siapa

Kenapa Lemon Banyak Mati Di Regular MPL ID Season 6?

Kali ini Esportsku akan memberikan jawaban para penggemar Esports Tanah Air yang menanyakan kenapa Lemon Banyak Mati pada babak Regular MPL ID Season 6 sebelumnya. Adapun jawaban kami akan berikan dibawah ini.

Sudah kita ketahui bahwa RRQ Lemon merupakan salah satu player terbaik Mobile Legends dari tim RRQ Hoshi dan berhasil keluar sebagai juara di MPL ID Season 6. Melalui babak playoffs yang sangat intens dan sengit, namun di babak regular MPL ID Season 6, Lemon mengalami banyak mati. Kenapa ya?

Tak bisa dipungkiri kemahiran RRQ Lemon dalam bermain Mobile Legends. Lemon sendiri kerap dijuluki sebagai King of Mage dan sangat jago dalam bermain Kagura. Rupanya tak hanya Kagura saja. Dalam bermain pada mode biasanya seperti Ranked ataupun Klasik, Lemon terlihat sering bermain semua role, seperti hero core, tank, offlaner dan role favorit utamanya adalah support dengan hero mage.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan jawaban para penggemar Esports Tanah Air yang menanyakan kenapa Lemon Banyak Mati pada babak Regular MPL ID Season 6 sebelumnya. Adapun jawaban kami akan berikan dibawah ini.

Kenapa Lemon Banyak Mati Di Regular MPL ID Season 6?

Kenapa Lemon Banyak Mati Di Regular MPL ID Season 6?

Terdapat beberapa alasan yang membuat Lemon banyak mati di babak Regular MPL ID Season 6. Hal ini juga tercatat dalam statistik para pemain di MPL ID Season 6. Yang mana, dalam daftar para pemain yang paling banyak mati sepanjang babak regular MPL ID Season 6 salah satunya adalah Lemon.

Pasalnya, para pemain lain yang masuk kebanyakan merupakan pemain tank. Namun Lemon sendiri sebelumnya merupakan offlaner dan di pertandingan terakhir, dirinya menjadi support. Untuk siapa saja pemain yang paling banyak mati di MPL ID Season 6, kalian bisa simak ulasannya disini.

Selama babak regular MPL ID Season 6, Tercatat RRQ Lemon berada di posisi keempat dalam daftar pemain yang paling banyak mati di babak regular MPL ID Season 6. Statistik RRQ Lemon selama babak regular mendapatkan 87 kill, 107 deaths, dan 149 assists. Lalu apa sih alasan kenapa Lemon banyak mati di MPL ID Season 6?

Tidak Cocok Sebagai Offlaner

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Bagi para fans RRQ Lemon kalian pasti tahu hero kesukaan RRQ Lemon, yap. Kagura, dirinya sangat dikagumi ketika bermain Kagura. Hero tersebut sudah melekat pada diri RRQ Lemon. Tak hanya itu, saja, Lemon juga dijuluki sebagai King of Mage. Yang mana Lemon menguasai semua hero Mage yang ada di Mobile Legends dengan level tinggi. Yang artinya, pemahaman Lemon tentang hero Mage berbeda dari player Mobile Legends biasanya. Level tersebut berada di atas para pro player lain dalam menguasai hero Mage.

Satu alasan yang membuat Lemon mati adalah karena Role Offlane yang diberikan pada Lemon tidak cocok dengan kemampuan yang dimilikinya. Yang mana sejatinya Lemon merupakan user support terbaik dengan penguasaan yang sangat bagus. Karena Lemon menjadi Offlaner dan Vynn menjadi Support. Maka chemistry dalam pemain RRQ menjadi tidak begitu baik hingga akhirnya membuat RRQ Hoshi harus kalah 4x berturut-turut ketika babak Regular MPL ID Season 6.

Nah menjelang pekan akhir MPL ID Season 6 dan juga babak Playoffs MPL ID Season 6. Lemon menjadi pemain role Support yang mana role kesukaan Lemon tersebut berhasil membawa RRQ Hoshi menjadi sang juara di MPL ID Season 6. Alasan Lemon banyak mati di babak Regular MPL ID Season 6 hanya satu saja, yakni Lemon tidak begitu cocok sebagai offlaner, sedangkan jika Lemon menjadi support, RRQ Hoshi tak akan terkalahkan.

Itu saja ulasan untuk jawaban kenapa RRQ Lemon mengalami banyak mati di MPL ID Season 6. Semoga ulasan di atas cukup jelas dan menjawab rasa penasaran kalian sebagai penggemar berat RRQ Lemon dan pecinta scene Esports Mobile Legends.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie