siapa

5 Kesalahan Pemain Barbara Genshin Impact

Barbara adalah salah satu karakter support terbaik yang bisa kalian dapatkan dengan mudah.

Barbara bisa dibilang sebagai salah satu karakter gratisan terbaik di Genshin Impact. Banyak pengguna Barbara di game ini tapi masih ada beberapa kesalahan pemain Barbara Genshin Impact yang dilakukan.

Barbara adalah salah satu karakter support terbaik yang bisa kalian dapatkan dengan mudah. Selain dirinya adalah bintang 4, pemain lama Genshin mungkin sudah mendapatkan Barbara C6 karena ada event yang memberikan dirinya gratis.

Dengan role pure healer yang Barbara miliki, team kalian bisa sangat awet bermain terus. Bahkan dirinya bisa menjadi must pick dalam beberapa team ketika bermain di boss fight atau dungeon run.

Kesalahan Pemain Barbara Genshin Impact

Sebagai pure healer, di late game Barbara adalah salah satu healer support terbaik. Dirinya bahkan tidak perlu melakukan auto attack karena tidak begitu tinggi impactnya. Tapi heal impactnya tidak main-main.

Tidak Menggunakan Catalyst Yang Tepat

Catalyst Barbara sebenarnya tidak ada banyak pilihannya. Karena healnya scaling dengan HPnya, Barbara memiliki dua Catalyst terbaik nih. Catalyst terbaik untuk dirinya adalah Thrilling Tales dan Prototype Amber

Tidak Menggunakan Stamina Reduction Dengan Maksimal

Pasif Barbara yaitu Glorious Season sangat membantu dalam fight dan diluat fight. Hal ini karena pasifnya mengurangi pemakaian stamina yang relatif tinggi. Hal ini wajib dimanfaatkan nih.

Tidak Manfaatkan Melody’s Loop Di Melee Range

Melody’s Loop memberikan efek wet kepada pemain, tapi hal ini berguna kepada lawan juga. Karena efeknya yang AoE, sebenarnya kalian bisa menempel ke musuh dan memberikan efek wet juga!

Tidak Dibawa Di Team Hydro DPS

Mungkin membawa Hydro DPS tidak perlu membawa healer yang elementnya sama, tapi kalian coba bawa Barbara. Hal ini karena efek heal yang meningkat, mampu membantu team cukup jauh.

Meremehkan Barbara Karena Raritynya

Ya mungkin ini kesalahan utama para pemain Genshin Impact karena Barbara adalah karakter low rarity. Tapi jangan salah karena dirinya adalah salah satu healer terbaik di Genshin Impact.

Nah itulah beberapa kesalahan pemain Barbara Genshin Impact yang wajib kalian hindari. Barbara adalah salah satu karakter yang paling mudah di C6 dan efeknya bagi team cukup besar loh.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie