobile Legends.

Misalnya meta Diggie dapat mudah digagalkan oleh, Meta hero Ling juga mudah ditangkis oleh Chou dalam permainannya. Oleh karena itulah sangat banyak saat ini pemain yang memainkan hero Chou pada permainan di Mobile Legends.

Jarang Terkena Nerf

Chou bisa dibilang hero yang sangat jarang terkena nerf. Nerf terakhir yang diberikan pada Chou adalah pada season lalu yang menghilangkan imun pada ultimate miliknya, Namun hal tersebut tidak menghilangkan kepopuleran Chou di Mobile Legends.

Bisa dibilang dalam beberapa season, hanya pada season kemarin saja ia mendapatkan nerf, selebihnya Chou masih sangat mumpuni dan sering masih meta dalam setiap season di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai kenapa Chou selalu masuk meta di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat memberikan penjelasan yang tepat khususnya bagi kalian yang merupakan user Chou di Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie