Kesalahan-Kesalahan Player PUBG Mobile

Game PUBG Mobile ini, akan menuntut kalian agar bisa berfikir secara kreatif untuk memenangkan permainan tersebut atau mendapatkan Chicken Dinner yang bisa kalian menangkan sendirian atau bersama squad.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jika kalian bermain bersama sebuah Squad dan melakukan sebuah kesalahan, maka ini akan menjadi sebuah hal yang dapat membuat satu tim squad kalian mengalami kerugian yang sama ataupun berbeda-beda. Kalian harus menghindari kesalahan-kesalahan player PUBG Mobile yang bisa berakibat fatal buat tim maupun diri kalian sendiri

Pada saat kalian bermain game PUBG Mobile, kalian mungkin akan mendapatkan berbagai macam kesalahan yang sangat merugikan diri sendiri ataupun merugikan teman satu tim kalian. Game PUBG Mobile ini, akan menuntut kalian agar bisa berfikir secara kreatif untuk memenangkan permainan tersebut atau mendapatkan Chicken Dinner yang bisa kalian menangkan sendirian atau bersama squad.

Baca Juga : Senjata Baru PUBG Mobile!

Semua orang pasti mempunyai kesulitan masing-masing pada saat bermain game PUBG Mobile ini, jika kalian mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan dalam permainan tersebut, maka kalian mungkin tanpa sadar melakukan beberapa kesalahan yang akan kami bahas kali ini. Apa sajakah kesalahan yang bisa menyebabkan kalian cepat kalah? Ini dia, simak baik-baik ya.

Kesalahan-Kesalahan Player PUBG Mobile

  1. Menyerang Squad musuh sendirian.

Lokasi Sniper Terbaik Di Map Erangle PUBG Mobile

Hal ini merupakan salah satu ide yang sangat baik sekali, ya ide yang baik untuk membuat tim kalian menjadi lebih susah nantinya. Kesalahan Player PUBG Mobile adalah menyerang musuh sendirian. Saat itu musuh tersebut mempunyai lokasi yang sangat strategis, merupakan hal yang sangat perlu kalian hindari.

Jika kalian ingin menyerang musuh, pastikan kalian mengajak teman satu tim kalian agar bisa mengalahkan Squad musuh tersebut dengan cukup mudah. Kalian juga tanpa harus takut ada yang mati nantinya.

Baca Juga : Jadi Terminator PUBG Mobile 

Dengan hal ini juga, jika kalian tidak sengaja terkena Knock setelah melawan musuh tersebut, maka teman satu tim kalian bisa langsung menyelamatkan kalian dengan cepat.

  1. Takut untuk melawan musuh atau baku tembak.

Jika kalian selalu takut dan menghindari baku tembak dengan musuh yang sedang berhadapan dengan kalian, maka hal ini merupakan salah satu kesalahan yang bisa membuat kalian tidak akan bisa pernah menang di game PUBG Mobile ini.

Jika kalian suka dan selalu terlibat dalam baku tembak dengan musuh, maka keahlian pada diri kalian dalam hal menembak dan mencari kelemahan musuh akan bertambah dan ini juga akan membuat kalian menang dengan mudah nantinya.

Jadi, jika musuh menembaki kamu, maka janganlah nyali kamu menciut terlebih dahulu. Coba untuk tetap tenang, perhatikan situasi, dan susun rencana untuk menyerang balik.

  1. Menggunakan Scope pada saat menembak dari jarak dekat.

Jika kalian sedang melawan musuh dengan jarak yang cukup dekat, jangan sesekali menggunakan Scope untuk mengarahkan tembakan terhadap musuh tersebut. Karena pada saat kalian sedang membidik musuh dengan menggunakan Scope, maka kalian akan kehilangan beberapa detik untuk mengarahkan senjata tersebut ke musuh yang berada didekat kalian.

Lalu jika kalian masih tetap melakukan hal seperti ini, maka musuh tersebut kemungkinan besar akan bisa membunuh kalian dengan cukup cepat dan dalam beberapa saat saja kalian akan mati.

  1. Mengisi peluru pada saat baku tembak.

Senjata Mematikan SKS PUBG Mobile

Jika kalian sedang melakukan baku tembak dengan musuh yang berada didepan kalian, pastikan peluru yang ada disenjata tersebut cukup banyak dan tidak setengah, karena jika senjata tersebut mempunyai peluru setengah dan habis, kemungkinan kalian akan melakukan reload agar peluru pada senjata tersebut terisi kembali.

Alih-alih mengisi peluru, mungkin dengan cepat musuh tersebut akan membunuh kalian tanpa memberikan kalian peluang menembak lagi. Maka dari itu, jika senjata pertama kalian habis, ganti senjata kedua agar bisa menembak musuh tersebut lagi.

Itulah beberapa kesalahan yang perlu kalian hindari agar bisa membawa kalian dan tim kalian menang. Para Pemain PUBG Mobile jika ingin menang dan mendapatkan chicken dinner, kalian harus meminimalisir kesalahan yang dilakukan baik tim maupun individu

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!