5 Kesalahan User Bane Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user bane dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bane adalah salah satu hero fighter yang memiliki skill serangan jarak jauh baik dari pasif skill maupun keseluruhan skill aktif milik nya. Bane menjadi salah satu hero fighter yang kurang meta dan kurang diminati oleh para player Mobile Legends saat ini. Adapun beberapa kesalahan User Bane Mobile Legends yang sering dijumpai dalam suatu gameplay.

Bermain bane sebenarnya tidak terlalu sulit tetapi tetap saja user bane kemungkinan besar akan melakukan suatu kesalahan. Baik kesalahan ringan ataupun kesalahan berat yang berakibat fatal. Blunder memang sudah sangat wajar terjadi dalam suatu gameplay. Agar menghindari hal seperti ini terjadi dalam suatu gameplay pastikan kalian telah memahami hero yang akan digunakan dengan baik.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai kesalahan user bane Mobile Legends yang sering dijumpai dalam suatu gameplay. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh user bane dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Esportsku telah membuatkan beberapa list tentang kesalahan-kesalahan yang sering dilakukan oleh User Bane di Mobile Legends. Untuk list kesalahan nya bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

  • Posisi Offside
  • Terlalu Sering Meninggalkan Lane
  • Penggunaan Skill yang Miss
  • Telat Membantu War
  • TIdak Bisa Memanfaatkan Skill dengan Baik

Nah itulah beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh user Bane di Mobile Legends. Untuk penjelasan detail dari setiap penjelasan di atas bisa kalian simak langsung di bawah ini ya!

Positioning Offside

5 Kesalahan User Bane Mobile Legends (ML)

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan oleh user Bane adalah posisi yang offside. Bane biasanya dimainkan sebagai offlaner dalam suatu gameplay. Saat bermain di satu lane tersebut terkadang user bane tidak mengecek ambush dan posisi nya sendiri bisa terbilang offside. Hal ini akan menciptakan moment terbaik bagi musuh untuk melakukan ganking pada kalian. Pastikan untuk menjaga posisi dengan baik saat bermain sebagai offlaner agar tidak terkena ganking musuh.

Terlalu Sering Meninggalkan Lane

5 Kesalahan User Bane Mobile Legends (ML)

Biasanya User bane sering kali meninggalkan lane untuk mencari war yang sedang berlangsung. Hal ini memang benar untuk dilakukan tetapi ada satu kesalahan fatal yang harus kalian hindari. Sebaiknya saat akan meninggalkan lane kalian harus membersihkan semua minion yang ada terlebih dahulu. Baru setelah itu kalian bisa melakukan roaming untuk membantu tim. Tujuannya agar turret kalian tidak mudah di push oleh lawan.

Penggunaan Skill yang Miss Merupakan Kesalahan User Bane Mobile Legends

Penggunaan Skill yang miss juga menjadi salah satu kesalahan user bane yang sering terjadi dalam suatu gameplay. Ketika menggunakan hero fighter satu ini pastikan kalian untuk memahami setiap skill yang ada dengan baik. Gunakan skill dengan baik dan usahakan untuk mengenai lawan agar penggunaan skill nya menjadi efektif. Selain itu kalian juga menempatkan posisi dengan baik agar saat menggunaan skill kalian bisa mengarahkan nya dengan mudah.

Tidak Membantu War

Bane sendiri adalah salah satu hero fighter yang cocok digunakan untuk tim fight. Skill satu dan skill dua nya bisa kalian manfaatkan untuk mencicil Hp lawan. Selain itu range attack dari skill ultimate nya sendiri pun sangat jauh sehingga bisa kalian maksimalkan untuk memberikan damage lanjutan kepada lawan dengan mudah. Usahakan untuk datang dan membantu setiap war yang terjadi ya!

Tidak Bisa Memanfaatkan Skill dengan Baik

Ada kalanya kalian harus bisa memanfaatkan setiap skill yang ada dengan baik. Skill dua bane bisa kalian manfaaatkan untuk meregen HP yang hilang, skill satu nya bisa digunakan untuk memberikan poke damage, dan skill ultimate nya bisa digunakan untuk memberikan follow up damage. Pastikan untuk memanfaatkan setiap skill dengan baik ya!

Nah itulah beberapa kesalahan user bane Mobile Legends yang sering dijumpai dalam suatu gameplay. Pastikan untuk tidak melakukan kesalahan di atas ya agar performa gameplay kalian semakin baik lagi!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!