5 Kesalahan User Alpha Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Alpha di dalam suatu gameplay dan bisa menyebabkan kerugian yang besar, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Alpha menjadi hero fighter di Mobile Legends yang kurang masuk dalam meta Mobile Legends season saat ini. Alpha sendiri biasanya dimainkan sebagai hero offlaner karena bisa dimanfaatkan untuk menahan lane dengan mudah. Perlu kalian ketahui bahwa ada beberapa kesalahan user Alpha Mobile Legends yang jika dilakukan dalam suatu gameplay akan sangat merugikan.

Bermain Alpha mobile legends memang terlihat cukup mudah tetapi pada kenyataan nya hero ini sulit untuk dimainkan. Apalagi digunakan pada meta saat ini yang hero-hero nya cukup lincah dan masih terbilang lebih over power daripada Alpha di Mobile Legends. Alpha tidak cukup populer karena kalah saing dengan hero offlaner lainnya dalam suatu gameplay.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan user Alpha Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user Alpha di dalam suatu gameplay dan bisa menyebabkan kerugian yang besar, yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Kesalahan User Alpha Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan beberapa list yang didalamnya terdapat kesalahan-kesalahan user Alpha yang masih sering dijumpai dalam suatu gameplay. Kesalahan ini bisa membuat tim nya mendapatkan kerugian yang besar dan berkibat fatal jika terus-terusan dilakukan, Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  • Tidak Bisa Menjaga Lane dengan baik di Early Game
  • Posisi yang Offside
  • Tidak Bermain Secara Objektif
  • Terlalu Banyak Farming
  • Penggunaan Skill yang Tidak Maksimal

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Alpha di Mobile Legends. Setiap kesalahan yang dilakukan tentunya akan berakibat fatal. Untuk penjelasan detail dari setiap kesalahan-kesalahan di atas, bisa kalian simak di bawah ini ya!

Tidak Bisa Menjaga Lane dengan Baik di Early Game

Kesalahan User Alpha Mobile Legends (ML)

Biasanya user Alpha terlalu pede di early game karena memiliki skill untuk memberikan efek regen Hp adanya. Skill ini berasal dari skill dua nya. Bukannya fokus laning dan membersihkan minion yang ada, user Alpha biasanya langsung fokus untuk menghajar lawan nya. Hal ini bisa memberikan keuntungan jika dilakukan dengan baik namun kebanyak user Alpha melakukan blunder sehingga terkena ganking di early game.

Posisi yang Offside

Kesalahan User Alpha Mobile Legends (ML)

Posisi yang Offside juga membuat Alpha mudah sekali terkena ganking dalam suatu gameplay. Kalian saat bermain offlaner harus memeriksa dengan rutin ambush yang ada di sekitar nya untuk menghindari terjadi nya ganking. Ketika kalian terjebak dalam posisi offside bisa langsung gunakan skill ultimate nya untuk kembali mundur ke belakang. Hal ini bisa menyelamatkan kalian dari seranagan ganking lawan dengan baik.

Tidak Bermain Secara Objektif

User Alpha biasanya selalu berfokus pada war dan mengabaikan objektif gaming nya sebagai offlaner. Sebaiknya kalian harus bermain secara objektif dengan cara menghancurkan turret musuh. Hal ini bisa kalian manfaatkan untuk memperluas vision tim kalian untuk lebih memudahkan memantau posisi musuh. Selain itu kalian juga bisa mendominasi map dengan mudah.

Terlalu Banyak Farming

Salah satu kesalahan fatal yang sering dilakukan oleh user Alpha adalah melakukan farming tanpa memperhatikan keadaan sekitar. Memang melakukan farming di jungle sangat penting tetapi kalian juga harus bisa melihat situasi sekitar.  Saat ada war terjadi kalian harus datang dan membantu tim kalian sebagai damage dealer.

Penggunaan Skill yang Tidak Maksimal

Penggunaan skill yang tidak maksimal juga menjadi salah satu kesalahan user alpha yang sering dilakukan. Pastikan kalian ketika menggunakan hero ini bisa menggunakan setiap skill yang ada dengan maksimal. Hal ini akan membuat performa gameplay kalian menjadi lebih baik lagi.

Nah itulah penjelasan mengenai kesalahan user Alpha Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Jauhi kesalahan-kesalahan di atas agar Alpha kalian semakin berguna lagi dalam suatu gameplay!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie