Kenapa Senjata AR Favorit di PUBG Mobile?

Senjata Assault Rifle (AR) merupakan salah satu jenis senjata yang tersedia di PUBG Mobile. Senjata ini dikenal dengan performanya yang fleksibel. Bahkan pemain pemula pun dapat menggunakannya.

Terdapat berbagai jenis senjata yang tersedia di PUBG Mobile. Salah satu yang terbaik ialah senjata jenis Assault Rifle (AR). Lantas kenapa senjata AR favorit di PUBG Mobile? Berikut ini kami akan membahasnya.

PUBG Mobile merupakan game shooter dengan genre battle royale. Game ini menyediakan beragam jenis senjata yang hadir lengkap dengan detail dan spesifikasinya. Itu membuat setiap senjata memiliki stats yang berbeda.

Nah salah satu jenis senjata yang tersedia di game ini ialah Assault Rifle (AR). Jenis senjata yang satu ini merupakan senjata favorit di kalangan pemain. Lantas kenapa senjata AR favorit di PUBG Mobile?

Baca juga: 6 Peningkatan Sistem Sosial Di PUBG Mobile 1.2

Senjata AR Favorit di PUBG Mobile

Cecepkocep

Senjata Assault Rifle (AR) merupakan salah satu jenis senjata yang tersedia di PUBG Mobile. Senjata ini dikenal dengan performanya yang fleksibel. Bahkan pemain pemula pun dapat menggunakannya.

Berikut ini beberapa alasan kenapa senjata AR favorit di PUBG Mobile.

1. Performa yang Fleksibel (Versatility)

Steam

Alasan pertama kenapa senjata AR favorit ialah mengenai performa senjatanya yang fleksibel, yakni soal versatility. Senjata AR dapat digunakan di berbagai jarak tembak, mulai dari untuk serangan jarak dekat (close Combat), menengah, bahkan jauh.

Senjata AR pun menyediakan banyak slot attachment yang dapat dipasangkan. Selain itu senjata AR pun memiliki mode tembak yang banyak. Itu membuat pemain dapat menggunakan AR di berbagai jarak tembak dan di berbagai medan arena.

Oleh sebab itu senjata AR merupakan pegangan yang paling direkomendasikan untuk para pemain. Apapun gaya permainan dan role yang dimainkan.

2. Power

IGNTÜRKİYE

Kemudian senjata AR memiliki power yang menarik. Memiliki damage rata-rata hingga yang terkuat sekalipun tersedia di keluarga senjata AR.

Terdapat dua tipe senjata AR berdasarkan jenis peluru yang digunakan. Pertama, senjata AR 5.56 dengan damage rata-rata dan kestabilan yang sangat baik. Dengan kestabilan itu, kamu bisa gunakan AR 5.56 ini pada jarak yang lebih jauh.

Senjata AR pengguna jenis peluru 5.56mm ini juga dapat digunakan untuk bermain cepat. Contohnya ialah M416, SCAR-L, dan FAMAS yang merupakan senjata AR terbaru di PUBG Mobile 1.2.

Kedua, senjata AR 7.62 yang memiliki damage tinggi mematikan. Namun recoil senjata AR tipe ini tinggi. Sehingga membuat sulit untuk dikendalikan.

Dengan kondisi itu kamu tidak bisa gunakan AR pengguna jenis peluru 7.62mm ini untuk jarak yang lebih jauh. Contohnya ialah AKM, MK47, dan Groza.

3. Ketersediaan

Clutch.win

Selanjutnya senjata AR memiliki ketersediaan yang mudah untuk ditemukan. Terdapat berbagai senjata jenis AR yang tersedia di PUBG Mobile. Setiap senjata AR memiliki stats yang berbeda.

Senjata AR terbaik seperti Groza ditemukan lewat airdrop. Begitu jug ada FAMAS dan senjata eksklusif lainnya yang hadir di map tertentu.

Namun sebagian besar senjata AR tersedia di setiap map. Mudah untuk ditemukan di berbagai area looting. Salah satunya ialah senjata M416.

Baca juga: Tips Bergerak Biar Tidak Terlihat Bingung Di PUBG Mobile

Itulah alasan kenapa senjata Ar favorit di PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment