esportsku
Media Esports Indonesia

Kenapa Map Purgatory FF Gagal Masuk Ranked Free Fire?

Jadi dengan begitu juga, semua player pasti akan merasakan keseruan yang tidak akan kalah juga sama Bermuda. Tapi kita juga tidak lupa mengingatkan, bahwa waktu itu kabarnya Purgatory kembali. Namun sayangnya, Map tersebut di cancel karena mungkin ada beberapa alasan.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang ini game yang dihadirkan kedalam Android, semuanya cukup bagus dan tentu saja menarik sekali. Perkembangan yang dihadirkan pada game Free Fire ini juga, selalu bagus dan tentu tidak akan mengecewakan para playernya. Didalam game ini juga, kita akan menemukan banyak hal menarik yang harus dicoba juga semuanya. Kali ini kami akan membahas tentang Kenapa Map Purgatory FF Gagal Masuk Ranked Free Fire.

Update dan perkembangan yang diberikan oleh Garena juga, semuanya sangat bagus dan menarik sekali. Dengan adanya hal seperti ini, kita pasti tidak akan pernah bosan memainkan Free Fire. Update yang dihadirkan oleh mereka juga, semuanya sangat bagus dan menarik sekali.

Pada saat ini juga Garena tentu masih memberikan banyak update baru, supaya kita semua bisa lebih santai memainkan game Free Fire ini. Update yang diberikan tersebut, memang sangat menarik untuk dicoba. Kemarin saja kita semua, telah kehadiran Map Kalahari Di Ranked Mode Baru.

Jadi dengan begitu juga, semua player pasti akan merasakan keseruan yang tidak akan kalah juga sama Bermuda. Tapi kita juga tidak lupa mengingatkan, bahwa waktu itu kabarnya Purgatory kembali. Namun sayangnya, Map tersebut di cancel karena mungkin ada beberapa alasan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan informasi tersebut. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Map Purgatory Tidak Jadi Dimasukan Ke Ranked Free Fire

Tempat Looting Terbaik Map Mad Dog Free Fire

Sebagaimana kita ketahui Map Purgatory merupakan salah satu Map lama, dimana ini merupakan Map paling diandalkan banyak player. Karena pada Map tersebut, kita bisa menemukan banyak hal baru dan menarik untuk dicoba ketika kalian Push Rank.

Awalnya memang dikabarkanya juga Map ini akan hadir kedalam Ranked season baru, tapi sayangnya hal tersebut tidak jadi dilakukan. Padahal ini sudah menjadi keinginan banyak player, dimana mereka hanya ingin map purgatory di kembalikan kedalam game Free Fire.

Karena untuk Mode Rank baru ini, Map Kalahari memang paling di benci dan tidak ada orang yang menyukainya. Map Kalahari sendiri merupakan Map gurun dengan unsur gersang yang khas, awalnya memang Map ini cukup seru untuk kita coba didalam pertandingan Rank itu.

Tapi sayangnya setelah para player mencoba Map ini, ternyata mereka mengalami banyak kesulitan. Dimana push rank jadi lebih susah, lalu pada saat Turun diawal pertandingan bingung harus apa. Karena disini tempat Looting dan itemnya, disediakan juga cukup sulit.

Selain hal tersebut, ternyata di Map ini kita hanya di hadirkan dengan warna yang tidak enak. Orange merupakan warna dari Map ini, sedangkan untuk Purgatory mempunyai banyak Warna. Dengan adanya warna seperti ini, Kalahari jadi lebih terlihat lumayan Gelap dan sulit untuk dikuasai. Berbeda dengan Purgatory yang dihadirkan penuh warna, serta suasana perang di siang hari. Tapi

Kenapa Gagal Masuk Ranked Free Fire?

kabarnya Map ini tidak jadi di rilis oleh Garena lagi, karena memang terpacu dengan masalah lamanya. Map ini kalau hadir kembali, pasti akan memakan banyak Ruang didalam game itu. Map Purgatory sendiri gagal masuk ranked karena beberapa hal yang terjadi pada game free fire. Seperti jika ingin memasukannya pasti harus ada maintenance free fire lagi untuk memasukan game tersebut. Lalu, pasti ada beberapa pengaturan dari game free fire yang malah bikin error smartphone kalian karena beberapa hal. Terakhir, memasukan map purgatory ke mode ranked hanya akan menambah ketertinggalan kalahari alias map kalahari bakalan sepi.

Tapi kita bisa menunggu kabar selanjutnya saja, apakah Garena ingin menghadirkan Map ini lagi atau tidak kedalam game tersebut. Pastinya jika memang diadakan kembali nanti bakalan ada update tebaru yang bisa kalian mainkan kok.

Map memang menjadi tempat arena kita bertempur, jika kita sudah paham dengan Map itu pasti akan lebih mudah lagi nantinya. Untuk sekarang ini Purgatory masih bisa ditemukan, pada mode Rush Hour free fire. Semoga saja, map ini kembali hadir di Ranked mode ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!