esportsku
Media Esports Indonesia

Kesalahan Pemula Free Fire Yang Sering Dilakukan.

Kesalahan dalam bermain game, merupakan hal yang sudah wajar terjadi jika kalian memang belum terlalu paham ataupun melakukan kesalahan yang di sengaja atau tanpa sengaja.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kesalahan dalam bermain game, merupakan hal yang sudah wajar terjadi jika kalian memang belum terlalu paham ataupun melakukan kesalahan yang di sengaja atau tanpa sengaja. Kesalahan ini mempunyai beberapa hal yang bisa membuat kalian untung ataupun sebaliknya, dimana-mana kesalahan Pemula Free Fire yang sering dilakukan.

Setiap hari, player baru di game Free Fire ini sudah meningkat dari sebelum-sebelumnya, game yang menjadi favorite orang Indonesia ini merupakan game Battle Royale yang sangat ramai sekali di mainkan oleh banyak kalangan dari yang muda sampai yang tua.

Kesalahan yang sering terjadi selalu menimpa para player baru tersebut. Hal ini, karena mereka belum sepenuhnya mengetahui cara bermain nya, pemilihan senjata nya, bahkan item perlengkapan nya. Kali ini, kami akan memberitahukan beberapa kesalahan yang sering terjadi oleh para player baru. Apa sajakah kesalahan-kesalahan tersebut? Ini dia, Simak baik-baik ya! Jangan sampai di lakukan lagi!

Kesalahan Pemula Free Fire Yang Sering Dilakukan.

  1. Item, Senjata dan Perlengkapan tidak tepat.

Kebanyakan player baru lebih sering mengambil item-item yang tersebar di arena pertempuran tanpa tahu bahwa tidak semua Item dan Senjata tersebut sama. Setiap Senjata pasti mempunyai kelengkapan item Ammo dan Attachment yang berbeda-beda, hal ini akan membuat kalian sia-sia pada saat kalian berada di dalam permainan tersebut. Item-item yang kalian ambil tetapi tidak bermanfaat, hanya akan membuat inventory kalian penuh saja sehingga pada saat kalian ingin mengambil item lain tidak bisa.

  1. Selalu mengabaikan Minimap sehingga tidak tahu keadaan Zona Aman.

Kesalahan kali ini sering sekali terjadi pada player baru yang membutuhkan penjelasan dan keahlian lagi di dalam game Free Fire ini. Jika kalian para player baru tidak memperhatikan Minimap atau Map yang menunjukan Zona aman sudah mengecil, maka pada saat kalia sedang asik Looting akan terkena Zona yang tidak aman. HP kalian akan berkurang sedikit demi sedikit dalam Zona tersebut bahkan bisa membuat kalian mati.

Meskipun kalian berhasil kembali kedalam Zona Aman tersebut, belum tentu kalian akan selamat dari musuh yang sudah mengincar kalian dari dalam Zona Tersebut, kemungkinan musuh tersebut akan membunuh kalian dengan mudah.

  1. Mengabaikan Medic Kit dan Jamur.

 

Cara Mendapatkan Senjata Terbaik Free Fire

Kebanyakan player baru akan lebih suka untuk mengambil Senjata beserta Item-item nya tersebut sampai kondisi inventory tersebut penuh. Hal ini akan menjadi cukup berbahaya apalagi dalam kondisi seperti ini, di Inventory kalian tidak mempunyai Medic Kit. Hal ini akan menjadi sebuah masalah yang besar, karena pada saat HP kalian berkurang drastis oleh serangan musuh, kalian tidak mempunyai Item yang bisa mengisi kembali HP tersebut.

Begitu pula dengan jamur, meskipun Jamur tidak bisa di ambil dan di masukan ke dalam Inventory, tetapi banyak player baru yang mengabaikan Jamur ini, sedangkan Jamur bisa mengisi EP yang berfungsi untuk mengembalikan HP yang hilang.

 

  1. Barbar.

Kesalahan ini juga merupakan sebuah kesalahan terbesar para player Baru dalam game Free Fire ini. Jika kalian bermain Game Free Fire atau Battle Royale lain nya, melakukan kill sampai 50 tidak akan menentukan kalian menang atau tidak. Karena dalam game ini, bertahan hidup hingga Akhir adalah cara untuk menang.

 

  1. Mengabaikan Kendaraan.

Hal terakhir ini adalah kesalahan yang tidak begitu berat tapi sering di lakukan oleh para player baru. Kebanyakan dari mereka akan menganggap kendaran itu menjadi beban pada saat kalian bermain, tetapi ternyata itu salah. Kendaraan malah akan menjadi sebuah hal yang sangat berguna, dari segi bertahan, menyerang bahkan kabur dari serangan musuh yang lebih kuat dari kalian.

 

Itulah 5 Hal yang sering terjadi oleh para player Baru di Free Fire ini. Jangan di ulangi lagi ya!

Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!