Kenapa Shotgun FF dan SMG Sakit di Jarak Dekat Free Fire?

Banyaknya pilihan senjata ini tentu ada alasannya. Tidak semua senjata bisa kuat di semua situasi. Tidak mungkin kalian akan membawa AWM ketika rushing rumah. Walau secara teknis bisa, tetapi buat apa jika kalian memiliki lebih banyak senjata yang lebih baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus tau alasan kenapa shotgun dan SMG kuat di jarak dekat Free Fire. Free Fire memiliki banyak sekali pilihan senjata yang bisa kalian gunakan. Dengan banyaknya pilihan kategori yang bisa kalian gunakan maka ada beberapa situasi dan kondisi yang menguntungkan. Penting memilih beberapa jenis senjata yang menguntungkan

Banyaknya pilihan senjata ini tentu ada alasannya. Tidak semua senjata bisa kuat di semua situasi. Tidak mungkin kalian akan membawa AWM ketika rushing rumah. Walau secara teknis bisa, tetapi buat apa jika kalian memiliki lebih banyak senjata yang lebih baik. Oleh sebab itu harus pintar memilih pilihan senjata kalian.

Senjata-senjata yang memiliki keuntungan ini biasa disebut sebagai senjata spesialisasi. Seperti sniper yang kuat di jarak jauh dan AR yang fleksibel, shotgun dan SMG sangat kuat di jarak dekat. Pastinya mereka memiliki alasan tersendiri mengapa kuat di CQB.

Disini mari kita bahas mengenai alasan shotgun dan SMG kuat di jarak dekat Free FIre. Kedua senjata ini hampir wajib ada di tas para pemain Free Fire. Alasannya karena keduanya adalah senjata yang cocok ketika rushing dan pertarungan jarak dekat atau CQB. apa alasannya akan kami jelaskan dibawah ini.

Berikut ini merupakan alasan kenapa shotgun free fire dan SMG FF sangat sakit :

1. Damage Tinggi Baik DPS Atau Burst

SMG dan shotgun adalah dua senjata yang sangat mematikan di jarak dekat. Kedua senjata ini memiliki DPS yang sangat tinggi dan tentunya cocok di jarak dekat berkatnya. SMG memiliki DPS yang sangat tinggi sementara shotgun memiliki burst yang mematikan.

Keduanya mampu membunuh target dengan cepat dibandingkan AR dan sniper. Dengan damage yang tinggi ini maka musuh yang di rush akan sulit melakukan respon balik dan ini lah alasan utamanya.

2. Kontrol Yang Mudah

SMG dan shotgun terbilang sebagai senjata yang mudah dikontrol dibandingkan senjata lainnya seperti AR. Tidak memiliki kick atau recoil yang mengganggu dan efektif di jarak dekat walaupun tidak memiliki range atau akurasi yang baik. Kombinasi stat yang ini menjadi kuat di jarak dekat.

Terlebih shotgun dimana kalian akan mencari first shot. Jika peluru kalian kena duluan biasanya shotgun akan yang menang, terlebih dengan damage kepala yang sangat sakit. SMG memiliki DPS yang mematikan dengan fire rate tinggi.

3. Banyak Karakter Yang Mendukung

SMG dan shotgun menariknya banyak sekali karakter yang didukung senjata ini. Karakter seperti Caroline, Jota, Nikita, dan Jai sangat kuat di jarak dekat. Alasannya karena karakter-karakter ini memang didesain seperti itu.

Dengan keuntungan menggunakan SMG juga shotgun maka mereka bisa memberikan damage tinggi yang mematikan. Tentunya harus diiringi oleh skill pemain yang baik juga agar memaksimalkan kemampuan mereka.

4. Element Of Surprise Yang Tinggi

Attachment Free Fire Wajib

Element of Surprise disini berarti adalah kejutan yang bisa diberikan. SMG dan shotgun memiliki keunggulan ini dan tentunya bisa kalian manfaatkan di jarak dekat. Musuh yang kaget terkena kejutan akan sulit merespon balik dan dalam jarak dekat akan cepat mati.

Alasan shotgun dan SMG kuat di jarak dekat di Free Fire inilah yang wajib kalian pahami. Kedua senjata ini yang memang didesain untuk kuat di jarak dekat bisa kalian manfaatkan untuk keuntungan kalian. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!