Bagaimana Keseruan Bundle Free Fire Summer Server Luar FF?

Bagaimana dengan hadiah bundle free fire summer ini di server luar Indonesia? Apakah sama atau malah lebih sulit? Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Event Bundle Summer tersebut.

Sampai sekarang ini game yang hadir kedalam android, telah ada banyak totalnya dan tipe permainannya juga. Kalian semua pasti mempunyai banyak pilihan terbaik, supaya bisa menikmati masa – masa pandemic ini agar tidak bosan nanti. Kalau misalnya kalian ingin mencoba game yang cukup menantang, bisa langsung bermain game Free Fire sekarang juga. Kali ini kami akan bahas keseruan Bundle Free Fire Summer Server Luar FF yang harus kalian ketahui.

Untuk sekarang ini game Free Fire masih menjadi yang terbaik, jadi dengan memberikan banyak update pasti game ini akan lebih ramai dari sebelumnya. Garena kemarin saja memberikan Update Terbaru Bulan Juni, dimana dalam update tersebut ada banyak hal seru bisa dirasakan.

Ketika kita bermain game Free Fire ini pastinya ada banyak hal – hal menarik, untuk dicoba dengan baik dan bagus sekali. Event Beach Party Free Fire kemarin saja, telah diikut oleh banyak player dari Indonesia sekarang ini.

Hadiah yang dihadirkan dalam event tersebut juga, sangat bagus dan menarik sekali. Event Skin Granat Gratis saja sekarang ini, sudah ada banyak yang menyelesaikan. Tapi pada Beach Party itu, kita dihadirkan hadiah Bundle secara Gratis tapi terpisah.

Bagaimana dengan hadiah bundle free fire summer ini di server luar Indonesia? Apakah sama atau malah lebih sulit? Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang Event Bundle Summer tersebut.

Penasaran? Simak pada artikel dibawah ini ya.

Informasi Event Bundle Summer Versi Server Free Fire Luar

Bundle yang dihadirkan dalam event tersebut juga, semuanya cukup bagus dan menarik sekali untuk didapatkan. Bundle ini memang sama seperti yang kita dapatkan, pada Peak Day 14 Juni 2020 kemarin. Tapi untuk server luar tersebut, cara mendapatkannya tentu saja berbeda.

Dulu juga kita pernah mengatakan, bahwa setiap Event yang dihadirkan oleh Garena pasti ada yang sama dan berbeda. Baik itu cara mendapat da nisi hadiah yang dihadirkan. Kalau pada bagian ini, di server tersebut cara mendapat hadiahnya yang dibedakan.

Untuk player server tersebut mereka harus mengumpulkan Point hingga 1000, supaya bisa mendapatkan Bundle Summer terbaru di tahun 2020 sekarang ini. Nama Bundle ini adalah Cutie Bubbles Bundle, kalian harus mengumpulkan Point untuk mendapatkannya.

Mendapatkan Bundle dengan Kumpulkan Point Free Fire

Point ini bisa dikumpulkan dengan beberapa cara yang berbeda, login harian bisa memberikan kalian 100 Point. Login pada tanggal 14 Juni kemarin, akan mendapatkan 200 Point yang cukup banyak. Share link yang diberikan pada event tersebut, akan mendapatkan 50 Point.

Untuk mendapatkan point dari Share link tersebut, kalian harus melakukan Share pada komunitas Free Fire. Dimana nantinya setiap player yang mengklik link tersebut, secara otomatis dia akan membantu kalian untuk meningkatkan Point yang dimiliki dalam event tersebut.

Kalian bisa membantu 5 Teman atau orang lain, untuk mengumpulkan Point ini secara bersama – sama. Tapi untuk 1 hari batas maksimal membantu hanya 5 Kali saja, jadi dengan begini kalian mungkin bisa cepat menyelesaikan misi ini nantinya.

Belum ada kepastian apakah event ini akan hadir juga di Indonesia atau tidak, tapi yang jelas kalau misalnya hadir di Indonesia pasti akan berbeda hadiahnya.

 

Lebih baik kita tunggu keputusan dari pihak Garena, apakah event ini akan hadir di Indonesia atau tidak. Tapi kalau misalnya hadir juga, pasti akan menjadi cukup bagus dan seru untuk kita semua.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment