esportsku
Media Esports Indonesia

Khufra dan Esmeralda Nerf Season 17 Mobile Legends (ML)

Khufra dan Esmeralda merupakan hero couple pada event valentine pada bulan februari kemarin. Kedua hero ini memiliki role tank dan skill yang identik yang dapat dikombokan dengan sempura. Namun pada update terbaru, Hero Tank Couple ML ini akan mendapatkan Nerf di Mobile Legends.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hero Tank akan menjadi meta yang sering dimainkan pada season 17 Mobile Legends. Hero dengan role memiliki ketahanan yang sangat tinggi dan mendapatkan berbagai buff terbaru pada awal season 17. Namun pada update terbaru, Hero Tank Couple ML, yakni Esmeralda dan Khufra akan mendapatkan Nerf di Mobile Legends.

Khufra dan Esmeralda merupakan hero couple pada event valentine pada bulan februari kemarin. Kedua hero ini memiliki role tank dan skill yang identik yang dapat dikombokan dengan sempura.

Pada kesempatan kali ini informasi update terbaru game Mobile Legends yang memberikan nerf pada dau hero tank Esmeralda dan juga Khufra pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian user Tank tentunya sangat wajib untuk simak tentang nerf kedua hero tank Mobile Legends berikut ini.

Khufra Dan Esmeralda Dapatkan Nerf Di Season 17 Mobile Legends

Pada Mobile Legends Patch Note 1.4.92 terbaru yang baru saja dirilis beberapa hari kemarin menghadirkan beberapa hero yang mendapatkan nerf dan buff di Mobile Legends.

Setelah sebelumnya hero Vale yang mendapatkan buff besar-besaran dan hero Kaja yang kena nerf yang cukup parah, berikutnya ada hero Esmeralda dan Khufra yang mendapatkan Nerf di Mobile Legends.

Kedua Tank sejoli ini mendapatkan Nerf yang lumayan pedas mulai dari damage hingga based HP yang dimilikinya. Nah berikut informasi lengka untuk Khufra  dan Esmeralda Nerf pada Season 17 Mobile Legends.

Khufra Nerf Season 17 Mobile Legends

Pertama untuk hero Khufra yang mendapatkan nerf pada Skill Tyrant Revenge – Bonus Max HP yang dimilikinya dikurangi dari 10% menjadi 7.5%-10%. Yap skill ini akan berkembang seiring level Khufra ketika pertandiangan di season 17 Mobile Legends berlangsung.

Berikutnya pada skill Bouncing Ball, Max HP dan bonus damagenya dikurangi dari 5% menjadi 3%-6% seiring level Khufra. Selain itu, terjadi pengurangan pada Physical dan Magic Defense dari 60%-100% menjadi 50%-100%, dan efek slow reductiion dikurangi dari 0.5 detik menjadi 0.2 detik.

BACA JUGA:

Esmeralda Nerf Season 17 Mobile Legends

Khufra Nerf Season 17 Mobile Legends

Berikutnya untuk hero Esmeralda kembali mendapatkan nerf pada damage yang dimilikinya, termasuk dari skill shield yang kini semakin dikurangi di season 17 Mobile Legends

Nerf yang diberikan terletak pada skill Frostmoon Shield yang mendapatkan pengurangan base shield dari 420-770 menjadi 300-700.

Kemudian pada skill Stardust Dance, efek slow yang dimilikinya dikurangi dari 25% menjadi 10%.

Nerf yang diberikan Moonton memang lebih parah pada hero Esmeralda. Kendati demikian, Khufra mendapatkan nerf yang sedikit di season 17 Mobile Legends, Hero tank satu ini sepertinya akan cukup lemah di early game dan akan seperti biasa ketika late game.

Walaupun begitu, tetap saja, kemampuan Early Game untuk Hero Khufra sangat diandalkan untuk melakukan ganking pada musuh. Jika menunggu sampai late game, hal tersebut akan berdampak pada gameplay khufra itu sendiri.

Kemudian pada hero Esmeralda, Nerf terjadi cukup signifikan, mulai efek shield yang dikurangi hingga efek crowd control yang berupa slow kini dikurangi pada update terbarunya.

Dengan nerf seperti itu, sepertinya Esmeralda akan mulai digantikan perannya oleh hero lain di Mobile Legends. Terlebih peran dia sebagai offlaner akan sepenuhnya akan semakin sulit untuk bertahan.

Nah itulah update terbaru pada game Mobile Legends yang memberikan nerf pada kedua hero Tank yakni Khufra dan Esmeralda pada Season 17 di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi juga instagram kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru seputar berita Mobile Legends dan Esports lainnya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!