Keuntungan Bermain Mirror Mode Di Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini beberapa keuntungan bermain Mirror Mode di Mobile Legends. Yang mana mode mirror ini akan hadir kembali pada 9 September hingga 15 September 2020 mendatang. Nah apa saja keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari bermain mode mirror ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian bisa mendapatkan keuntungan dengan bermain Mirror Mode di Mobile Legends. Yang mana dalam mode tersebut merupakan permainan yang cukup seru yang ada di Mobile Legends. Mode ini sendiri selalu hadir dalam beberapa bulan sekali.

Mirror Mode sendiri merupakan salah satu mode yang ada di Mobile Legends. Cukup banyak mode yang hadir dalam game tersebut, mulai dari mode classic, mode ranked, mode brawl, mode survival, mode magic chess, mode mayhem, more mayhem mirror, dan terakhir mode mirror.

Pada kesempatan kali ini beberapa keuntungan bermain Mirror Mode di Mobile Legends. Yang mana mode mirror ini akan hadir kembali pada 9 September hingga 15 September 2020 mendatang. Nah apa saja keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari bermain mode mirror ini?

Keuntungan Bermain Mirror Mode Di Mobile Legends

Ada tiga keuntungan yang bisa kalian dapatkan dalam bermain Mirror Mode di Mobile Legends. Nah berikut beberapa keuntungan yang sudah kami rangkum.

Have Fun

Keuntungan Bermain Mirror Mode Di Mobile Legends (ML)

Bermain Mirror Mode cukup berbeda dari mode lainnya yang ada di Mobile Legends Yang mana dalam mode ini, kalian akan bermain secara have fun. Tidak akan ada bintang yang hilang ketika kalian kalah, serta memiliki kesegaran unik lainnya.

Misalnya saja, ketika kalian mendapatkan hero Johnson untuk dimainkan, maka kalian bisa balapan liar bersama dengan rekan lainnya. Selain itu, jika kalian bermain dengan menggunakan Nana, maka akan banyak hero yang dapat menjadi kelinci percobaan kalian bukan.

Nah Mirror Mode tidak akan mengurangi statistic match kalian di Mobile Legends, namun dapat menambah winrate hero, dan juga ketika kalian mendapatkan double kill, triple kill atau bahkan save, statistik tersebut akan dihitung oleh sistem.

Menambah Winrate Hero

Keuntungan Bermain Mirror Mode Di Mobile Legends (ML)

Walaupun statistik pertandingan kalian tidak bertambah atau berkurang, namun winrate hero kalian bisa bertambah ketika menang dalam Mirror Mode. Yang mana  dengan hal ini kalian harus benar-benar bermain agar tidak merusak winrate kalian.

Walaupun begitu, bintang kalian sama sekali tidak turun, atau bahkan mmr kalian juga tidak mendapatkan dampaknya. Namun yang pasti, bermainlah yang serius, agar win rate kalian nantinya tidak begitu jelek.

Menambah Statistik Kill

Hero Mobile Legends Lesley DPS Atau Burst Damage

Walaupun tidak menambah statistik pertandingan namun, untuk statistik kill akan bertambah. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi pemain yang bermain Mirror Mode di Mobile Legends untuk mendapatkan pundi-pundi kill yang didapatkan.

Statistik yang dimaksud disisi adalah Statistik kill dalam mendapatkan kill hero lawan seperti, Double Kill, Triple, Kill, Maniac, Savage, Legendary dan juga MVP akan bertambah ketika kalian bermain Mirror Mode di Mobile Legends.

Nah itu saja beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika bermain Mirror Mode di Mobile legends. Sebagai informasi tambahan, Mirror Mode sendiri akan hadir kembali pada tanggal 9 – 15 Oktober 2020 di Mobile Legends. Yang mana mode ini hanya hadir dalam beberapa bulan sekali saja.

Janagn lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!