esportsku
Media Esports Indonesia

Kick-off Piala Presiden Esport 2020 Dan Final Free Fire

Pada babak ini, akan ada 12 tim terbaik yang berhasil lolos dan dipertemukan di satu tempat yang sama

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pihak Garena telah mengumumkan bahwa mereka siap menggelar babak yang sangat bergengsi yaitu Kick-off Piala Presiden Esport 2020 Dan Final Free Fire. Babak ini akan di selenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada tanggal 13 Oktober 2019.

Pada babak ini, akan ada 12 tim terbaik yang berhasil lolos dan dipertemukan di satu tempat yang sama. Yang nantinya ke 12 tim ini akan memperebutkan slot untuk mewakili Indonesia pada ajang Free Fire World Series 2019.

Kick-off Piala Presiden Esport 2020 Dan Final Free Fire

Tim-tim terbaik yang berhasil lolos dan akan bertanding terdiri dari Kualifikasi group, yaitu tim ONIC Olympus, Star8 Esports, BOOM ORTHRUS, Star8 PVT, ONIC Valhalla, Rusogo Esport, Island of Gods dan The Prime.

Baca Juga : Update Pet Free Fire Advance Server FF

Tim dari Kualifikasi Playoffs, yaitu tim ONIC ELYSIUM dan RRQ Hades yang telah berhasil mendapatkan tiket di ajang Golden Ticket Dunia Games. Bukan hanya itu, Dranix tim yang telah memenangkan ESL  Jagoan Series dan RRQ Poseidon pemenang dari Free Fire Summer League.

Kick-off Piala Presiden Esport 2020

Bukan hanya itu saja, Kick off Piala Presiden Esport 2020 akan menjadi sebuah acara pembukaan. Turnament yang telah diselenggarakan oleh pemerintah ini melibatkan beberapa game yang sudah mencapai kelas dunia seperti Garena Free Fire, PES 2020 dan serta game lokal lain yang telah dipilih. Untuk kali ini, tournament esport tersebut telah memperluas jangkauannya dengan mengundang Negara-negara yang berada pada Asia Tenggara ini.

Selain itu, akan ada berbagai macam artis ternama dari mulai MLI Gaming, Danang, Saykoji, Anya Geraldine, Motomobi, Imam Darto, Kartika Berliana, dan Brisia Jodi. Serta tida ketinggalan Youtuber Free Fire seperti Dylan Pros, Meri Olivia, Kulgar, Letda Hyper, Mozlla, Cepcill, dan Deandra juga akan hari untuk memeriahkan acara Kick-off Piala Presiden Esport 2020 Dan Final Free Fire.

Final Free Fire

Tidak hanya mengadakan babak Grand Final untuk FFISM saja, Garena juga akan menyelenggarakan babak Grand Final untuk ajang Fruit Tea Youth National Esport Championship (YNEC) 2019. Setelah melewati berbagai macam kualifikasi yang cukup sengit, akhirnya telah ada 16 tim yang berhasil tembus hingga saat ini.

Kick-off Piala Presiden Esport 2020 Dan Final Free Fire

Dengan menggunakan tema “Banggakan Sekolahmu”, keenam belas tim dari sekolah yang berbeda telah siap untuk bertarung agar bisa memenangkan gelar juara. Tim-tim ini terdiri dari SMA 7 Maros Makassar, SMK Muhammadiyah Kepanjen Malang, SMPN 7 Bekasi, SMA Negeri 1 Rambutan Palembang, SMAN 2 Padang, SMK Pasunsan Jatinangor Sumedang, SMAN 6 Malang, SMKN 4 Semarang, SMK Karya Wijaya Kusuma Jakarta, SMA Nusantara Lubuk Pakam Medan, SMKN 3 Yogyakarta, dan SMP Negeri 56 Jakarta.

Baca Juga: Update Karakter Baru Advanced Server Free Fire

Serta ada 3 buah tim Arena of Valor, yaitu tim dari MAN 2 Model Medan, SMK TI Garuda Nusantara Cimahi, SMA Don Bosco Padang, dan SMA 1 Nagreg Bandung. Seluruh tim akan bertanding pada 12 Oktober di Tennis Indoor Senayan.

Nah, itulah beberapa informasi tentang Kick-off Piala Presiden Esport 2020 Dan Final Free Fire. Tournament-tournament ini akan menjadi salah satu hal yang bisa membuat game tersebut menjadi lebih ramai lagi dan bisa membuat Free Fire menjadi salah satu game Mobile terfavorit di Dunia.

Baca Juga : Kode Reedem Mobile Legends Oktober Terbaru

Ayo dukung terus jagoan kalian pada Kick-off Piala Presiden Esport 2020 Dan Final Free Fire ini. Jika kalian merupakan salah satu murid dari beberapa sekolah yang ada di atas ini, jangan lupa dukung agar bisa menang dengan mudah.

Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!