Keren, Trik Di Warzone Bisa Mendarat Tanpa Parasut

Pemain Call of Duty: Warzone telah menemukan trik paling aman untuk mendarat setelah jatuh dari Helikopter tanpa perlu menggunakan parasut

Bagi pemain veteran game FPS, mendengar nama Call of Duty seakan menjadi untaian benang nostalgia yang mengikat kuat dalam hati. Game ini telah memiliki masa yang panjang dari seri PlayStation 1 hingga saat ini keluar di PC dan PS4/PS5. Sebuah pendekatan perang modern dengan segala alat canggih yang digunakan menjadi titik kesuksesan dari seri Modern Warfare. Hal ini pun juga diterapkan dalam Warzone, seri khusus yang masih bagian dari game Call of Duty: Modern Warfare (2019).

Versi battle royale ini menawarkan pengalaman yang seru melawan hingga puluhan pemain dalam satu map, dan pada prosesnya banyak terselipi berbagai bugs maupun glitch dan trik yang bisa digunakan pemain. Salah satu yang terbaru di Warzone ini dari Gamerant adalah trik mendarat ke tanah tanpa perlu menggunakan parasut.

Keren, Trik Call of Duty: Warzone Bisa Mendarat Tanpa Parasut

by Gamerant

Pada perjalanannya, Call of Duty: Warzone telah mengalami banyak bug, glitch dan trik unik yang dirasakan oleh para pemainnya. Mulai dari menembak menembus dinding hingga menyasikan item jatuh melalui tangga, gangguan ini seakan tidak ada habisnya. Beberapa di antarnya harus dihindari oleh pemain, seperti terbunuh dari scorestreak saat respawning. Namun ada pula yang bisa kalian sebagai pemain bisa menjajalnya, seperti mendarat di tanah tanpa melaspkan parasut.

Baca juga Warzone Menjadi Game Berpenghasilan Tertinggi Di 2020

Dalam hal penggunaan parasut, terdapat dua jenis pemain yang sangat berbeda di dalam awal pertandingan. Sementara beberapa pemain terjun payung ke lokasi spesifik, pemain lain mencoba untuk menembak pemain yang masih terbang di langit dan mengambil resiko menarik parasut pada saat-saat terakhir (sebelum jatuh ke tanah). Trik yang baru ditemukan ini ada di tengah-tengah gaya ini, karena memungkinkan pemain untuk memenmbah musuh saat jatuh, tetapi juga mengharuskan pemain Warzone menggunakan startegi khusus untuk bertahan dari kondisi terjatuh.

Fitur yang baru ditemukan ini telah diposting di Reddit oleh pengguna Thexer0 dan sudah menjadi viral di seluruh komunitas Warzone. Triknya melibatkan pendaratan pada tekstur tertentu, dan paling aman dapat dicoba dengan jatuh bebas ke piringan satelit. Terdapat sebuah video yang menunjukkan bagaimana pemain dapat menabrak satelit dan meluncur dari sisinya tanpa cedera.

Warzone
by Thexer0/Reddit.com

Trik ini sebenarnya dilatar belakangi dari bagian tekstur yang membentur karakter pemain. Karena biasanya parabola tidak dapat berdiri, maka parabola lebih terlihat sebagai penghalang daripada lantai. Ini mirip dengan ketika pemain Warzone bertabrakan dengan dinding yang tidak terlihat dan tidak menerima damage karena tidak ada landasan untuk berdiri. Permainan membaca tingkah laku pemain sebagai belum sepenuhnya mendarat dan menggesernya ke landasaan terdekat.

Trik ini sangat berguna bagi para pemain Warzone yang menghabiskan waktu awal penerjunan mereka untuk menembaki lawan dengan harapan bisa mendapatkan kill. Pemain hanya perlu menunggu dan melompat ke dekat parabola, menembak ke bawah, lalu memastikan karakter mereka bertabrakan dengan parabola. Begitu dapat beridir, pemain dapat kembali menembak pemain dari langit.

Apakah trik ini mudah dilakukan oleh kalian? Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!