3 Kendaraan Ini Harusnya Tidak Perlu Ada di PUBG Mobile!

Apa saja Kendaraan Ini Harusnya Tidak Perlu Ada di PUBG Mobile tersebut, dan apa alasannya? Simak penjelasannya di bawah ini!

Ketika bermain PUBG Mobile, pastinya ada momen dimana kalian harus melakukan rotasi untuk mencari compound baru atau berlari dari serangan musuh menggunakan kendaraan. Pastinya kendaraan yang kalian inginkan adalah kendaraan yang dapat membantu kalian.

Namun pada kenyataannya, ada beberapa kendaraan di PUBG Mobile yang justru bisa merepotkan kalian ketika digunakan.

3 Kendaraan Tidak Perlu Ada di PUBG Mobile!

1. Motorcycle With Sidecar

ArtStation

Kendaraan ini sering disebut para player sebagai Motor Roda Tiga. Motor Roda Tiga pada dasarnya adalah sebuah motor yang mana kendaraan ini membawa tiga penumpang. Kecepatannya tidak begitu memukau, sehingga musuh masih bisa membidik dengan mudah

Hal yang paling menjengkelkan dari kendaraan ini adalah, Motor Roda Tiga memiliki pengendalian yang susah untuk ditaklukan. Kendaraan ini terlalu limbung, sehingga ketika berbelok tajam, kalian bisa saja terlempar dari kendaraan.

Akan menjadi hari yang buruk ketika kalian mengejar zona yang jauh atau lari dari kejaran musuh menggunakan kendaraan ini, sangat menyulitkan!

Baca Juga : Gunakan 3 Kendaraan PUBG Mobile Ini Agar Lebih Mudah Survive!

 

2. Scooter

Twitter

Lagi-lagi kendaraan roda dua atau motor, namun kali ini disebut sebagai Scooter. Tidak seperti di dunia nyata, Scooter yang biasa dikenal sebagai kendaraan yang menyenangkan nyatanya berbanding terbalik ketika memasuki map Sanhok.

Kendaraan ini memiliki kemudi yang terlalu licin, dan tenaganya pun sangat kecil. Pasti menjadi hal yang tidak pernah kalian lihat yaitu sebuah Scooter menanjak perbukitan Sanhok, bukan?

Selain dua kekurangannya, kendaraan ini memiliki ketebalan material yang sangat tipis sehingga musuh mudah sekali meledakkan kendaraan ini bersamaan dengan kalian juga. Hindari kendaraan ini ketika kalian lari dari kejaran musuh, ya!

Baca Juga : Tips Menggunakan Kendaraan di Map Miramar PUBG Mobile

 

3. BRDM-2

Gizmologi

BRDM-2 merupakan kendaraan yang hanya bisa kalian dapatkan menggunakan flare gun yang ditembakkan di luar zona. Faktanya, sedikit sekali player yang menggunakan kesempatan ini untuk menggunakan BRDM-2.

Kalaupun ada, pastinya mereka adalah player yang terjebak di luar zona dengan jarak yang jauh dan tidak menemukan, sehingga pilihan terakhirnya adalah merelakan flare gun yang ditukar dengan kendaraan berat ini.

Baca Juga : 6 Tips Menggunakan Kendaraan PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

BRDM-2 diakui canggih karena dapat berjalan di dalam air, pemakaian bahan bakar yang irit, serta materialnya yang sangat tebal sehingga musuh membutuhkan peluru dan waktu yang banyak untuk meledakkan kendaraan besar ini.

Namun dibalik itu semua, kalian tidak memiliki akses untuk menembak musuh dari dalam. Jadi, ketika kalian tertembak oleh musuh, yang bisa kalian lakukan hanyalah melarikan diri menggunakan kendaraan ini tanpa bisa membalas tembakan tersebut.

Melarikan diri menggunakan kendaraan ini pun dapat dikatakan sangat menyusahkan, karena bentuknya yang besar dan kecepatannya yang tidak kencang, serta kelincahannya yang kurang. Benar-benar menyusahkan!

Baca Juga : Kendaraan PUBG Mobile 101 yang Harus Kamu Ketahui!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami tentang apa saja nama-nama kendaraan yang seharusnya tidak ada di dalam PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

PUBGPUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment