siapa

Kesaktian Balmond Jungler di Tangan Geek Hanz!

Pasca taunting usai membantai Aura Fire, RIPPO malah terkapar lemas dihadapan Geek Fam!?

MPL Indonesia telah berlangsung sepanjang minggu ke-6 di hari yang ketiga. Sore hari ini Bigetron Alpha kembali berlaga dan berhadapan dengan Geek Fam. Baru saja berlangsung di game yang pertama, GEEK langsung menghadirkan kejutan bagi para penggemar MPL ID.

Pasalnya, BTR benar-benar berhasil diporak-porandakan oleh formasi yang GEEK tunjukkan. Ditambah lagi, performa kejutan dari GEEK di game yang pertama ini juga seakan membungkam salah satu pemain dari BTR, khususnya sidelaner BTR yakni RIPPO.

Pada pertemuan sebelumnya, BTR yang sempat menang telak atas Aura Fire dengan skor akhir 2-0, diramaikan dengan aksi taunting BTR RIPPO melalui kamera yang terletak di GH BTR itu sendiri. Namun pada pertemuannya dengan GEEK yang mengandalkan Balmond jungler, BTR benar-benar tidak berdaya di game yang pertama ini.

Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

2-21

Game yang pertama ini sendiri hanya berlangsung sepanjang 14 menit dengan kemenangan pertama yang berhasil diraih oleh GEEK. Menariknya, bukan terletak pada durasi panjangnya pertandingan. Melainkan, skor akhir menunjukkan antara BTR dan GEEK sebesar 2-21!

Benar sekali! BTR hanya mampu menorehkan 2 poin kill balasan terhadap GEEK. Disisi lain, GEEK justru sangat mendominasi jalannya pertandingan dengan total perolehan poin kill sebanyak 21 terhadap BTR!

Balmond Jungler

Lagi dan lagi, para pro player Indonesia kembali menghadirkan ciri-ciri pergeseran META terbaru di Land of Dawn. GEEK Hanz merupakan jungler dari Geek Fam yang menggunakan Balmond di game yang pertama ini.

Keganasan Balmond GEEK Hanz, menjadi bukti nyata bahwa META fighter jungler memang begitu optimal dan efektif, mengingat MLBB sendiri sedang dalam masa menyambut season terbaru yang akan dirilis secara resmi pada akhir bulan September mendatang.

Pasalnya, Balmond GEEK Hanz diakhir game yang pertama menorehkan perolehan poin kill sebanyak 13-0-! Di dalam setiap team fight yang terjadi, Balmond GEEK Hanz juga dengan begitu percaya diri mengacak-acak formasi terdalam dari BTR.

Lord RIPPO?

Secara garis besar, performa BTR terbilang cukup membingungkan mengingat posisi jungler yang ditempati oleh BTR Bottle. Bottle sendiri merupakan pemain yang baru saja berlaga dan memulai debutnya di laga skena pro paling bergengsi di Indonesia saat ini.

Sebelumnya, posisi jungler BTR diperkuat oleh Branz yang dimana pada waktu yang belum lama ini, Bottle masih berlaga di liga kedua yakni MDL Indonesia. Meskipun begitu, hasil performa yang ditunjukkan oleh BTR RIPPO tentunya tengah mencuri perhatian tersendiri.

Dengan menggunakan Esmeralda, RIPPO beberapa kali justru menjadi bahan ‘bulan-bulanan’ dari Balmond jungler milik GEEK Hanz. Alhasil, pada hasil akhir game yang pertama, Esmeralda BTR RIPPO tidak dapat berbuat banyak dan terkapar lemas dengan hasil perolehan KDA sebesar 0-6-0! Lord RIPPO is real?

Itulah dia pembahasan mengenai pertemuan antara Bigetron Alpha dengan Geek Fam di game yang pertama. Tetap nantikan pembahasan lainnya dari Esportsku mengenai performa dan hasil pertemuan dari berbagai pemain dan tim favorit kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie