Kendaraan PUBG Mobile 101 yang Harus Kamu Ketahui!

Ketika bermain game dengan genre battle royal maka yang harus digunakan adalah strategi dan ketelitian dalam membangun strategi tersebut. Contohnya seperti di PUBG Mobile yang ternyata menyimpan banyak hal dan bisa kalian pelajari untuk membangun sebuah strategi.

Twitter

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketika bermain game dengan genre battle royal maka yang harus digunakan adalah strategi dan ketelitian dalam membangun strategi tersebut. Contohnya seperti di PUBG Mobile yang ternyata menyimpan banyak hal dan bisa kalian pelajari untuk membangun sebuah strategi.

Apa saja tips dan trik Kendaraan PUBG Mobile 101 tersebut? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Kendaraan PUBG Mobile 101 yang Harus Kamu Ketahui!

UHDWallpaper

 

Posisi Spawn Kendaraan

Ketika kalian mencari kendaraan, pastinya kalian seringkali mendapatkan kendaraan yang ternyata bensinnya sudah habis, atau mungkin HP dari kendaraan tersebut telah berkurang banyak.

Biasanya kalian akan tetap menggunakannya, atau justru akan meninggalkannya dan mencari kendaraan yang lain? Seringkali kalian hanya bisa membedakan kendaraan yang sudah digunakan dan belum digunakan hanya dengan melihat skinnya.

Begitu kalian melihat kendaraan menggunakan skin pastinya kalian langsung menghindar dan tidak mau menggunakannya. Apakah pernah kalian merasa kebingungan bagaimana membedakan kendaraan yang sudah digunakan dan belum digunakan?

Baca Juga : Penggunaan Attachments Ala Pro Player PUBG Mobile!

Jawabannya adalah sederhana, semua kendaraan yang masih terparkir secara rapih di garasi rumah adalah kendaraan yang belum sama sekali digunakan. Lalu bagaimana dengan kendaraan yang berada di pinggir jalan?

Kendaraan yang berada di pinggir jalan dan belum sama sekali digunakan akan menghadap ke arah mata angin E atau East yaitu Timur.

Jika kalian menemukan kendaraan di pinggir jalan dan tidak menghadap arah mata angin E, maka kendaraan tersebut pasti sudah digunakan.

Baca Juga : 5 Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

 

Membunuh Teammate dengan Kendaraan

Seringkali kalian pasti menabrak teman kalian dengan kendaraan namun secara ajaib teman kalian tersebut sama sekali tidak terluka, melainkan hanya sedikit tergeser saja tubuhnya. Lalu bagaimana jara membuat teman terbunuh atau melumpuhkannya?

Bagi kalian yang memiliki jiwa usil, kalian bisa menabrak teman kalian menggunakan mobil namun harus memanfaatkan timing dengan baik dan benar. Arahkan kendaraan atau mobil ke arah teman kalian dan injak pedal gas sekencang mungkin.

Baca Juga : Perbandingan Dacia dan UAZ PUBG Mobile, Duo Mobil Paling Favorit!

Ketika mobil sudah berada tidak jauh dari teman kalian, segera pencet tombol kursi untuk berpindah posisi tanpa harus menginjak rem. Mobil yang masih berjalan sendiri tersebut akan menabrak teman kalian dan akan mencelakainya.

Apakah kalian akan terkena merit? Jawabannya adalah tidak. PUBG Mobile mendeteksi kejadian tersebut merupakan sebuah kecelakaan karena tidak ada pengemudi saat player tersebut ditabrak. Sehingga merit kalian akan tetap aman.

Baca Juga : Mechanical Mercenary Set, Lucky Spin Paling Buruk di PUBG Mobile?

 

Berdasarkan dua penjelasan kami di atas, semoga kalian bisa mendapatkan pemahaman baru tentang kendaraan yang ada di PUBG Mobile. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!