esportsku
Berita Esports Indonesia

Khaleed Hero Fighter Mobile Legends Terbaru Asal Timur Tengah

Pada tampilannya sendiri memang sangat khas dengan seperti pada kerajaan mesir kuno dan sebagainya. Karakter ini akan mengingatkan kalian pada gem Princes of Persia yang dimana menampilkan berbagai karakter pada peradaban mesir kuno seperti hero Khaleed satu ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebelumnya Mobile Legends telah menghadirkan hero Fighter terbarunya yang bernama Chong pada beberapa pekan terakhir. Nah kabarnya, pada update terbaru Mobile Legends. Pemain kedatangan hero Fighter baru kembali yang bernama Khaleed – Desert Soldier yang merupakan hero fighter mobile legends asal timur tengah.

Pada tampilannya sendiri memang sangat khas dengan seperti pada kerajaan mesir kuno dan sebagainya. Karakter ini akan mengingatkan kalian pada gem Princes of Persia yang dimana menampilkan berbagai karakter pada peradaban mesir kuno seperti hero Khaleed satu ini.

Baca juga: 10 Hal Umum Mobile Legends Yang Bikin Susah Naik Rank

Yang paling menarik, hero satu ini memiliki skill yang terbilang sangat unik yakni dapat memanggil badai pasir yang merupakan skillnya.

Sebagai hero fighter, Khaleed merupakan hero dengan skill lengkap, mulai dari regen hero, CC dan skill Blink yang menakutkan.

Skill Set Khaleed Mobile Legends

Pada skill pertamanya, kalian dapat menyerang musuh berkali-kali dengan memberikan efek Crowd Control yang dapat mengurangi movement speed lawan. Skill ini akan dapat digunakan beberapa kali dengan efek efek skill yang dapat meloncat seperti hero Wanwan di Mobile Legends.

Kemudian pada skill kedunya merupakan skill dengan efek buff yang dapat membuatnya memulih HP dan mendapatkan pengurangan damage dalam beberapa detik.

Baca juga: 15 Tanda Kamu Noob di Mobile Legends

Dengan skill ini, Khaleed tak perlu lagi melakukan Recall dan dapat mengisi ulang HP sampai penuh dengan hanya menakan Skill 2 saja. Namun efek ini akan dibatalkan ketika Khaleed bergerak, akan tetapi hal tersebut tak begitu masalah karena Cooldownnya senidri tergolong cukup cepat.

Jika dibilang, selain Balmood dan Marsha, Khaleed merupakan hero Regen terbaik di Mobile Legends berikutnya.

Khaleed nampaknya memiliki potensi untuk merubah meta Mobile Legends Legends jika telah di dirilis nantinya pasalnya ia memiliki skill yang cukup OP pada skill ultimatenya.

Pada skill ultimatenya sendiri hampir mirip seperti hero Gatotkaca, ia akan terbang ke arah yang telah ditentukan. Selain itu, memberikan serangan dengan efek stun. Efeknya sendiri merupakan serangan area yang sangat cocok baik untuk menyerang musuh maupun melakukan ganking.

Baca juga: Thamuz Mobile Legends, Item Build, Spell dan Emblem Terbaik

Perkiraan Rilis Khaleed Mobile Legends

Menurut kami, Khaleed masih cukup lama untuk di rilis ke Advanced Server, kemungkinan besar sekitar 3 bulan kedepan. Tepatnya pada bulan Agustus setelah hero Chong atau Benedetta dirilis secara resmi di Original Serber.

Jadi untuk kalian yang mengharapkan untuk memainkan Khaleed, kalian bisa memainkannya di Advanced Server saat ini. Kalian juga diharapkan menunggu waktu sekitar 2 atau 3 bulan lagi jika ingin menggunakannya di Original Server.

Nah itu saja pembahasan tentang hero terbaru Khaleed yang akan hadir di Mobile Legends di masa mendatang, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa share ya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!