siapa

Keunggulan Free Fire (FF) Dibandingkan PUBG Mobile

Kira-kira apa saja ya yang membedakan antara game Free Fire dibandingkan dengan PUBG Mobile?

Free Fire dan PUBG Mobile merupakan salah satu jenis game online yang sampai saat ini terus populer. Kedua game ini sangat disukai oleh kalangan masyarakat, baik itu anak-anak maupun dewasa. Free Fire dan PUBG Mobile juga sering mengadakan turnamen-turnamen yang ditujukan untuk mencari bakat-bakat bermain game di Indonesia. Bahkan tim game battle royale keduanya sudah memasuki ajang international. Ada beberapa Keunggulan Free Fire (FF) dibandingkan PUBG Mobile

Berbicara soal game Free Fire dan PUBG Mobile, sepertinya sangat menarik bila kita bandingkan antara keduanya. Para player PUBG Mobile dan Free Fire seringkali melakukan ejekan antara satu sama lain dengan menjatuhkan kekurangan yang ada di dalam game tersebut. Kira-kira apa saja ya yang membedakan antara game Free Fire dibandingkan dengan PUBG Mobile?

Keunggulan Free Fire (FF) Dibandingkan PUBG Mobile

Pemain Free Fire Lebih Banyak

Perbandingan yang bisa kita lihat pertama kali adalah dilihat dari sisi pengguna kedua game tersebut. Free Fire lebih banyak penggunanya bila dibandingkan dengan game PUBG Mobile. Karena kapasitas RAM yang diperlukan tidak terlalu besar, hal ini membuat Keunggulan Free Fire dengan banyak sekali yang menggunakannya di berbagai jenis smartphone apapun.

Role All Rounder FF Untuk Solo Rank Free Fire

Berbeda dengan game PUBG Mobile, untuk memainkan game yang satu ini kamu harus memiliki smartphone android dengan RAM minimal 2 GB. Hal ini membuat orang-orang yang menggunakan smartphone dengan RAM di bawah 2 GB tidak bisa memainkan game PUBG Mobile. Biasanya orang-orang yang memainkan game Free Fire sering mendapat julukan sebagai HP dengan spesifikasi rendah.

Keunggulan Free Fire (FF) Grafik Stabil Dan Ringan

cara jago free fire di mode duo ff

Seperti yang kita lihat, dalam urusan grafik pastinya game PUBG Mobile lebih unggul. Akan tetapi, dalam urusan kestabilan Free Fire lebih unggul bila dibandingkan dengan PUBG Mobile.

Baca Juga :Kode FF Redeem November Terbaru!

Biasanya orang yang memainkan game PUBG Mobile dengan smartphone spesifikasi rendah akan mengalami penurunan down grade. Tentu hal itu tidak akan membuat kamu nyaman dalam memainkannya. Jadi, Keunggulan FFree Fire (FF) Dibandingkan PUBG Mobile dibidang grafis sangat mempengaruhi

Aim Control Yang Lebih Baik

Hal yang membuat Keunggulan Free Fire dibandingkan dengan game PUBG Mobile yang selanjutnya ialah Auto Aim. Untuk game PUBG Mobile tidak tersedia fitur auto aim.

Baca Juga :Item FF Baru Di Season 18

Sehingga, gerakan dalam menggunakan Free Fire lebih cepat bila dibandingkan dengan PUBG Mobile. Lebih lagi, Free Fire lebih nyaman digunakan saat berkendara. Dengan adanya auto aim ini dapat membuat kalian lebih mudah untuk memainkan game ini.

Zona UAV Untuk Mencari Musuh

Keunggulan Free Fire (FF) Dibandingkan PUBG Mobile

Hal yang membedakan Free Fire dibandingkan dengan PUBG Mobile ialah ada zona UAV di dalamnya. Area yang satu ini dapat muncul secara otomatis ketika kamu berada di pesawat. Disitu nantinya ada sebuah lingkaran dimana kamu bisa terlihat oleh musuh apabila kamu melewatinya. Hal ini menjadikan salah satu fitur yang unik pada game Free Fire.

Kill Banyak Bukan Cuman Impian Saja

Keunggulan Free Fire (FF) dibandingkan pubg mobile yang terakhir ialah dapat membunuh musuh dengan mudah. Dalam permainan game Free Fire terdapat tanda merah apabila bidikan kalian sudah mengarah pada musuh. Hal itu dapat membuat kalian lebih mudah untuk menaklukan musuh tersebut dengan cepat. Berbeda dengan PUBG Mobile, kalian harus benar-benar jitu dalam membidik sasaran musuh yang dihadapinya.

Demikian beberapa informasi mengenai Keunggulan Free Fire (FF) Dibandingkan PUBG Mobile. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie