3 Kendaraan Tercepat di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai 3 kendaraan tercepat di PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan untuk menjelajahi map dan rotasi.

Pinterest

Terdapat berbagai kendaraan yang disediakan di PUBG Mobile. Tiap senjata memiliki detail dan spesifikasi sehingga setiap kendataan memiliki performa yang berbeda. Nah kali ini kami akan berikan info mengenai 3 kendaraan tercepat di PUBG Mobile yang bisa kamu gunakan untuk menjelajahi map ataupun rotasi.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menyediakan beberapa map. Tiap map memiliki luas wilayah dari yang paling kecil seperti Livik yang berukuran 2x2km hingga yang terbesar seperti Erangel yang berukukran 8x8km. Dengan keluasan wilayahnya tersebut tiap map memiliki kompleksitasnya masing-masing.

Luasnya wilayah setiap map tentu saja tidak bisa dijelajahi dengan jalan kaki. Melainkan dengan menggunakan kendaraan. Namun jangan sampai kamu salah memilih kendaraan. Kamu haruslah memilih kendaraan-kendaraan terscepat di PUBG Mobile.

Baca juga: 5 Lokasi Flare Gun di Sanhok PUBG Mobile

3 Kendaraan Tercepat di PUBG Mobile

1. Mirado

3 kendaraan tercepat
WallpaperAccess

Kendaraan tercepat di PUBG Mobile yang pertama ialah Mirado. Kendaraan ini memiliki kecepatan 152km/h. Kendaraan ini dapat menampung sebanyak 4 orang. Cukup untuk menampung satu anggota squad penuh. Namun tentu hal itu tidak direkomendasikan karena sangat beresiko jika kendaraan diledakkan.

Jika bermain mode squad, lebih baik bregerak dengan kendaraan yang berbeda-beda untuk anggota timnya ketika menjelajahi map ataupun rotasi. Itu untuk menyulitkan musuh yang ingin menghancurkan yang mana terlebih dahulu. Meskipun begitu pemain tetap aman berada di dalam mobil ini.

Kekuataan kendaraan ini sebesar 2000 HP, bukan kendaraan terkuat. Meskipun sebagai kendaraan tercepat di game ini, namun Mirado tidak direkomendasikan untuk dijalnakn di jalur off road atau bebatuan. Hal itu dapat memperlambat laju kendaraan sekaligus akan merusak Mirado sedikit demi sedikit.

2. Motorcycle

Artstation

Kendaraan tercepat kedua yang disediakan di game PUBG Mobile ialah Motorcycle. Kendaraan ini bisa digunakan untuk dua orang. Cocok sekali jika kamu memainkan mode Classic duo. Bersama dengan satu rekanmu kamu bisa menjelajahi map dengna kecepatan penuh.

Kecepatan kendaraan Motorcycle ini ialah sebesar 152 km/h, sama seperti Mirado sebelumnya. Dengan kecepatan ini, akan memudahkanmu dalam menjelajahi map, rotasi, ataupun untuk mengejar zona. Dengan ukurannya yang kecil pun lebih memudahkanmu dalam memilih jalur perjalanan.

Kekuataan Motorcycle ini sebesar 1000 HP. Namun tentu saja perlindungannya kurang karena tidak ada dinding yang menghalangi pemain yang sedang mengendarai Motorcycle tersebut. Inilah kelemahan kendaraan tercepat yang satu ini.

3. Dacia

Kendaraan tercepat ketiga di PUBG Mobile ialah Dacia. Ini merupakan salah satu kendaraan favorit di kalangan pemain PUBG Mobile. Mobil Dacia ini memiliki kecepatan penuh sebesar 139 km/h. Tidak secepat Mirado. Ditambah lagi kekuatan mobil ini lebih rendah 200 HP dibandingkan Mirado.

Sama seperti Mirado, Dacia juga buruk untuk digunakan pada off road. Namun kendaraan Dacia ini masih direkomendasikan untuk digunakan untuk menjelajahi map dan rotasi. Dan mampu untuk menampung untuk empat pemain di dalamnya.

Baca juga: Energy Drink vs Painkiller, Manakah yang Terbaik di PUBG Mobile

Itulah informasi mengenai 3 kendaraan tercepat di PUBG Mobile. Gunakan ketiga kendaraan tersebut untuk menjelajahi map dan melakukan rotasi agar lebih cepat. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!