Kesalahan Player Menggunakan Ling Mobile Legends

Banyak kesalahan yang dilakukan user Ling, karena memang hero ini juga sulit digunakan. Kalian harus memperhatikan energy-nya, posisi, penggunaan skill, dan timing dalam menggunakan Ultimatenya. Maka dari itu, Hero ini terbilang sulit untuk digunakan. Namun, jika kalian sudah sering menggunakannya, hero ini akan terasa lebih mudah untuk kalian gunakan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Disini kami akan membahas mengenai Kesalahan Player Menggunakan Ling Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends memiliki banyak hero untuk digunakan, dan setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda. Dengan menggunakan hero dengan benar, kalian bisa mendapatkan MVP. Namun, kadang penggunaan hero tidak benar, dan malah membuat kalian menjadi beban di TIm. Sebab, banyak hal yang seharusnya kalian tidak lakukan, ketika menggunakan beberapa hero di Mobile Legends.

Ling menjadi salah satu hero yang banyak digunakan, dengan skill yang bisa dibilang Powerfull. Cara penggunaanya agresif dan sulit untuk dilawan, sebab skill movementnya yang cepat dengan damage yang tinggi. Hanya dengan beberapa item build saja, dirinya bisa mengangkat tim dengan mudah, dan bisa melawan banyak hero sekaligus. Walaupun begitu, cara penggunaanya cukup sulit, dan butuh posisi yang baik dalam menyerang musuh juga.

Banyak kesalahan yang dilakukan user Ling, karena memang hero ini juga sulit digunakan. Kalian harus memperhatikan energy-nya, posisi, penggunaan skill, dan timing dalam menggunakan Ultimatenya. Maka dari itu, Hero ini terbilang sulit untuk digunakan. Namun, jika kalian sudah sering menggunakannya, hero ini akan terasa lebih mudah untuk kalian gunakan. Pergerakan yang harus kalian lakukan, sudah kalian ingat dengan baik dan sudah diluar otak. Namun, kadan kesalahan yang sama tetap saja kalian lakukan secara tidak sadar.

Ling bukanlah hero yang mudah memang. Membutuhkan skill mikro yang tinggi untuk bermain sangat efisien memang diperlukan. Tetapi jika kalian memang sudah paham sekali Ling bisa jadi monster.

Disini kami akan membahas mengenai Kesalahan Player Dalam Menggunakan Ling Mobile Legends yang harus kalian ketahui. Kesalahan ini mungkin sudah biasa terjadi, karena kalian pernah melakukannya. Namun, sebaiknya kalian hindari, karena kesalahan ini terlalu fatal untuk kalian lakukan.

Kesalahan Player Dalam Menggunakan Ling

Kesalahan Player Dalam Menggunakan Ling Mobile Legends

Berikut ini merupakan kesalah player mobile legends saat menggunakan ling :

TIDAK MEMPERHATIKAN ENERGY

Ling bermain tidak menggunakan Mana, melainkan menggunakan Energy. Energy ini tidak bisa ditambahkan menggunakan Item, membuatnya menjadi lebih sulit untuk digunakan. Kadan kalian menggunakan Skill tanpa melihat energy dan ketika kalian butuh menggunakan skill, energy kalian habis. Hal ini sangat fatal, karena Ling sendiri cukup Glass Cannon untuk menahan serangan musuh.

DASH YANG SALAH ARAH

Salah satu skill movment yang dimiliki Ling dan juga bisa memberikan damage, sangatlah efektif dalam menyerang juga lari dari musuh. Namun, kadang kalian menggunakannya dengan gegabah. Menggunakan dash ke arah musuh memang benar, tapi range yang dimilikinya cukup pendek. Jadi kalian harus memperhatikan posisi kalian juga.

ULTIMATE DIGUNAKAN DENGAN TIDAK EFEKTIF

Ultimate yang dimiliki Ling sangatla kuat, ditambah dengan stack yang bisa mereset skill dan menambah energy. Kadang kalian menggunaknnya di saat yang tidak tepat dan pas. Ada baiknya jika kalian menyimpannya terlebih dahulu, dan menunggu musuh menyerang kalian dulu. ketika musuh ingin menyerang kalian, gunakan Ultimate yang akan memberikan Invisiblity, lalu serang musuh tepat di tengah.

TERLALU LAMA DI ATAS TEMBOK

Terlalu lama di atas tembok juga tidak baik, karena nerf yang sekarang sangatlah berbahaya. Jika kalian ketahuan dan di Slow atau CC lain oleh musuh, kalian akan jatuh dan terkena slow. Jadi, cobalah untuk tidak bisa di prediksi.

baca juga :

Itulah Kesalahan Player Dalam Menggunakan Ling Mobile Legends yang harus kalian ketahui. Kesalahan ini biasanya sering kalian lakukan, padahal memang sudah terlihat. Namun, jika kalian bermain dengan sering, kalian juga akan bisa menghindari hal ini dengan baik. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!