Khufra Dapatkan Nerf Terbaru Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi nerf yang diberikan pada hero Khufra yang merupakan tank terbaik di Mobile Legends. Berikut ulasan selengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Khufra merupakan salah satu hero yang masuk dalam kategori meta di season 18 Mobile Legends, hero tank satu ini memiliki kemampuan yang dapat mengcounter semua hero yang ada di Mobile Legends. Dengan kemampuan tersebutlah, Khufra sangat ditakuti oleh hero lainnya di Mobile Legends.

Khufra tak hanya memiliki kemampuan ionisasi yang sangat baik, hero satu ini juga memiliki crowd control yang cukup menyebalkan. Khufra dapat masuk kedalam gerombolan hero lawan dan kemudian menyerang hero tersebut. Dengan begitu, Khufra sangat ditakuti dan menjadi hero meta beberapa season terakhir. Sudah lama meta, kini Khufra mendapatkan nerf terbaru di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi nerf yang diberikan pada hero Khufra yang merupakan tank terbaik di Mobile Legends. Hero satu ini mendapatkan nerf hingga tidak membuatnya mungkin akan keluar dalam jajaran meta di Mobile Legends.

Khufra Dapatkan Nerf Terbaru Mobile Legends (ML)

Khufra Dapatkan Nerf Terbaru Mobile Legends (ML)

Pada update terbaru Advanced Server, Moonton memberikan nerf pada hero Khufra yang merupakan tank paling OP di Mobile Legends. Nerf tersebut diberikan pada Khufra agar hero satu ini lemah di early game hingga late game, namun untuk late game kalian akan mendapatkan performa yang sama seperti saat ini.

Adapun nerf tersebut diberikan pada base damage Skill 1 yang kini dikurangi dari 150-250 menjadi 50-100. Nerf tersebut hampir 60% damage yang dimiliki Khufra dihilangkan. Kini Khufra tak memiliki damage yang cukup pedas lagi di early game.

Tak hany itu, untuk Max HP Bonus damage juga disesuaikan. Walaupun tidak terlalu buruk yakni dari 7.5%-10% menjadi 7% menjadi 12%. Hal inilah kenapa Khufra akan sama seperti sebelumnya jika di late game.

Sedangkan untuk skill 2 Khufra terkena nerf pada bagian Physical dan Magic Defense Boots yang kini dikurangi di early game. Yang awalnya 50% – 100% kini menjadi 40% -100 %. Kalian akan cukup kesulitan ketika bermain di early game, namun tetap sama ketika late game. Untuk Max Bonus damagenya sendiri dikurangi dari 3.5%-6% menjadi 3%-6% saja.

Apakah Masih Meta di Season 18 Mobile Legends?

Nerf yang diberikan oleh Moonton lebih pada damage dan defense khufra yang kini dikurangi. Yang mana pada early game kaian harus menyesuaikan kembali gameplay Khufra yang kalian miliki. Sedangkan untuk late game kalian tidak perlu khawatir, karena Khufra akan kembali pada seperti biasanya.

Pendapat penulis, dengan adanya nerf yang diberikan pada Khufra sepertinya membuatnya cukup balance di Mobile Legends. Khufra akan tetap dimainkan seperti biasanya, namun tidak begitu sering.

Tentunya, bagi kalian yang merupakan user Khufra, kalian harus membiasakan kembali dengan Khufra yang mendapatkan nerf seperti yang di sebutkan di atas.

Nah bagaimana menurut kalian tentang hero tank paling meta Khufra yang mendapatkan nerf terbaru di Mobile Legends. Semoga saja, bagi kalian yang merupakan user Khufra tidak begitu kecewa dengan nerf yang diberikan tersebut.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!