Kesalahan Player FF Saat Pakai Senjata Pistol Free Fire

Tapi sayangnya masih ada banyak player, salah menggunakan senjata Pistol sekarang ini. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan, Kesalahan Player Pakai Pistol Di Free Fire. Penasaran?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan salah satu unsur paling penting, ketika kita sedang bermain game Perang. Itu juga berlaku untuk game Free Fire saat ini, tapi kalian harus bisa tau Kesalahan Player Pakai Pistol Di Free Fire sekarang. Hal seperti ini memang harus dihindari oleh semua player, karena itu juga nantinya akan merugikan sekali untuk kita semua.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire ini semuanya cukup bagus dan keren sekali, jadi kita semua pasti ga akan pernah bosan untuk main game Free Fire tersebut. Kedepannya juga game Free Fire ini, pasti akan menjadi lebih keren dan jauh lebih seru untuk dimainkan nantinya.

Kalian pasti pernah tau beberapa Tipe Senjata Free Fire sekarang ini, pada saat kalian mengetahui hal tersebut berarti peluang menang didalam pertandingan jadi lebih besar. Tipe senjata yang ada di Free Fire memang berbeda – beda, jadi usahakan untuk selalu bisa tau tipe senjata saat ini.

Salah satu senjata yang cukup sering digunakan saat keadaan genting adalah Pistol. Kemampuan dari senjata ini memang bagus sekali, apalagi ketika kalian sedang kehabisan peluru nantinya. Pistol memang bisa digunakan dalam keadaan genting sekalipun.

Tapi sayangnya masih ada banyak player, salah menggunakan senjata Pistol sekarang ini. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan, Kesalahan Player Pakai Pistol Di Free Fire. Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Kesalahan Player Pakai Pistol Di Free Fire

1. Digunakan Saat Melawan Musuh Jarak Menengah

Kesalahan yang sering dilakukan oleh para playernya sekarang ini adalah mereka masih selalu menggunakan Pistol, untuk melawan musuh yang berada di jarak menengah. Tentu saja hal seperti ini, memang tidak akan bagus sekali untuk kita lakukan.

Mengingat Damage dari Pistol itu juga, tidak terlalu besar seperti senjata lainnya didalam game Free Fire. Apabila kalian sedang melawan musuh pada jarak tersebut, usahakan untuk menggunakan senjata 1 Atau 2 untuk bertempur.

2. Lupa Digunakan Saat Peluru Habis

Pada saat kalian bertempur melawan musuh, pasti keadaan dimana senjata 1 dan 2 habis peluru pasti terjadi. Nah pada saat seperti ini biasanya kebanyakan player akan mulai menggunakan Pistol, supaya mereka bisa tetap melawan dan membunuh musuh itu.

Tapi sayangnya masih ada banyak player, dimana mereka mengabaikan hal seperti ini. Padahal kalau misalnya Senjata 1 dan 2 sudah habis pelurunya, otomatis harus menggunakan Pistol. Kebanyakan dari mereka juga biasanya lari, sehingga ini membuatnya cepat mati di pertandingan.

3. Mengabaikan Senjata Ini Diawal Pertandingan

Kalian yang turun diawal pertandingan, jangan mentang – mentang kalau diri kita kuat dan bisa habisin musuh tanpa terluka. Pasti yang akan dicari oleh kalian pertama kali adalah Senjata untuk Slot 1 ataupun 2, tapi kalau misalnya melihat pistol pasti di abaikan sama sekali.

Nah dalam masalah seperti ini, hal tersebut memang bisa dibilang sebuah kesalahan fatal. Baik itu di awal pertandingan atau pertengahan, pistol menjadi senjata yang cukup bagus juga. Karena dengan pakai Pistol di awal pertandingan, kalian juga bisa menghabisi musuh tersebut nantinya.

4. Tidak Heal Teman (Khusus Treatment Gun)

Pistol yang ada didalam game Free Fire ini memang ada banyak jenisnya, baik itu untuk menyerang ataupun Heal ada sebuah. Kalau kalian bermain sama Squad, tentu saja jangan lupa bawa senjata yang bernama Treatment Gun sekarang ini.

Karena Pistol tersebut juga akan memberikan Heal besar, jika di tembak kepada teman kalian. Tapi sayangnya masih ada banyak player, meragukan hal seperti ini. Padahal hal seperti ini juga, bisa menghemat kalian untuk mengeluarkan Medic Kit nantinya.

5. Menggunakannya Salah

Terakhir yup memang sampai sekarang ini masih ada banyak player yang pakai Pistol dengan salah, maksudnya salah waktu dan salah tempat untuk menggunakan Senjata itu. Kalau didalam mode Clash Squad, pistol menjadi salah satu senjata paling penting diawal pertandingan.

Karena memang kalian jarang sekali menggunakan senjata ini, pasti mudah sekali untuk kalah dan pasti akan menyalahkan pistol tersebut. Kesalahan player pistol memang ada banyak, tapi yang paling parah itu ketika senjata ini tidak diberikan peluru sama sekali.

Senjata yang sudah dihadirkan kedalam game Free Fire ini, semuanya memang bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita gunakan. Jadi kalian semua nantinya, jangan sampai lupa menggunakan Pistol dan menghindari kesalahan tersebut ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!